loading...
Jumat, 17 Maret 2017

Inpirasi Hidup:Kata Penyejuk hati

Kehidupan itu sesungguhnya ada di antara dua hal yang amat menakutkan, yakni dosa-dosanya di saat lantas,yng ia tidak tahu apa yang bakal diperbuat Allah atasnya nantinya,serta bekas umurnya yang ia tidak tahu apa yang bakal berlaku.
Bodohkah kita? waktu kita demikian memperdulikan makanan jasmani yang masuk kedalam diri kita,menampik serta berpantangan masuk kedalam perutnya pada makanan yang dapat mengakibatkan kerusakan fisik,tetapi membiarkan masuk beberapa makanan rohani yang dapat mengakibatkn kerusakan jiwa.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/inpirasi-hidupkata-penyejuk-hati.html

sebenarnya dihari saat seluruhnya di ciptakan berpasangan,kemudian dipasangkanlah kemalasan dengan kekurangan,serta dari keduanya lahirlah kemelaratan.
waktu kita takut bakal sakitnya panas api,mengapa kita membiarkan bara api kemarahan serta kebencian menyakiti jiwa kita?
Jauhkan dirimu dari hutang,lantaran hutang bikin hati resah pada malam hari, serta bikin rendah diri di siang hari.
janganlah sibukkan hati kalian dengan duka cita saat lantaslantaran dengan itu kalian bakal kehilangan keceriaan serta kebahagiaan di hari esok.
Kecerobohan serta ketergesa-gesaan yaitu suatu penyakit jiwa,lantaran mereka bakal selekasnya rasakan penyesalannya.
Sebenarnya Allah turunkan kekayaan,kekuasan serta bencana juga sebagai ujian untuk beberapa orang yang ingin memikirkan.tetapi kekayaan,kekuasaan serta bencana bakal jadi musibah untuk beberapa orang bodoh serta keras hati.
Meminta pada orang lain yaitu penistaan dalam kehidupan, mengakibatkan kerusakan kebersahajaan,merendahkan martabat manusia, serta adalah bentuk kemiskinan yang didapatkan manusia pada dianya.
Orang bijaksana tidaklah orang yang dapathentikanperang dua negara, tidaklahorang yangdapat meredakan hati segerombolan manusia yang tengah dibakar api amarah, tetapi orang bijaksana yaitu orang yang dapat meletakkan semua suatu hal ditempat yang harusnya.
Jadilah seperti suatu pohon kurma,yang apa pun tiap-tiap sii darinya yakni senantiasa memberi faedah serta keuntungan.
Ada enam hal yang tidak ada pada diri beberapa yang dikasihi Allah : kekerasan hati,keluh kesah,kekakuan,kedengkian,dusta serta ketidakadilan.
saat kalian lihT seorang mencari-cari dosa orang lain serta meributkannya, tetapi melupakan dosanya sendiri,ketahuilah bahwa orang itu tengah ada dalam hukuman Allah.
Belum ada di dunia ini kepastian tanpa ada sedikitpun kesangsian seperti hal nya Kematian.tetapi demikian banyak manusia yang ragu-ragu serta lupa bahwa hal semacam itu bakal selekasnya menerpa dianya,tanpa ada pemberitahuan,cepat.. atau lambat.
Bunga yang indah cuma tumbuh di atas tanah yang lembut,bukanlah  di atas batu.begitupun pengetahuan serta kebijaksanaan,cuma tumbuh dihati beberapa orang yang merendahkan diri,bukanlah di hati beberapa orang yang congkak serta keras hati.
Lidah yaitu ukuran untuk menilainya kesombongan serta kebodohan,serta timbangan untuk tahu kecerdasan sertakebijaksanaan seorang.
syukurlah bila hal semacam itu berlaku pada hati anda : anda terasa bahagia waktu kerjakan amal baik,serta anda rasakan kegelisahaan waktu kerjakan perbuatan jelek.Itu mengisyaratkan bahwa hati anda masih tetap hidup serta anda masih tetap disayangi oleh Allah.
sekianlah perihal setetes air saran serta kata kata mutiara saran jiwa serta hati ini,mudah-mudahan bisa berguna untuk sahabat yang mengarungi derasnya gelombang kehidupan.Ingatlah,semua suatu bermula dari hati, serta bakal bermuara di hati ^^.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inpirasi Hidup:Kata Penyejuk hati

0 komentar:

Posting Komentar