Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, July 20, 2018

Macam macam Batu Giok

loading...

Batu giok merah asli dan sangat langka ada yang memiliki dan tak sembarang orang memiliki jenis batu akik jenis ini jika diluar pasti banyak dijual dipasar,tetapi jika diteliti banyak yang palsu(masakan).Maka dari itu kami akan mencoba menerangkan artikel mengenai batu akik giok merah asli yang harus diketahui supaya tak tertipu oleh penjual jika mau membeli batu akik ini.Di bawah ini kami akan menjelaskan bagaimana mengenai batu akik giok merah asli ini ya.

Khasiat Batu Akik Giok Merah Asli

Batu giok disebut juga sebagai ''the toughets gemstone'',maknanya merupakan batu yang terkuat antara batu cincin lainnya,bahkan lebih kuat lagi dari intan ataupun berlian.Intan ataupun berlian mempunyai nama batu terkeras dari segala jenis batu di dunia tapi batu intan sangat mudah retak dan patah kalau terbenturkan sangat keras karena biarpun susunan komposisi bentuk struktur intan membuat mereka keras tapi ‘brittle’. Batu intan hanya dapat dipotong dengan batu intan lain dan tak akan tergores oleh batu jenis lainnya. Batu giok asli gampang tergores dan cukup lembut kalau dibandingkan dengan intan tapi anti-retak ataupun ketahanan terhadap retak batu giok paling tinggi. Oleh karena itu batu giok asli sering digunakan untuk senjata ataupun alat-alat perang lain pada jaman kerajaan China.kemungkinan kami rasa benar sekali ya kalau orang China mempercayai yakni kalau batu giok yang dipakai terpecah atau hancur berkeping-keping maka ia sedang mengalami hal masalah, karena batu yang terkuat mana mungkin dapat hancur segampang itu (terkecuali batu giok palsu).Kemungkinan ia sedang diperingatkan ataupun diberi pesan.

Macam macam Batu Giok

Warna batu giok ada bermacam-macam,putih susu, putih kehijauan, hijau tua dan ada juga yang berwarna abu-abu dan warna kemerah-merahan ataupun merah cokelat.tetapi batu giok yang sangat dicari dan disukai yang warna hijau tua.Batu akik Imperial jade merupakan nama yang diberi pada batu giok asli yang dianggap sangat berkualitas, warna harus berwarna hijau zamrud yang terang dan agak mengental.

Jenis-jenis batu giok

Asal batu mulia.asal mula cincin,batu giok dan asal batu permata,asal batu mulia, asal batu permata dan barang antik giok (batu cincin) batu akik,batu akik giok,batu kecubung,batu akik asli,batu asli indonesia,batu berharga.

Batu Giok, Sarana Keberuntungannya, Kesuksesan,dan Solusi Asmara

batu batu cincin,batu perhiasan batu permata produk.batu berharga,batu berharga indonesia Batu Giok Asli batu biduri bulan. batu cincin,harga jual batu giok putih,batu cincin asli,batu cincin mahal,batu cincin kita.

Batu Giok Asli

Warna batu giok imperial jade hijau didalam disebabkan oleh zat chromium, sedang keberadaan warna iron (Fe) menghasilkan warna hijau lebih pucat,biru kehijauan ataupun biru kehitaman.Warna gelap biasanya berisi sejumlah relatif tinggi akan oksidan besi.Untuk para pecinta dan kolektor batu giok,harus hati-hati karena banyak dealer yang mewarnai batu giok putih supaya menyamai warna batu giok imperial jade dan mereka menjual dengan harga lebih tinggi.walaupun batu giok sekarang ini merupakan salah suatu batu cincin permata yang sangat indah dan harga terjangkau,tapi sayang batu ini hanya menjadikan salah satu batu yang sangat suka dipalsukan.Dianjurkan supaya membeli batu giok ataupun batu cincin permata lain dari sumber yang dipercaya.

Kegunaan atau manfaat Batu Giok

Bangsa China mepercayai bahwa kalau memakai batu giok dalam keadaan lama-kelamaan batu giok itu menjadi lebih kehijauan maka yang artinya hoki untuk pemakainya semakin hijau makin baik (asal tidak kebalikan).Batu giok juga diyakini mempunyai pengaruh lain yaitu sebagai ajimat atau barang hokinya, menolak racun ataupun infeksi, mengusir hawa negatif atau ilmu sihir,untuk meningkatkan kesehatan serta kebahagiaan rumah tangga, menghindari rasa permusuhan dan perasaan putus asa.

Itulah penjelasan mengenai tentang batu akik giok merah asli yang harus diketahui supaya tak tertipu jika ada yang menjualnya dan menawarkan jenis batu akik ini dan kita perlu teliti mengenal jenis batu giok dulu pastikanlah itu batu asli bukan batu masakan ataupun bajakan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macam macam Batu Giok

0 comments:

Post a Comment