Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Thursday, August 18, 2016

Bocoran Dokumen Tunjukkan Anggota ISIS Tak Paham Islam

loading...

Ribuan dokumen ISIS yg bocor menunjukkan bahwa kebanyakan militan yg bergabung ISIS tidak mengetahui akan ajaran agama Islam.Beberapa dokumen menunjukkan bahwa sebagian dari mereka adalah orang-orang yg baru masuk Islam yg belajar agama hanya secara online,beberapa mualaf Inggris bahkan membeli al-Quran dari toko online Amazon.

Sputnik melaporkan pada hari Selasa (16/08) bahwa The Associated Press telah melakukan penyelidikan dengan menggunakan kesaksian pengadilan,wawancara,dan lebih dari 4. 000 formulir milik para militan yg pergi menuju ke Suriah pada 2013 dan 2014, utk bergabung dengan para ekstremis.Mereka menemukan bahwa calon-calon ISIS itu ternyata “sangat bodoh” akan Islam sehingga rentan akan indoktrinasi video. 



Sekitar 70% dari penganut baru itu hanya sedikit mengetahui hukum-hukum dasar syariah, 24% mengklaim agak mengetahui dan 5% mengatakan pemahaman mereka sudah “maju. ” West Point Combating Terrorism Center menerbitkan sebuah studi yg mengatakan bahwa semakin anggota ISIS itu tak paham agama,semakin besar kemungkinan mereka utk melakukan bom bunuh diri,menunjukkan bahwa mereka melihat tindakan ekstrim sebagai pengganti kemampuan doktrinal. ”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran Dokumen Tunjukkan Anggota ISIS Tak Paham Islam

0 comments:

Post a Comment