Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, August 30, 2017

ASMA PENYEMBUH ANGIN DUDUK (SAMAK)

loading...

Assalamu alaikum.Cara menyembuhkan angin duduk secara tradisional – Pengobatan yang cepat dan aman untuk mencegah dan mengobati angin duduk dengan alami

Informasi seputar angin duduk

Cara Menyembuhkan Angin Duduk Secara TradisionalAngin duduk atau angina pektoris adalah suatu kondisi dimana penderitanya mengalami nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi akibat adanya penyempitan atau pergeseran pada pembuluh darah, dan yang lebih menakutkannya lagi serangan angin duduk ini dapat terjadi secara tiba-tiba dan tak jarang para penderita yang mengalaminya berujung pada terjadinya kematian. Angin duduk dapat menyerang pada bagian jantung dan dapat menimbulkan kematian secara mendadak, penyakit ini juga dikenal dengan nama sindrom jantung koroner. Apabila pasien yang mengalami angin duduk tidak segera di obati, hanya dalam waktu 15-30 menit penderita bisa meninggal walaupun sebelumnya si penderita tersebut terlihat sehat-sehat saja.

https://cnmbvc.blogspot.com/2017/08/asma-penyembuh-angin-duduk-samak.html

Penyebab terjadinya angin duduk

Angin duduk disebabkan karena tersumbatnya arteri koronaria yang secara alami bertugas memberi makanan (oksigen) pada jantung atau bisa juga karena ketidak sesuaian pasokan dengan kebutuhan oksigen.

Gejala

  • Pusing.
  • Gelisah.
  • Mual.
  • Sesak Napas.
  • Kondisi Tubuh Sering Lemah.
  • Sakit Pada Dada dekat Jantung.
  • Berkeringat Pada Saat Sakit Dada.
  • Sakit Pada Bagian Lengan, Leher, Rahang, dan Bahu.
  • Sakit dada (nyeri dada), terutama di sisi kiri atau di tengah dada.
  • Sakit perut, termasuk nyeri ulu hati atau bagian lain perut.
  • Rasa kembung yang luar biasa, sering disebut “perut menyesak”.
  • Rasa tegang atau keras pada perut.
ASMA PENYEMBUH ANGIN DUDUK (SAMAK)

Adapun asma nya berbunyi:

NUUUN, WAL QOLAAMI WAMAA YAS THURUUN
dibaca 3x.
lalu di tiupkan pada kapur sirih yg telah kita colek dgn jari, kemudian oleskan kebagian yg dirasa sakit akibat angin yg ada di dlm bagian tubuh (menyamak) secara menyilang/ membentuk kali. misal yg terasa sakit ada di bagian dada maka oles lah bagian dada tersebut dgn membentuk silang pd bagian dada pihak muka dan pihak belakang nya pun juga demikian.

asma ini juga bisa digunakan untuk menolong mereka yg sulit melahirkan, bacakan pada air 3x lalu minumkan. cara ke2: pegang perutnya yg ingin melahirkan tersebut lalu baca asmanya 3x. pada saat bacaan yg terakhir seiring mengucapkan kalimat YAS THURUUN maka telapak tangan kita turunkan kebawah hingga kekemaluan (hakikat nya kita mendorong keluar)

Trima kasih. was salaam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ASMA PENYEMBUH ANGIN DUDUK (SAMAK)

0 comments:

Post a Comment