Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, January 23, 2017

Ratusan ribu rakyat Aceh siap membela Habib Rizieq Syihab

loading...

Dahsyat, Ini yg Bakal Terjadi Ketika Rakyat Aceh tak Rela Islam Dinista dan Ulama Dipidana

Tengku Muslim At Thahiri,Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh dengan tegas menyampaikan bahwa Ratusan ribu rakyat Aceh siap membela Ketua Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab.

Jika Habib Rizieq sampai masuk penjara,kata dia rakyat Aceh telah menyerahkan nyawanya demi Allah dalam membela Ulama.

“Kita sudah sampaikan bahwa ratusan ribu masyarakat Aceh sudah siap membela Habib Rizieq dengan segala resiko.Langkahi dulu mayat kami, baru kalian pikirkan menyerang Habib Rizieq, ” katanya lewat telepon pada Panjimas. com, Selasa (17/1/2017).

Kebijakan pemerintah pada awal tahun 2017 yg menaikkan pajak,BBM, tarif listrik dan sebagainya, menurut ustadz Tengku Muslim,
tidak pernah digubris rakyat Aceh. Namun jika agama Islam,Ulama,Al Quran yg dilecehkan, rakyat Aceh siap ambil resiko.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/01/ratusan-ribu-rakyat-aceh-siap-membela.html

“Masyarakat Aceh nggak pernah marah dengan berbagai kebijakan pemerintah pusat, misalkan BBM dinaikkan, pajak dinaikkan, jarang di Aceh demo besar-besaran.Tapi kalau agama dihina,ulama dinista, Islam dilecehkan maka kita telah siap mengambil resiko,” tandasnya.

Ustadz Tengku Muslim mengingatkan bahwa rakyat Aceh orang yg suka perang, sementara sudah 10 tahun lebih tidak perang.Hal ini,kata Tengku Muslim,jika dipicu penistaan agama dan ulama dikriminalisasi,semangat ‘Perang Sabil’ rakyat Aceh bangkit kembali.

“Kita orang suka perang,kita sudah 10 tahun lebih tidak perang, jadi kita 10 tahun lebih nggak ada kerjaan kan. Jadi jangan kasih kerjaan kami, ” ujarnya.

“Dan orang Aceh semakin semangat ini, ” imbuhnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ratusan ribu rakyat Aceh siap membela Habib Rizieq Syihab

0 comments:

Post a Comment