Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, September 21, 2016

Kreasi Unik Dari Buah Semangka

loading...

Berikut ini merupakan beberapa kreasi yg dibuat dari buah semangka. Ditangan orang orang kreatif, apa saja bisa digunakan utk menyalurkan imajinasi mereka termasuk menggunakan buah semangka. Buah segar ini bisa disulap menjadi beraneka ragam bentuk hewan, patung, wajah dan sebagainya sehingga akan sayang utk dimakan.




Cara membuat kreasi patung dari buah semangka ini dibilang cukup umum, hanya bermodalkan pisau dan imajinasi anda juga bisa membuat kreasi menarik dari buah semangka, sebagai inspirasi berikut ini berbagiinformasi. com akan menyajikan berbagai foto unik dari buah semangka.



Kreasi Unik Dari Buah Semangka
1. Kepala dari semangka


2. Beruang dari buah semangka
3. Kepala buaya dari semangka
4. Bunga dari buah semangka
5. Bunga dan buah dari semangka.
6. Burung hantu dari semangka.
7. Burung dan hati.
8. Kepala hiu dari semangka
9. Kepala & kacamata dari semangka.


Itulah kumpulan foto kreasi unik dari buah semangka. Selain rasanya yang segar dan manis, ditangan orang orang kreatif banyak buah buah semangka dihias di restoran restoran ternama utk menarik minat pembeli. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kreasi Unik Dari Buah Semangka

0 comments:

Post a Comment