Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, November 2, 2016

Doaku Hari ini | Kata Doa Mutiara untuk Sang Pencipta

loading...

pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yg sedang mencari-cari artikel tentang Kata Doaku Indah Hari ini.untuk anda semua sebelum mengawali aktivitas dipagi hari tentu hendaknya berdoa terlebih dahulu,karena dengan berdoa kita meminta perlindungan,keselamatan dan semangat kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk urusan doa merupakan kebutuhan Rohani.dan setiap agama pasti mangajarkan umat-Nya untuk beroda dan bersyukur kepada sang Pencipta.

Kata Kata Doaku Indah Pagi ini - sering kali kita melewatkan doa-doa indah yg harusnya kita lakukan dipagi hari,mungkin dari kita semua terlalu sibuk dengan urusan masing-masing sehingga meninggalkan kewajiban yg seharunya kita lakukan.nah doa itu urusannya dengan Tuhan,dengan berdoa kita dapat berkomunikasi dengan-Nya tentunya lewat Hati yg paling dalam.

Doaku Hari ini - Kata Doa Mutiara untuk Tuhan

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/doaku-hari-ini-kata-doa-mutiara-untuk.html

Nah,untuk sobat sekalian yg ingin pagi harinya lebih bersemangat karena Doa-doa Mutiara yg indah? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Doa Kehidupan :

Tuhan,tolong sampaikan salam rinduku pada seseorang yg ada disana

Tuhan,aku akan terima semua ini,kalau emang yg terbaik buatku

Tuhan,jujur aku ingin dia lebih,bukan hanya sekedar utk menjadi teman

Tuhan,kapan dia bisa peduli dan ngertiin perasaan aku ini,kalau aku itu benar-benar sayang sama dia

Tuhan,aku sangat berterimakasih karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan selalu mendukung aku

Tuhan,aku lagi membutuhkan seseorang yang dapat menghiburku saat ini

Tuhan,aku akan selalu bersikap tegar walaupun hati ini sering tersakiti,karena aku tidak mau dikasihani

Tuhan,aku sangat menyayangi kedua orang tua ku, sebagaimana mereka menyayangi aku

Tuhan,semoga aku diberikan umur yg panjang sehingga bisa menginjak di tahun 2014 dan bebrapa tahun berikutnya

Tuhan,bantu aku melupakan setiap kisah pahit bersama mantanku

Tuhan,hati aku sudah lelah,mengharapkan seseorang yg tidak pernah peka kepada ku

Tuhan,semoga kegagalan-kegagalan ku sebelumnya adalah awal dari kesuksesan ku

Tuhan, aku tau kok kalau dia pergi dariku itu karena engkau telah mempunyai penggantinya untukku yg lebih baik

Tuhan, berikan aku kekuatan yang lebih dalam menghadapi orang-orang yg selalu bikin aku kesal

Tuhan, jaga selalu hatinya, dan ingatkanlah kepada dia kalau aku di sini selalu setia kepadanya

Tuhan, ambillah nyawaku untuk beberapa saat. Karena aku ingin melihat siapa-siapa aja yg menangis ketika aku tiada


Tuhan, bantulah aku utk melupakannya. Jangan biarkan aku terus bersedih karenanya

Tuhan, tolong hilangkan rasa negative thinking ku ini terhadap orang lain

Tuhan, maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya

Tuhan, semua rasa lelah ku hilang dalam seketika ketika melihat dia tersenyum

Tuhan, tolong dekatkanlah dia jika dia adalah jodohku

Tuhan, jika aku pergi nanti utk waktu yg lama, tolong hapuskan airmata yg jatuh dari orang-orang yg aku sayangi

Tuhan, terima kasih atas kesempatan yg telah engkau berikan untukku agar melihat indahnya dunia ini lebih lama

Tuhan, ijinkanlah aku utk istirahat sejenak di surgamu. Karena aku sudah lelah dengan semua permainan ini

Tuhan, aku pengen ngungkapin semuanya yg ada di hati ini ke dia, tapi aku takut nanti dianya malah menjauh

Tuhan, aku tau kalau setiap cobaan yg engkau berikan, pasti akan indah pada waktunya

Tuhan, beri aku waktu utk bisa membahagiakan kedua orang tua ku sebelum maut memisahkan kami

Tuhan, jangan biarkan aku terus mengeluh dengan kehidupan ini, ajarkan aku untuk selalu bersyukur

Tuhan, aku tau berbohong itu dosa, tapi aku akan tetap selalu tersenyum walaupun hati ini menangis

Tuhan, jangan biarkan aku jatuh cinta sama seseorang yg tidak bisa mencintaiku seutuhnya

Tuhan, apakah dia mempunyai perasaan yg sama denganku?

Tuhan, ampuni aku yg selalu membantah kedua orang tua ku, hilangkanlah sifat buruk ku itu

Tuhan, berikanlah selalu orang tua ku rezeki yg banyak dan halal buat mencukupi kehidupan kami

Tuhan, tolong bukakan hati dia, supaya dia peka dengan perasaanku ini

Tuhan, terimakasih engkau telah mengirimkan dia sebagai penyemangat dan inspirasi ku

Tuhan, lindungilah selalu orang-orang yg aku sayangi

Tuhan, tolong sampaikan rasa rindu dan kangen ku ini kepada seseorang yg ada di sana

Tuhan, terimakasih atas nikmat dan anugerah yg engkau berikan utk hari ini

Tuhan, tolong berikan aku kekuatan utk menjalani hidup ini selangkah demi selangkah

Tuhan, aku ingin dia tau betapa cinta dan sayangnya diriku kepadanya

Jujur, aku merasa tak nyaman bila aku harus jauh darimu. Tapi dengan doa kepadaNya, aku dan kamu terasa lebih dekat.

Allah SWT memberi dua pilihan kepada manusia, yakni bersyukur atau tidak bersyukur.

Allah selalu memberikan yg terbaik kepada mereka yg menyerahkan pilihan itu kepadaNya

Mungkin. Aku tak sempurna, tapi Tuhan menciptakan makhluknya dengan kelebihan masing-masing.

Tuhan, semoga kau lancarkan segala usahaku. Membuat hariku lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

Ya Allah, jangan Kau biarkan lisan kami mengatakan sesuatu yg buruk dan membuat kami celaka.

Mungkin. Aku tak sempurna, tapi Tuhan menciptakan makhluknya dengan kelebihan masing-masing.

Ya, Tuhan jika kau perbolehkan aku bersamanya. Aku sungguh bersyukur, karena dia mampu membuatku merasa nyaman.

Ya Allah, jangan Kau biarkan hari ini kami terlalu berharap pada suatu hal yag penuh dengan ketidakpastian.

Allah selalu memberikan yg terbaik kepada mereka yg menyerahkan pilihan itu kepadaNya

Allah SWT memberi dua pilihan kepada manusia, yakni bersyukur atau tidak bersyukur.

Ya, Tuhan jika kau perbolehkan aku bersamanya. Aku sungguh bersyukur, karena dia bisa membuatku merasa nyaman.

Ya Tuhan, aku berharap bahwa dirinya bisa mengerti tentang perasaanku. Segala yang aku rasakan terhadapnya.
Baca juga:Inilah 4 Hal Untuk Mengenali Aliran Sesat
Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Doa Hikmah Menghadapi Cobaan, tentu kata-kata diatas hanyalah sedikit dari ungkapan kita buat Tuhan, masih banyak lagi doa-doa indah yg bisa kita mohon dari sang Pencipta, karena Tuhan itu Maha Besar, Tuhan Maha Adil, Tuhan Baik kepada semua orang. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai : 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doaku Hari ini | Kata Doa Mutiara untuk Sang Pencipta

0 comments:

Post a Comment