Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, December 31, 2019

Ciri-ciri Batu Akik Panca Warna dan Khasiatnya

loading...

khasiat batu panca warna bertuah--Salah satu koleksi batu akik yang sangat ampuh dan banyak dikoleksi orang ialah batu akik Panca Warna. Panca artinya 5 dan Warna ialah 5 warna dalam 1 batu akik. Pada umumnya batu akik ini banyak sekali ditemukan di daerah Indonesia , selain karna  warna yang indah yang berjumlah 5 juga diyakin memiliki daya kuat dan sugesti kepada pemakai atau pemiliknya.

Perlu diingat bahwa benda mustika ini cuma perantara atau wasilah sejenis benda saja, segala karomah dan manfaatnya ialah atas izin dari-Nya ALLAH swt.
Cocok di pakai untuk siapa saja, muda atau tua, tanpa beda agama,  ras,dan suku tak ada pantangan yang artinya…tak ada efek samping yang negatif(-) karna enerji negatif pada batu permata ini telah mampu  netralkan dengan tanpa mengurang fungsi yang asli .

khasiat batu panca warna bertuah--Salah satu koleksi batu akik yang sangat ampuh dan banyak dikoleksi orang ialah batu akik Panca Warna.
batu panca warna asli

Fungsi:Di percaya mempunyai enerji tolak bala,keselamatan serta keberuntungan,kemudahan dalam semua hal dan mudah rezeki untuk pemilik atau pemakainya. Batu permata antik yang mempunyai lima macam warna (panca warna) : merah,kuning, hijau,putih dan hitam. mempunyai enerji yang alami.

Manfaat Batu Akik Pancawarna. Khasiat, Tuah, Manfaat Batu akik Panca Warna banyak diincar karena selain bermanfaat juga termasuk unik dan disukai para penggemar batu permata dan batu akik. Batu akik Panca Warna merupakan Batu Agate atau batu akik yang memiliki 5 warna, ada warna tak dapat dipastikan yang jelas Batu akik Pancawarna memiliki 5 warna dan harus asli (bukan palsu), Nama Batu Asli ialah" PONCO WARNO" yang berarti Ponco ialah 5 dan warna maknanya 5 Warna. Manfaat atau khasiat Batu akik Panca Warna memiliki 5 energi  penjuru pertama diantaranya yaitu wibawa atau aura pesona yang memikat, Pengasihan atau daya pikat, Kekayaan atau laris,selamat atauoun pagar goib, harmoni atau tentram dan seluruhnya berkelas tinggi. Tetapi Ingat bahwa Tuah cuma alat dan semuanya Allah yang berkendak.

Ciri-Ciri Batu  Pancawarna Dan Khasiatnya
Nama batu akik Panca Warna sendirinya diambil dari bahasa Sankskerta yang artinya 5 warna. Sebutan itu memang betul sekali, karna batu ini mempunyai lima warna yang beda-beda dalam 1 batu.

Selain indah dan unik jika dipandang mata, ke-5 warna itu terpercaya sebagai suatu wujud dari jin yang lagi tinggal di dalam batu itu. hingga hal ini menjadikan masyarakat banyak percaya batu ini terkandung kekuatan ghoib ataupun tuah.

Sementara itu untuk manfaat atau khasiat, batu  Pancawarna ini beda dari batu akik yang lainnya. Khasiat batu akik Pancawarna yaitu seperti membuatsi pemakainya lebih disegan orang lain, tambah wibawa, tampan, cantik, menjauhi diri dari pengaruh yang jahat, sebagai suatu pengobatan, dan lain-lain.

Bila Anda berniat atau berminat dengan batu akik Pancawarna atau batu akik panca nur ini, maka Anda bisa membeli lewat pengerajin yang ada di Indonesia. salah satunya daerah pengerajin batu Pancawarna yang telah terpopuler ialah Garut. DiGarut Anda dapat menemukan banyak sekali pengerajin batu akik jenis pancawarna ini.

Namun,kami imbau agar anda jangan langsung mempercayai dengan batu akik Pancawarna yang digandrungi dengan harga rendah, mulai dari Rp. 100 sampai 500 ribu-an. Karna biasanya batu akik pancawarna itu ialah palsu. Sedang untuk batu Pancawarna asli, umumnya akan digandrol dengan harga mulai dari Rp. 1 juta-an. Selain itu harga itu pula sangat berubah-ubah, tergantung pada nilai batu  tersebut. Bilaa batu akik tersebut mempunyai corak warna dan tekstur yang begitu indah, maka dapat jadi harga dapat mencapai puluhan juta rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-ciri Batu Akik Panca Warna dan Khasiatnya

0 comments:

Post a Comment