loading...
Senin, 20 Maret 2017

Berikut 7 Tempat Wisata Jokyakarta yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata Jokyakarta berikut ini merupakan destinasi menarik yang wajib dikunjungi jika Anda berlibur ke Jokyakarta.Yogyakarta memang merupakan salah satu daerah di Indonesia yang tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan.Selain terkenal sebagai kota pelajar dan kota gudeg,Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi.Mulai dari pantai hingga tempat wisata lainnya yang berhubungan dengan alam ataupun dengan sejarah.Tidak hanya itu,masyarakatnya yang ramah juga menjadi daya tarik sendiri.Langsung saja,ini dia tempat wisata Yogyakarta yang wajib dikunjungi:

Pantai Parangtritis
Wisata Anda ke Yogyakarta tidak akan terasa lengkap jika Anda tidak berkunjung ke Pantai Parangtritis.Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta akan mengunjungi pantai yang satu ini.Pantai ini sendiri merupakan salah satu ikon Yogyakarta yang patut untuk dibanggakan.Tidak pernah sepi pengunjung,tempat wisata Jokyakarta ini menawarkan keindahan panorama alam yang luar biasa.Memiliki garis pantai yang sangat panjang dan menawan,di ujung pantai Anda akan melihat bukit terjal.Pantai ini juga menawarkan keindahan senja di ufuk barat,panorama matahari terbenam dari pantai ini sangat luar biasa.

Malioboro
Malioboro sendiri pada dasarnya adalah pusat perbelanjaan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.Malioboro tidak pernah sepi pengunjung, oleh sebab itu tempat ini menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi jika di Yogyakarta.Menariknya,Malioboro terdiri dari ratusan bahkan ribuan pedagang.Jika Anda ingin mengelilingi tempat wisata Jokyakarta ini,Anda setidaknya harus berjalan kaki cukup jauh.Di siang hari,Anda dapat berburu pakaian dan aksesoris murah.Sementara di malam hari,Anda dapat menikmati berbagai kuliner lezat khas Yogyakarta.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/berikut-7-tempat-wisata-jokyakarta-yang.html

Candi Prambanan
Candi Prambanan merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Indonesia. Candi ini terletak di perbatasan antara Yogyakarta dengan Klaten.Candi ini merupakan candi yang berdiri kokoh dengan banyak sejarah yang ditinggalkan.Tempat wisata Yogyakarta dan sekitarnya ini dapat Anda kunjungi setiap hari.

Air terjun Kembang Soka
Tempat wisata yang satu ini termasuk tempat wisata yang baru, sehingga masih sangat terjaga.Tempat wisata ini terletak di Desa Jatimulyo Kecamatan Girimulyo,Kulon Progo. Di tempat ini terdapat 3 air terjun,Anda dapat menikmati indahnya pemandangan alam yang ada di tempat wisata Jokyakarta ini.

Keraton Yogyakarta
Berkunjung ke Yogyakarta juga tidak akan terasa lengkap jika tidak berkunjung ke Keraton.Tempat wisata yang terletak di pusat kota ini merupakan peninggalan sejarah, selalu ramai didatangi para pengunjung.

Candi Sambisari
Yogyakarta terkenal sebagai salah satu daerah yang banyak terdapat candi,selain Prambanan di Yogyakarta juga dapat ditemui candi-candi lain.Salah satunya yaitu Candi Sambisari,tempat wisata Yogyakarta 2015 ini sangat indah dan menakjubkan.Terletak di Desa Candisari,Kecamatan Kalasan,Kabupaten Sleman,candi ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pantai Baron
Pantai Baron terletak di Wonosari,untuk sampai ke tempat wisata ini Anda harus menempuh perjalanan selama 3 jam dari pusat kota.Anda harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan karena jalannya yang berkelok dan cukup jauh.Namun setelah sampai di tempat wisata Jokyakarta ini,Anda akan disambut dengan ramahnya alam. Pantai yang terbentang luas akan mengembalikan semangat Anda yang sudah hilang.Jika berkunjung ke pantai ini,Anda juga dapat berkunjung ke pantai-pantai lain.Tidak jauh dari Pantai Baron,terdapat Pantai Siung, Pantai Krakal dan pantai-pantai lainnya.

Masih banyak lagi tempat wisata lain di Yogyakarta yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.Namun 7 tempat wisata yang sudah disebutkan menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi.Yogyakarta tidak hanya menyuguhi tempat wisata saja tetapi juga menyediakan berbagai kebutuhan yang Anda perlukan.Banyak terdapat penginapan ataupun hotel serta tempat makan yang murah-murah.Segera kunjungi tempat wisata Jokyakarta dan nikmati berbagai keindahan yang akan memukau Anda.

Note : Tempat wisata Jokyakarta sebenarnya ada banyak sekali,namun ada beberapa yang sangat populer.Tempat wisata tersebut wajib dikunjungi bagi Anda yang berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berikut 7 Tempat Wisata Jokyakarta yang Wajib Dikunjungi

0 komentar:

Posting Komentar