Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, June 30, 2017

Cheung Wing Sing

loading...

Istri ip man asli,Cheung tin chi wikipedia,Cheung tin chi asli,Zhang jin,Ip man film,donnie yen-Dunia film Hong Kong merilis sebuah film aksi laga yg fenomenal.Ya,kali ini sekuel ketiga 'Ip Man' akan hadir di layar lebar dengan masih diperankan oleh Donnie Yen sebagai pemeran utamanya.

LP MAN 3

Film 'Ip Man 3' bercerita tentang upaya Ip Man untuk melindungi sekolah anaknya dari serangan sekelompok preman yg ingin membeli sekolah tersebut dengan paksa.Tidak hanya berhenti disana,dalam film ini bisa muncul satu orang lagi ahli Wing Chun yg ingin menantang Ip Man untuk bisa menjadi seorang ‘Grandmaster’.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/06/cheung-wing-sing.html

Film ketiga 'Ip Man' ituini memiliki setting tahun 1959 di Hong Kong.Masa dimana akhirnya Ip Man beserta keluarganya bisa hidup dengan tenang meskipun hanya pas-pasan setelah hidup sulit selama masa pemerintahan feodal Jepang yg diceritakandikisahkan dalam 'Ip Man 2'.

'Ip Man 3' dibuka dengan kedatangan Lee Xiaolong atau lebih dikenal dengan nama Bruce Lee ke rumah Ip Man dan meminta untuk dijadikan sebagai murid.Langsung saja Bruce Lee menunjukan kemampuan kecepatan kepada Ip Man.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/06/cheung-wing-sing.html

Film ini dibuka dengan adegan aksi dari gerakan-gerakan kung fu yg indah dan efek gerak lambat dari kamera membuat semua aksinya begitu tampak nyata dan mendebarkan.

Namun sayang, Bruce Lee masih belum diterima sebagai murid oleh Ip Man.Kemudian Ip Ching,anak dari Ip Man berkelahi disekolah dengan anak dari Cheung Tin Chi yang merupakan ahli Wing Chun lainnya.

Hubungan Ip Man dan Cheung Tin Chi berkembang sehingga kemudian Ip Man beberapa kali dibantu olej Cheung Tin Chi dan Cheung Tin Chi yg terobsesi menantang Ip Man untuk bertarung agar bisa mendapatkan gelar Guru Besar Wing Chun.

Ip Man juga berhadapan dengan seorang pebisnis kotor dari negara barat yg ingin merebut sekolah tempat anak Ip Man mengenyam pendidikan sampai akhirnya Ip Man beserta murid-muridnya menjaga sekolah tersebut hingga larut malam.

Tidak ada yg diragukan dari aksi film ini, dari awal hingga akhir dipenuhi oleh gerakan-gerakan indah dari ilmu bela diri asal China tersebut.Cara pengambilan gambar dan efek suara seperti suara pedang yg saling beradu membuat aksi film ini semakin nyata.

Dalam film ini bisa,Ip Man lebih berkontemplasi terhadap hidupnya.Tidak hanya beraksi namun terkadang film ini bisa diselipkan cerita lucu,drama,maupun adegan romantis.

Film 'Ip Man 3' disutradarai oleh Wilson Yip,dan diperankan oleh Donnie Yen sebagai Ip Man,Zhang Jin sebagai Cheung Tin Chi,Mike Tyson sebagai Frank,Lynn Hung sebagai Cheung Wing Sing,Patrick Tam sebagai Ma King Sang, dan ada juga Danny Chan sebagai Bruce Lee.Film ini akan mulai tayang perdana di Hong Kong hari ini, 24 Desember 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cheung Wing Sing

0 comments:

Post a Comment