Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, March 1, 2017

Mamfaat Buah Pinang Untuk Kesuburan Wanita

loading...

memang telah banyak kita dengar dan sudah ada bukti dapat menjagakan kesehatan para wanita.Salah satu yg hingga sekarang ini diyakinkan ialah mamfaat buah pinang muda bagi wanita yg pertama dipakaikan untuk merapatkan v*gin* atau organ 1nt1m.

Beberapa ibu ibu muda pertama yang baru melahirkan biasanya mereka mengeluh dan merasakankhaw atir dengan keadaan v*gin*nya sesudah melahirkan secara normal dan tak dapat memberikan kepuasan kepada suami seperti sebelum melahirkan.

Naah,bila dalam kesempatan sebelumnya sudah kita bahas secara tuntas manfaat buah mengkudu utk kesehatan,dalam kesempatan ini,pengobatan Alternatif akan coba menguraikan tentang Manfaat buah pinang muda utk para wanita dalam merapatkan kembali v*gin*nya yg sudah kendir waktu melahirkan supaya tetap terjalinkan harmonis di rumah tangga.

Tentunya masalah ini diperuntukkan bagi wanita dewasa yg sudah menikah ataupun para ibu yg pastinnya sudah mempunyanyi pendamping dan utk para remaja memungkinkan dapat menjadikan salah satu pengetahuan yang dapat dikerjakan nanti sesudah menikah dan mempunyanyi sang benih cinta.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/mamfaat-buah-pinang-untuk-kesuburan.html

Mamfaat Buah Pinang Utk Wanita
  • Mamfaat Buah Pinang Muda utk Merapatkan v*gin*
    Untuk mendapatkan ramuan-ramuan tradisional dalam pemakaiannya utk merapatkan v4gin4,memang ada beberapa sistim atau cara padaproses pengolahannya.Dan kami akan mencoba untuk membagi petunjuk gimana sistem atau cara pembuatan ramuan tersebut yaitu :
    .
    Bahan-bahan yg diperlukan :
    Utk proses pembuatan,diperlukan beberapa bahan-bahan alami utk tambahan yg lain,yakni :
  1. lima belas lembar daun sirih yg hijau muda
  2. tiga biji gambir
  3. Kulit pinang muda seperlunya
  4. Kapur sirih seperlunya
Cara membuatnya :
  • Kulit pinang muda,dicabut kecil-kecil
  • Biji Gambir ditumbuk sampai halus
  • Kapur sirih dibersihkan,kemudian diayak
  • Sediakan 2liter air yg mendidih,Utk memasukkan semua bahan yg telah disiapkan
  • Diamkanlahair rendaman tersebut sampai dingin dan bahan-bahannya mengendap-endapan
Cara Penggunaannya :
  • Cucilah organ 1nit1m atau v4gin4 dengan memakaikan air rendaman tersebut secara berkali-kali. Agar terlebih baik lg jadikan 2 x dalam 1 hari pagi dan malam hari.
    Sangat mudah bukan caratips pengolahan ramuan obat ini.Dan,taukan anda bahwa selain agar merapatkan vagina yg kendir,buah pinang muda juga mempunyanyi kemapuan lain dalam menjagakan dan menolong kesehatan kitaaa semua.
    Beberapa mamfaat buah pinang mudayang lain memang cukup banyak sekali diantaranya ialah utk membuat kecil rahim.Cara pemakaiaannya ialah dengan menjadikan jus dari buah pinangnya.namun,dngan menggunakan biji buah pinang muda itu sendiri.
    Ambillah 2 biji buah pinang yg muda lalu pukul sampai memar atau tumbuklah supaya pecah.Cukup satu x atau 2 x saja dan jangan hingga halus, kemudian rebus dngan menggunakan 2 glas air bersih sampai mendidih dan sisakan satu gelas.Minumlah ramuan alamiah ini dengan teratur satu x dalam 1hari.Kalian dapat tambahkan madu sekitar 1 sdm supaya lebih bermamfaat.
    Sebetulnya masih banyak lagi mamfaat buah pinang muda utk wanita dan juga setiap orang utk menolong menjagakan kesehatannya ataupun juga dalam pengobatan tradisionalnya.Mamfaat yang dapat digunakan dari buah pinang muda ini seperti mengobatinya cacingan,menguatkan gigi dan gusinya,mengobatinya luka di kulit,mengobati rabon pada mata dan juga mengobati penyakit kulit seperti kutil.
Demikian utk artikel dapatmengenai Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita,,, smoga bermanfaat dan buat wanita bisa utk mencobanya supaya selalu harmonis bersama suaminyA,,,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mamfaat Buah Pinang Untuk Kesuburan Wanita

0 comments:

Post a Comment