Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, October 2, 2019

Jenis Agate Badar Lumut Manfaat dan Harga

loading...

Batu Badar Lumut adalah sejenis batu cincin yang sangat dicari oleh para peminat dan tukang batu cincin. Kerana bentuk berwarna batu jenis ini terlihat sangat cantik. Seperti tumbuhan yang ada di dalam batu. Itulah sebabnya agat ini dinamakan sempena Agen Moss Moss.

Batu Lumut Badar biasanya terdapat di pelbagai kawasan di Nusantara. Tetapi ia mesti berhati-hati kerana, asal Batu Lumut Badar dan yang baik adalah Batu Moss Badar yang berasal dari kawasan Raja Provinsi Sumatera Selatan. Moss Badar Agate dipercayai dapat membersihkan toksin dan menyembuhkan penyakit dalam badan. Sesiapa yang menggunakan Moss Badar Agate, aura positif dalam badan akan lebih besar.

Jenis Moss Badar Stones

3 jenis Agate badar Lumut yang sering dijumpai dan didagangkan di pasaran barang kemas adalah Badar Green Moss, Badar Red Moss dan Suliki Moss Badar.

Green Moss Badar Agate

Badak Lumut Hijau Agate sifatnya untuk menyembuhkan penyakit dan mengekalkan aura positif jiwa tetap tidak normal. Berdasarkan teksture, batu badar mempunyai corak seperti tumbuhan lumut yang berbentuk tidak teratur. Bahan fosil di mana ia dapat berupa lumut yang berusia ratusan tahun, terkubur di dalam perut bumi sehingga membeku karena tekanan panas dan fenomena alam.

Badak Lumut Hijau Agate sifatnya untuk menyembuhkan penyakit dan mengekalkan aura positif jiwa tetap tidak normal.

Red Moss Badar Agate

Batu Merah Badar Lumut berbentuk sangat mirip dengan agata merah delima. Kegunaannya adalah menjaga aliran darah dan minda yang normal.

Sulik Badar Batu berasal dari rantau Aceh, warna yang lebih jelas dan tumbuhan lumut lebih jarang / kurang,

Batu Agate Suliki Badar

Sulik Badar Batu berasal dari rantau Aceh, warna yang lebih jelas dan tumbuhan lumut lebih jarang / kurang, namun ketika melihatnya lebih dekat seperti benjolan cairan di dalamnya, seperti di akuarium, batu agate dipercaya membawa ketenangan pikiran dan kekuatan mental.

Harga Batu Lumut Badar yang asli dapat bervariasi dari 20 juta rupiah, di pasar perhiasan setempat hingga harga rata-rata 150 ribu hingga 800 ribu

Harga Batu Badar Moss

Harga Batu Lumut Badar yang asli dapat bervariasi dari 20 juta rupiah, di pasar perhiasan setempat hingga harga rata-rata 150 ribu hingga 800 ribu. Perlu berhati-hati ketika membeli batu lumut di tempat tertentu. Sebab semua orang dapat membuat tiruan / batu palsu yang serupa sahih. Kerana ciri-ciri batu Moss Moss asli lebih jelas, dan tumbuhan lumut yang ada di dalamnya kelihatan segar seperti ada keindahan di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Agate Badar Lumut Manfaat dan Harga

0 comments:

Post a Comment