Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, January 3, 2020

Batu Akik Labrador dan Khasiatnya

loading...

cara mengeluarkan warna batu labrador--Batu akik labrador ialah satu jenis dari beberapa jenis batu akik yang ada di Indonesia yang lagi buming dari pendalaman atau pelosok hingga ke kota-kota besar banyak orang menceritakan batu akik tentu dan hampir seluruhya memakai bermacam-macam batu akik. Batu akik memang dari zaman dahulu telah ada asal anda jangan percaya karna akan timbulkan musyrik kepada Allah SWT dan kita akan terpengaruh oleh tipu daya syeitan. Kembali pada keyakinan hati kita kepada Allah SWT bahwa seluruh benda yang ada di muka bumi ini hanya ciptaan Allah. dan tanpa izin Allah itu tak akan ada apa-apanya. Saya akan menjelaskan mengenai batu akik labrador denga lengkap dengan khasiat serta cara merawat batu akik labrador yang perlu diketahui oleh kita seperti berikut ini.

Batu akik labrador ialah satu jenis dari beberapa jenis batu akik yang ada di Indonesia yang lagi buming dari pendalaman atau pelosok hingga ke kota-kota besar banyak orang menceritakan batu akik tentu dan hampir seluruhya memakai bermacam-macam batu akik.

batu akik labrador penuh

Berkenaan mitos yang ada mengenai adanya kodam dalam sesuatu batu mulia sama juga dengan batu akik pada biasanya, konon khasiat batu labrador salah satunya juga untuk fasilitas pertajam inting pemakainnya termasuk pula kuatkan daya fikir sampai memiliki keunggulan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan daya kerja otak kita.

Diluar pada tempat asalnya di semenanjung Labrador, konon pnduduk ditempat mengunakan batu labrador tersebut untuk pengobatan dan yakin tingkatkan daya fikir, untuk membuat lancar peredaran darah termasuk pula mengurangi rasa khawatir atau stres. Adapun manfaat atau khsiat yang lain dalam batu labrador ini bis berhubungan dengan warna,artinya warna tak sama akan keluarkan daya yang tak sama pula dalam memberi dampak dalam pemakainnya, misalnya warna hitam selalu dihubungkan dengan kemampuan pada bahagian badan bawah seperti di pinggang, kaki dan lain-lain, semuanya itu berlaku untuk seluruh tipe batu akik.

Jadi dari itu, kami akan terperinci apa sifat-sifat yang terkandung dalam Batu Labrador ini. Keefektifan sifat berikut:
  • Meluruskan peredaran darah
  • Memperkuat kuasa kerja otak
  • Bantu dengan masalah pernafasan
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Tenangkan minda
  • Mengasah ingatan dan pemikiran anda
  • Melegakan perasaan tekanan atau kemurungan
  • Meningkatkan kebolehan mental dan intuitif
  • Sebagai pelindung dari perbuatan yang tidak menyenangkan
  • Boleh menahan sihir
  • Dan banyak lagi
Cara merawat batu akik labrador :

Jauhii batu akik labrador dari pancaran sinar matahari secara langsung bila kita tak begitu paham sifat batu yang dimiliki. Karna ada jenis batu yang rentang terhadap panas dalam waktu yang lama baik panas sinar matahari ataupun panas api yang dapat sebabkan batu warnanya berubah atau bahkan dapat hancur.

Jauhkan mencuci batu akik labrador dengan air yang panas. Memang ada beberapa macam batu mulia yang perlu dibersihkan dengan air yang hangat (bukan panas) tetapi tetep harus melihat pada sifat batu akik labrador itu sendiri. Batu dengan tingkatan kekerasan yang rendah akan menjadikan batu jadi rusak.

Mencuci dengan sabun. Kita dapat mencuci memakai sabun mandi, tetapi jangan memakai pemutih pakaian ataupun bahan kimiawi yang sifatnya panas.

Pakaikan kain lap yang lembut untuk gosok batu akik dan kerjakan secara perlahan. Dapat juga memakai sikat gigi yang bekas dan halus untuk bersihkan bagian yang tak dapat terjangkau dengan kain lap. Sesudah itu dikipas-kipas (tidak boleh dijemur)

Pemakaian air kadang-kadang pedagang tak menganjurkan, pertama pada batu cincin yang mempunyai pengikat kurang kualitasnya karna menjadi rusak.

Tapi yang perlu jadi catatan berhubungan khasiat yang ada pada batu permata ataupun akik kembali pada masing-masing individu dan yang pasti dasarnya pemakaian batu akik tergolong juga kolektor suka pada batu spesifik karena nilai seni dn keindahan di batu tersebut bukankah karna khasiat atau manfaatnya.

Adapun asalnya batu akik labrador tersebut selesai sama nama yang pertama x didapat pada Labrador Canda. khas batu ini terdapat dalam fenomena warna yang begitu unik dan dampak sinar yang berkilau serta berwarna warni yg memuat batu akik ini sangat memikat.ditemukan di daerah canada batu ini dapat ditemukan di Australia,Finlandia,Newfoundland,Madagaskar,Norwegia,Meksico, Rusia ,Amerika Serikat serta India.

Nah, jadi beberapa sifat yang terkandung dalam Batu Labrador. Seperti Manfaat Batu Bawang yang juga mempunyai beberapa faedah dan tenaga positif yang terkandung di dalamnya. Sama ada anda percaya atau tidak, semuanya bergantung pada diri anda sendiri. Tetapi secara amnya di era moden ini, kebanyakan pencari agat atau pengumpul memilih Batu Labrador kerana dianggap batu ini kelihatan sangat berbeza dari segi warna dan kesan cahaya dengan batu lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Akik Labrador dan Khasiatnya

0 comments:

Post a Comment