Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, November 22, 2016

Sayap Militer ISIS Sinai Pancung Ulama Sufi Mesir

loading...

Sayap militan Islamic State (ISIS) Mesir,Ansar Bayt al-Maqdis,mengeksekusi seorang ulama sufi terkenal di utara Sinai,Sulaiman Abu Haraz.ISIS merilis gambar yg menunjukkan proses eksekusi terhadap ulama berusia 100 tahun tersebut .

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/sayap-militer-isis-sinai-pancung-ulama.html

Dikutip dari Al Arabiya,Minggu (20/11/2016),Abu Haraz diculik dari depan rumahnya di kota Arish di bawah ancaman senjata.Haraz dianggap sebagai salah satu ulama Sufi simbolis dan dihormati di Semenanjung Sinai.

Ansar Bayt al-Maqdis kerap bentrok dengan pasukan keamanan Mesir.Sudah ratusan tentara dan polisi Mesir tewas oleh serangan mereka sejak militer menggulingkan Presiden Mohamed Morsi yg didukung Ikhwanul Muslimin Mesir.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/sayap-militer-isis-sinai-pancung-ulama.html

Baca Juga:Cara Agar Blog Banyak Pengunjung
Kelomok ini telah bersumpah setia kepada ISIS sejak tahun 2014 lalu.Padahal,diawal berdirinya,kelompok ini mendapat ide dari kelompok internasional al-Qaeda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sayap Militer ISIS Sinai Pancung Ulama Sufi Mesir

0 comments:

Post a Comment