Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, May 30, 2017

Ciri-Ciri Orang Sok Kaya

loading...

Inilah Bedanya Orang Kaya Asli dan Palsu..ciri2 orang sok kaya,ciri ciri anak orang kaya,kata sindiran buat orang sok kaya

Di jaman media sosial ini, seringkali kita melihat orang-orang memamerkan barang-barang mewahnya di sosmed. Selain barang-barang,mereka juga suka berfoto di tempat yg terlihat mahal.Hal ini tentu membuat kita bertanya-tanya,apakah itu orang kaya asli atau orang kaya palsu? Nyata-nyatanya cukup mudah untuk membedakannya!



http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/ciri-ciri-orang-sok-kaya.html


Orang Kaya Palsu Senang Membicarakan Barang Mahalnya ke Teman-teman
Orang kaya palsu jika memiliki barang mewah akan membicarakannya ke teman nongkrongnya,padahal sebagian besar mereka tidak berminat.Sebaliknya,orang kaya asli tidak membicarakan barang mewahnya ke orang lain.Ia dapat membicarakan barang mewahnya hanya pada kalangannya.

Kenyataan Omongannya hanya sebagian Kecil
Kamu sering diceritakan mengenai keluarga temanmu yang kaya raya,liburan ke luar negeri,orang tua yang uangnya banyak banget,sampai mobil mewah.Cobalah perhatikan dia,manakah dari omongan itu yg jadi nyata? Jika tidak ada yang jadi nyata,atau hanya sebagian kecil saja,berarti orang tersebut orang kaya palsu.

Orang Kaya Palsu selalu Pilih-pilih tempat Makan
Orang kaya palsu ketika makan akan selalu memilih tempat yg sekiranya menjadi tongkrongan orang-orang kaya.Hal tersebut dilakukan hanya untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain.Sebaliknya,orang kaya asli malah tidak mementingkan mewah tidaknya tempat makan yg ia singgahi,yg penting makanan enak,itu sudah cukup.

Orang Kaya Palsu mudah Sirik
Orang kaya palsu akan mudah sirik dengan orang lain yg lebih kaya dari dia.Mereka akan merasa tersaingi ketika orang lain membeli mobil baru,rumah baru,atau barang lainnya.Untuk orang kaya asli,hal tersebut tidaklah bermasalah.Karena orang kaya asli jika ingin barang seperti itu tinggal beli saja,tidak perlu merasa sirik.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/ciri-ciri-orang-sok-kaya.html


Orang Kaya Palsu suka Pamer di Media Sosial
Orang kaya palsu senang sekali pamer barang mewah yg ia miliki di media sosial.Hal ini agar mereka diberi pengakuan orang lain bahwa dia kaya.Sebaliknya,orang kaya asli tidak tertarik tuh pajang kekayaan di media sosial.

Orang Kaya Palsu selalu Menunjukkan Kekayaannya
Orang kaya palsu akan memperlihatkan kekayaannya ke orang lain,seperti dari omongan,tingkah laku,dan hal lainnya. Ia tak segan berbicara selangit di depan orang agar mereka tahu bahwa dia kaya.

Orang Kaya Palsu enteng Tersinggung
Orang kaya palsu akan tersinggung ketika tidak ditawari barang mahal dari sales,misalnya.Ia tersinggung karena merasa tidak kaya.

Orang Kaya Palsu akan Menunjukkan Kekayaannya lewat Omongan
Ketika ada orang yg berbicara mengenai kekayaannya, sudah bisa dipastikan bahwa orang itu hanya pura-pura kaya.Karena,orang kaya tidak terbiasa membicarakan kekayaannya pada orang lain.

Itulah bedanya orang kaya asli dan palsu. Ada orang lain yang sependapat dengan artikel ini?Apakah Anda Juga Setuju Dengan Artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-Ciri Orang Sok Kaya

0 comments:

Post a Comment