Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, August 10, 2016

Cara Registrasi mendaftar Kartu Telkomsel dengan POSID Outlet ID

loading...

Semalam muter-muter kartu perdana telkomsel utk dipakai di HP baru.Setelah memilah dan memilih akhirnya jatuh pada 1 no HP yg kelihatan aduhai alias cantik.Sesaat tiba di rumah akhirnya langsung tuh tanpa pikir panjang untuk aktivasi kartu baru.Maklum yg baru baru biasanya bikin kita penasaran utk segera menggunakannya.

Kartu pun dibuka dan mulai dimasukkan ke HP,semua lancar... pendaftaran juga mulus.Namun,sesaat kemudian masalah datang melanda.Sempat pusing tuh ada keterangan seperti ini :

" Hub. outlet/grapari/penjual utk dapatkan 10 digit KODE_ID dan aktifasi layanan prabayar anda, deangan kirim SMS ketik POSIDspasi10 digit KODE_ID kirim ke 1818 (Cth : POSID 1234567890) "
Pantas saya coba ngetes miscall ke nomor saya yg lain tidak bisa. Ehmmm...


Jika anda salah memasukkan nomor POSID,anda akan menerima SMS berikut " Pelanggan Yth,Kode ID Outlet/Grapari yg Anda masukkan salah,mohon bisa menghubungi kembali Outlet/grapari tempat Anda membeli perdana prabayar Anda. "
Nah,daripada saya balik lagi ke tempat penjual kartu tersebut akhirnya saya pun cari cara berkeliling penjuru dunia maya utk mencari kode yg " tersembunyi " itu.

Dan didapatkan kode id berikut 2203002168,kemudian saya masukkan kode tersebut dengan format ketik POSID (spasi) 2203002168 kirim ke 1818.

Cara Registrasi mendaftar Kartu Telkomsel dengan POSID Outlet ID

Perasaan senang pun datang menghampiri,saya dapat balasan " Pelanggan Yth, Layanan prabayar Anda telah telah dapat digunakan.Terima kasih. "
Kartu HP baru saya pun bisa hidup sepenuhnya.

Itulah cara aktivasi Kartu Telkomsel dengan POSID Outlet ID,registrasi simpati/as dengan posid semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Registrasi mendaftar Kartu Telkomsel dengan POSID Outlet ID

0 comments:

Post a Comment