loading...
Selasa, 18 Oktober 2016

Aku Sedih,Perdana Menteri Hungaria Haramkan Agama Islam Masuk Ke Negaranya


Perdana Menteri Hungaria,Viktor Orban,mengharamkan segala ajaran Islam yg ia sebut hendak dibawa oleh para pengungsi ke negaranya.Hungaria pun menjadi negara paling keras menolak imigran,terutama imigran Muslim,dengan cara membangun pagar kawat berduri.

Orban mengaku,larangan itu ia keluarkan untuk menjaga bahasa dan juga kebudayaan negaranya yg telah dibangun sejak lama.Orban menegaskan,warganya harus mendukung pemerintah dalam hal membendung arus Islamisasi.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/aku-sedihperdana-menteri-hungaria.html


"Kita memiliki hak untuk memilih dengan siapa kita berharap dalam menghabiskan sisa hidup bersama dan dengan siapa yg tidak kita harapkan hidup bersama kita.Untuk lebih jelasnya,saya mengatakan Islamisasi secara konstitusional dilarang di Hungaria,"ujar Orban seperti dilaporkan Metro,

" Pelarangan ini masuk akal mengingat banyaknya imigran yg kita pulangkan ke negara transit yg aman atau kembali ke negara asal mereka.Demi keselamatan mereka semua, " sambung dia.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/aku-sedihperdana-menteri-hungaria.html

PM Orban menambahkan,sebuah aksi melawan masuknya imigran gelap dan persetujuan visa dengan beberapa negara diluar Eropa harus dilakukan.Selain itu ia mengaku,telah jelas mengatakan kepada pengungsi tidak akan ada konflik jika mereka menjauhi perbatasan.

sumber:merdeka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aku Sedih,Perdana Menteri Hungaria Haramkan Agama Islam Masuk Ke Negaranya

0 komentar:

Posting Komentar