Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, April 11, 2017

Ketika aku terjatuh, mereka mentertawakan Saat giliran mereka yg terjatuh, aku menarik tangan dan memotivasi mereka agar segera bangkit

loading...

Kata Mutiara Bijak Kerja Keras - Memang semua hal tersebut membutuhkan proses yang panjang dan pengorbanan yang nggak sedikit. Tapi inilah yang namanya hidup, hasil yang kamu dapatkan nanti pasti sesuai dengan semua proses yang telah kamu jalani. Maka dari itu mumpung kamu masih muda, jangan sampai deh males-malesan apalagi kalau kamu pengangguran. Yang bekerja saja masih banyak yang kekurangan dan hidup kurang tenang, harusnya kamu lebih terpacu untuk selalu berusaha. Bekerja itu nggak selalu menjadi karyawan kok, kamu juga bisa menciptakan usaha sendiri. Yang penting kamu bisa hidup mandiri tanpa merepotkan orang lain. 

Nah, buat kamu yang saat ini sedang membutuhkan nasehat bijak tentang bekerja berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Motivasi Kerja Keras :

Ketika aku terjatuh, mereka mentertawakan Saat giliran mereka yg terjatuh, aku menarik tangan dan memotivasi mereka agar segera bangkit

Selama kau berpikir bahwa ‘ini sulit’, maka kau tidak akan pernah berhasil, karena waktumu habis digunakan untuk memikirkan kesulitan tsb.

Ketika aku terjatuh, mereka mentertawakan. Saat giliran mereka yg terjatuh, aku menarik tangan dan memotivasi mereka agar segera bangkit.

Jika salah, perbaiki. Jika gagal, coba lagi. Jika mau menyerah, bukan sekarang saatnya, karena kau bukan pengecut yg penuh ketakutan kawan!

Jika kau tak ingin kecewa, jangan berharap banyak pada manusia, berharaplah hanya kepada Tuhan, Pemilik dan Penentu segala urusan.

Selamat pagi dan selamat beraktivitas. Semoga hari ini kita lebih kuat, senyum kita lebih tulus dan semangat kita makin menyala!

Kekuatan kita sebagai manusia ada batasnya. Mari kita memohon pertolongan Tuhan untuk setiap masalah yg tidak bisa kita selesaikan sendiri.

Kita yg menentukan besar kecilnya masalah kita, karena semua itu tergantung dari cara kita melihat permasalahan.

Kebesaran hati seseorang dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan diri sendiri maupun kesalahan orang lain.

Jangan pernah berpikir kau bukan siapa2, karena pasti ada seseorang yg berpikir kau adalah segalanya.

Terkadang kita harus merasakan sakit untuk bisa sehat, harus kehilangan untuk bisa mendapatkan. Pelajaran terbaik didapat melalui luka.

Jika kau optimis, kau akan menemukan sisi positif dari hal2 buruk. Jika kau pesimis, kau pasti menemukan sisi negatif dari hal2 baik.

Tuhan telah memberi begitu banyak kebaikan kepadaku, kini saatnya aku membalas anugerah itu dg berbuat baik kepada mahluk Tuhan lainnya.

Tuhan tidak memintaku untuk berhasil, Dia hanya memintaku untuk mau mencoba, dan tidak pernah menyerah!

Terima kasih Tuhan atas kesempatan berbuat baik yg masih Engkau berikan. Sungguh tak ada kata lain, selain aku bersyukur yg tiada henti.

Orang bilang hidup ini sulit. Aku bilang hidup ini indah. Orang bilang setiap hari banyak masalah. Aku bilang setiap hari banyak bersyukur.

Bagiku, tak ada kata bosan menjalani kehidupan di dunia ini, karena Tuhan telah memberi begitu banyak keindahan setiap harinya.

Sebagian orang memimpikan sukses, sementara yg lainnya bangun dan kerja keras untuk sukses

Kerja keras tidak menjamin sukses, tapi tidak ada sukses tanpa kerja keras - Mario Teguh

Sukses terwujud krn ada target yg jelas, perencanaan matang, keyakinan, kerja keras, keuletan & niat baik.

Sukses itu tidak didapat dari malas-malasan tetapi dari kerja keras yang dilakukan.
Sukses membutuhkan kerja keras & kemampuan yg mumpuni.Tp terkadang kesuksesan juga dipengaruhi oleh keberuntungan

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan

Dalam sejarah hidup orang-orang sukses selalu ada masa-masa dimana hidupnya di penuhi dengan kerja keras.

Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri

sukses bukan suatu bakat, hanya kerja keras dan mendapatkan apa yang diinginkan.
Banyak orang yg memulai usaha tanpa modal dan berakhir sukses. Modal yg dimiliki hanya kemampuan melihat peluang, keberanian n kerja keras.

Ada 3 hal yang membuat kita sukses: kerja keras, kemauan dan fokus
Sukses bukan sebuah kebetulan. Ia adalah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yg tak pernah gagal, tapi mereka yg tak pernah menyerah
Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti.

Saat gagal, itu langkah awalmu menuju sukses. Tapi sukses itu, mencapainya harus dilalui dgn perjuangan & kerja keras
Harga untuk sukses adalah kerja keras, dedikasi, dan ketetapan hati bahwa kita telah memberikan yang terbaik untuk pekerjaan kita

Kesuksesan bukan datang secara tiba-tiba, sukses adalah hasil dari proses perjuangan-perjuangan kecil dan kerja keras

Menyerahlah jika peluang benar-benar sudah habis. Tapi selagi masih ada satu harapan, raihlah dengan kerja keras & anda pasti SUKSES!
Kesuksesan terbaik adalah hasil maksimal dari usaha dan kerja keras yg berasal dari dirimu sendiri.

Kesuksesan tidak terletak di akhir. Kesuksesan merupakan proses yang panjang dan kerja keras.

jgn iri atas kesuksesan org lain,ketahuilah bahwa mereka berada disana krn tekad&kerja keras.

Bagi mereka yang mau kerja keras, kesuksesan akan dengan senang hati menghampiri.
Lebih baik bangun dan kerja keras dari pada hanya memimpikan kesuksesan
Kesuksesan orang lain diraih bukan dari malas dan berlaha-leha, namu dengan keringat tekat dan kerja keras

Kesuksesan sama seperti sebuah transaksi, Anda bisa membayarnya dimuka dengan kerja keras atau mencicilnya dengan zona nyaman
Kesuksesan diraih dari kerja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan
Tidak semua kerja keras berhasil sampai pada tujuan, Tapi tak ada sesuatu yang besar yang bisa di capai tanpa melalui kerja keras.

Anggaplah tak ada orang yg akan memberikan apapun kepadamu, kau harus berusaha sendiri. Jangan pernah menyerah jika kau tak ingin menyesal.
Seringkali kita tidak mendapatkan apa yg kita inginkan, bukan karena tidak pantas mendapatkannya, tapi karena kita pantas yg lebih baik.

Sesuatu yg sangat berharga memang tidak akan mudah kau dapatkan. Jangan menyerah hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai rencanamu.
Jika kau kehilangan apa yg sangat kau inginkan, bersabar dan yakinlah bahwa kau akan mendapat apa yg kau butuhkan.

Ketika kau ingin menyerah, ingatlah siapa saja yg selama ini mendukungmu. Sahabatmu, keluargamu, dan yg terpenting Tuhan selalu bersamamu.
Banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu, tapi biar saja itu terjadi, karena begitulah cara Tuhan mengajarkanmu hidup mandiri.

Memang tidak ada yg pasti dalam hidup ini, itulah mengapa kita harus berpikir kreatif agar kita selalu siap menghadapi ketidakpastian.
Kalau kau punya banyak ide, kau pasti bisa hidup! Kehidupan adalah kumpulan ide-ide yg efektif terkendali.

Jangan melihat dunia hanya sebagai konsumen, tetapi juga mari gunakan pikiran kita untuk menjadi produsen dg cara berpikir kreatif!
Kumpulkan ide-idemu sebanyak mungkin. Buat perencanaan, dan lakukan. Salah satu ide itu kelak akan menjadi karya nyata jika kau berusaha
Banyak orang yg merasa dirinya kreatif, tapi hanya di angan2 saja, belum dalam bentuk karya nyata.

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dalam pikiran2 kreatifnya, tidak perlu membanding2kan siapa yg paling hebat.
Jalan keluar terbaik untuk mengatasi kehampaan hidup adalah dg menjadikan diri kita berguna bagi orang lain. Kita perlu berpikir kreatif!

Kita tidak perlu malu karena pernah berbuat kesalahan, selama kita menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya.
Bersyukur saja tidak cukup, kita harus berbagi rasa syukur itu pada mereka yg kehilangan motivasi, agar bisa bangkit seperti kita.

Sebuah kesalahan, seharusnya bisa mengantarkanmu pada suatu pelajaran tentang menghargai ketelitian. Sekecil apa pun itu.
Hadiah tak selalu terbungkus dg indah, kadang Tuhan mengemasnya dg masalah, namun di dalamnya terdapat begitu banyak berkah.

Demikian informasi seputar Kata Bijak Motivasi Kerja Keras, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat semuanya. Jadikan kata-kata semangat bekerja diatas sebagai inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik nantinya. Karna semua diatas hanyalah nasehat yg dapat kamu jadikan acuan untuk maju. Untuk hasil akhir tetap berada ditanganmu sendiri, tergantung dari seberapa keras usahamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 comments:

Post a Comment