Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, November 7, 2016

Arti kata indonesia dalam qur'an

loading...

Pernahkah kalian menghitung angka dari kata " INDONESIA " ??? Orang INDONESIA pasti Bangga,dan akan mendapat keajaiban. Mari kita hitung. Abjad = Urutan Angka I : 9 N : 14 D : 4 O : 15 N : 14 E : 5 S : 19 I : 9 A : 1

Dari semua angka,hanya yg muncul hanya angka " 1 9 4 5 ".Tentu ini bukan kebetulan,Ini adalah kehendak dan karunia dari Allah SWT. Nah coba kita jumlahkan semua angka dari kata " INDONESIA ",Jumlahnya " 90 ".

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/arti-kata-indonesia-dalam-quran.html

Baca Juga:Cara Terbaik Memanggil Rasulullah
Dalam Al-Quran,Surat ke 90 adalah Surat Al-Balad yg artinya " NEGERI ".Tentu ini bukan suatu kebetulan,ini semua karunia yg luar Biasa!! Mungkin ini juga jawaban terhadap Hadist Rasullullah yg mengatakan bahwa akan ada negeri di atas awan bernama Samudra,yg di kelilingi air dan menghasilkan banyak ulama. Subhanallaah,Walhamdulillaah,Wa Laa ilaaha illallaah,Wallaahu akbar..!!!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti kata indonesia dalam qur'an

0 comments:

Post a Comment