Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Saturday, December 31, 2016

INILAH yg Terjadi pada Tubuh Wanita jika dipanggil dengan Panggilan " Sayang "!

loading...

Hallo selamat pagi, sayang? ”.Bukankah kalimat tersebut terdengar manis dan hangat di telinga Anda? Panggilan “Sayang”,menurut peneliti,mempunyai efek positif signifikan di otak wanita.

Panggilan mesra tersebut efektif dalam melepas hormon oksitosin di tubuh wanita yg menghasilkan perasaan bahagia dan hangat.

Selain itu,wanita yg sering dipanggil “Sayang”, ditemukan jarang mengalami stres dan lebih ikhlas dalam menghadapi segala tantangan hidup.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/12/inilah-yg-terjadi-pada-tubuh-wanita.html

Oleh karena itu, “Sayang” dianggap sebagai kata positif yg memberikan dampak baik pada wanita.Menurut paparan di Psychology Today,panggilan “Sayang” pada wanita menciptakan perasaan aman dan nyaman.Mereka pun jadi lebih percaya diri dalam beraktivitas.

“Sensai sensual dibalik panggilan ‘Sayang’ menciptakan dopamine yg membuat kecanduan mendengar panggilan tersebut .Lalu,efek neurochemicals seperti oksitosin dan vasotosin, hormon cinta,membantu pasangan utk membangun hubungan yg penuh cinta,kasih,dan loyalitas, ” jelas laporan Psychology Today.

Berdasarkan Tech Knowledge,kata-kata positif dan negatif,mempunyai efek terhadap energy tubuh, termasuk semangat dan motivasi.

Orang yg sering mendengar kata “Tidak” cenderung lebih mudah stres,ketimbang mereka yg mendengar kata “Ya” dan “Sayang”.

Sebuah laporan yg dipublikasikan oleh Harvard Law School mempelajari efek dari kata positif dan negatif.

Menurut studi,gambar-gambar indah yg disertakan kata negatif,akan memberikan pengaruh buruk pada pilihan orang yg melihatnya.
Baca Juga: Hukum Qadha Salat Untuk Orang Yang Telah Meninggal.
Oleh sebab itu,banyak karyawan profesional yg sangat berhati-hati dalam pemilihan kata utk materi presentasi.Mereka menghindari menggunakan kata negatif,dan menggantinya dengan kata penolakan yg lebih diplomatis. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INILAH yg Terjadi pada Tubuh Wanita jika dipanggil dengan Panggilan " Sayang "!

0 comments:

Post a Comment