Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, November 30, 2015

Kamera Orbit Tangkap Penampakan " UFO "

loading...

 Kamera Orbit Tangkap Penampakan " UFO "
Jika kita berbicara mengenai ufo memang saat ini sudah banyak video atau foto yg menampilkan tentang penampakan ufo, namun sampai saat ini belum ada pihak mana pun yg berani untuk membenarkan tentang ada nya ufo di alam semesta ini.

Sebuah objek aneh berwarna putih yg diklaim sebagai UFO tertangkap kamera melayang di ruang dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

http://cnmbvc.blogspot.com/2015/11/kamera-orbit-tangkap-penampakan-ufo.html




Tertangkap oleh kamera di dekat markas orbit, cahaya putih misterius tersebut terlihat bersinar dalam kegelapan.

Rekaman itu ditangkap dan diunggah oleh saluran YouTube Hidden Cams pada Rabu 4 November 2015. Dalam video tersebut, benda yg dianggap UFO oleh beberapa orang bergerak secara bertahap mendeketi kamera.

Kemungkinan besar sepotong puing ruang tertangkap melayang melalui kosmos. Kasus ini adalah kedua kalinya dalam beberapa hari terakhir bahwa obyek telah tertangkap kamera pemantau ISS.

Dalam sebuah video sebelumnya, kamera NASA menangkap cahaya terang lainnya yg tampakanya tengah terbang.

Penggila UFO, Scott Waring kemudianlalu menyamakan hasil rekaman yg ditangkap kamera ISS dengan salah satu benda bercahaya yg dilihat oleh pilot pesawat tempur selama Perang Dunia II.

Objek yg ditangkap ISS, bergerak dengan kecepatan yg sama dengan yg sebelumnya.

" Cahaya begitu terang sehingga kamera tidak bisa fokus dengan baik " kata Waring seperti yang dilansir Mirror pada Jumat 6 November 2015.

NASA memiliki hal-hal yg lebih besar dibandingkan dengan kekhawatiran mengenai adanya UFO. Badan antariksa AS tersebut dikabarkan akan membuat pengumuman mengenai atmosfer di Mars dalam waktu dekat.
Baca Juga:
  1. Pesan Khusus Untuk Pecandu Rokok
  2. Pemain Smack Down Yang Meninggal dengan Tragis
  3. Bahaya Yang Ditiulkan Akibat Penggunaan Pakaian Yang Terlalu Ketat
  4. Kisah Mengharukan Keledai dalam sumur 
  5. Resep Puding Pisang Segar
  6. Kisah Cerita Kesufian Muzaffar Shaff

bagaimana menurut anda apakah di dunia ini ada makhluk asing yg mengendalikan ufo, jika memang benar ada berarti ada makhluk yg lebih pintar dari manusia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Orbit Tangkap Penampakan " UFO "

0 comments:

Post a Comment