Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, November 9, 2016

Tanda kiamat versi ilmuan

loading...

Tanda kiamat versi ilmuan|Kiamat merupakan proses hancurnya seluruh alam semesta beserta isinya.Kiamat selalu menjadi perbincangan yg tak pernah usai.Tiada yg tau pasti kapan kiamat dapat terjadi,kecuali tuhan.Tetapi,menurut tim ilmuwan dari Munich,Jerman, proses kiamat bisa jadi sudah dimulai.

Dilansir dari Dailymail,marak fisikawan teroritis yg mengesahkan bahwa alam semesta bakalan berakhir cepat atau lambat,mengungkap secara ilmiah apa saja pemicu yg bisa menciptakan dunia hancur ataupun kiamat.

Tim ilmuwan fisika bergelar Kurzgesagt terbilang mengatakan bahwa ketiga tahap besar kiamat udah dimulai & alam semesta kini diklaim sudah memasuki tahap awalnya.

Berikut yakni skenario kiamat versi ilmuan Kurzgesagt

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/tanda-kiamat-versi-ilmuan.html

1. Big Rip
Big Rip merupakan proses pertumbuhan alam semesta yg akan terus bertumbuh semakin cepat setiap harinya.Dr.Mat Pier dari perguruan tinggi Portmouth mengatakan bila dalam kurun tempo 5 miliar tahun terakhir alam semesta semenjak tumbuh dengan super cepat efek kemunculan energi misterius yg diujar 'energi gelap'.Lama kelamaan,alam semesta diprediksi bakalan tumbuh tak terkendali dengan kecepatan yg sebanding dengan kecepatan cahaya.Imbasnya,galaksi,bintang,bebrapa sampai planet seolah-olah tercabik-cabik hingga musnah tak tersisa.

2. Big Crunch
Big Crunch merupakan berubahnya kekuatan gravitasi yg menjabat dengan sangat besar. Andaikan kekuatan gravitasi sangat kuat,maka perkembangan dan pertumbuhan alam semesta bakal berhenti.Setelah itu,alam semesta bakalan berhenti tumbuh & bakalan cenderung mengecil.

Big Crunch menyebabkan galaksi dan planet akan saling bertabrakan.Inilah satu dari beberapa tanda dimulainya kiamat.Para ilmuwan mengungkapkan bahwa awal kiamat big crunch sudah dimulai.Salah satu bukti bahwa awal kiamat big crunch sudah dimulai adalah mendekatnya galaksi Andromeda ke galaksi Bima Sakti gara-gara adanya gaya gravitasi antar galaksi yg semakin meningkat.

3. Big Freeze
Skenario kiamat terakhir,sekaligus yg paling mematikan adalah big freeze.Disaat alam semesta sedang tumbuh,benda-benda di dalamnya semenjak menua,hancur,&beralih menjabat energi alias radiasi,contohnya hancurnya sebuah bintang.

Bilamana bintang di alam semesta mulai hancur,tergolong matahari,manusia tinggal menunggu apakah bumi bakalan membeku efek kehilangan matahari atau terbakar efek ledakan radiasi yg dihasilkan oleh ledakan bintang raksasa lain yg jumlahnya miliaran di alam semesta.Skenario kiamat ini pun sudah dimulai.Kasus ini kelihatan dari umur matahari yg dengan sangat menua dan kehabisan energi utamanya,hidrogen.
Baca juga:Ibu Meninggal Dunia Dalam Keadaan Memeluk Bayinya
Maka,skenario kiamat mana yg kira-kira bakalan menghentikan kehidupan di alam semesta? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanda kiamat versi ilmuan

0 comments:

Post a Comment