Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, March 12, 2019

Batu Akik Termahal Diindonesia

loading...

batu akik termahal di indonesia 2017,batu akik termahal dan terlangka,batu akik paling dicari kolektor,jenis batu akik yang bagus,batu akik langka dan bertuah,batu akik termahal 2018,batu akik termahal di indonesia 2018,macam macam batu akik dan kegunaannya.
Harga Batu Akik Atau batu Permata Termahal dinegara kita,Seperti yang telah kita ketahui bersama sekarang waktunya batu cincin atau batu akik menjadi incaran banyak orang dan lebih lagi jika telah banyak toko yang banyak dikunjungi oleh para penggemar batu permata ini. Sebetulnya sejak ribuan tahun yang lalu sampai masa sekarang ini batu permata batu akik masih dianggap adalah barang mewah untuk perhiasan.Bukan hanya orang tua saja sekarang ini anak remaja juga menyukai jenis batu akik permata atau batu akik.

Harga Batu Akik Atau batu Permata Termahal dinegara kita,Seperti yang telah kita ketahui bersama sekarang waktunya batu cincin atau batu akik menjadi incaran

Untuk itu,Teman teman yang masih penasaran dengan batu akik atau batu cincin termahal di negara sendiri dan lebih lagi batu cincin permata yang disukai para kolektor anda perlu juga mengetahuinya. Karena dipostingan sekarang ini kami membagikan sedikit mengenai jenis batu cincin permata atau batu akik termahal sekarang ini, karena kita tau di Indonesia sekarang ini menjadi banyak penggemarnya.oleh karena itu,marilah kita simak berita selengkapnya Batu Cincin Permata atau Batu Akik Termahal Sekarang ini:

Batu Akik Blue Safir

Untuk yang pertama adalah batu cincin Blue safir,dan batu ini tentunya mempunyai aneka ragam jenisnya,Akantetapi untuk yang termahal harga biasanya lebih kurang dipatok perkiraan 90 jutaan.

Batu Akik Pigeon Blood Ruby

Bagi Anda yang ingin memperoleh batu merah yang elegan ini,paling tidaknya perlu merogoh kocek anda kira-kira 37 jutaan dan jelas harga ini dapat berubah sesuai dengan kondisi batu akiknya.

Batu Akik Star Ruby Tanzania

Untuk jenis batu akik ini tidak jauh berbeda dengan harga batu merah diatas, untuk jenis batu cincin yang ini anda perlu merogoh kocek anda sekitar 32 juta rupiah untuk bisa melingkari cincin indah ini di jari manis anda.

Batu Akik Super Giant Green Fluorite

Untuk batu akik ini juga tidak jauh berbeda juga dengan batu akik lainnya, harganya hampir sama seperti harga diatas sekitar 30 juta rupiah untuk anda yang ingin merasakan keindahan batu hijau yang cantik ini.

Batu Akik Sparkling London Blue Topas

Bagi anda untuk jenis batu cincin ini harganya lumayan sangat cocok untuk anda yang sangat menginginkannya cukup merogoh kocek uang sekitar 12 juta rupiah, sesuailah dengan kuwalitas barangnya.

Batu Akik Super Green Chalcedony

Batu permata hijau yang indah bening ini patokan harganya sekitar 8 juta rupiah saja. Bagi anda yang sangat menginginkan mungkin inilah batu yang harganya sangat terjangkau.

Batu Akik Green Safir

Hmmm,terakhir Kali ini ada yang lebih murah lagi dengan harganya sekitar 6 juta rupiah,cukup merogoh kocek anda segitu bisa membawa pulang batu cincin yang indah elegan dan gemes ini.

Hanya itulah informasi terbaru yang dapat kami bagikan untuk anda semuanya yang pastinya ingin tahu Batu Akik Termahal diindonesia. Semoga bermanfaat bagi anda dan silahkan tunggu info terbaru lainnya lain kesempatan nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Akik Termahal Diindonesia

0 comments:

Post a Comment