Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, June 20, 2017

Cara Mempelajari Bahasa Tubuh Seseorang

loading...

Inilah 10 Rahasia Bahasa Tubuh Laki-Laki Yang Perlu Anda Ketahui,bahasa tubuh pria jatuh cinta pada wanita,arti bahasa tubuh pria,psikologi bahasa tubuh,bahasa tubuh pria tertarik pada wanita
mempelajari bahasa tubuh wanita,membaca bahasa tubuh pria ketika menyukai wanita
cara mempelajari bahasa tubuh seseorang,bahasa tubuh pria pembohong

Anda tidak perlu menjadi pembaca pikiran untuk mengetahui apa seseorang berpikir,Anda hanya perlu tahu beberapa rahasia bahasa tubuh.Anda dapat mengontrol apa yang Anda katakan cukup mudah,tetapi hampir tidak mungkin untuk mengontrol bahasa tubuh Anda,jadi jika Anda ingin tahu apakah seseorang memberitahu Anda kebenaran,atau Anda perlu tahu jika seseorang benar-benar menyukai Anda,atau tidak,mengawasi mereka lengan,kaki dan wajah mereka dan Anda akan menemukan petunjuk-petunjuk yang Anda cari.Berikut adalah sepuluh rahasia bahasa tubuh yang Anda perlu tahu,hal itu mungkin hanya memberitahu Anda apa yang orang lain benar-benar berpikir.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/06/cara-mempelajari-bahasa-tubuh-seseorang.html

1. Kepala miring

Seandainya Anda ingin tahu apakah seseorang benar-benar mendengarkan kepada Anda,atau jika pikiran mereka telah berkeliaran di tempat lain,maka hal ini tidak hanya mata mereka Anda harus menonton.Jika Anda melihat seseorang memiringkan kepala mereka sedikit ke satu sisi ketika Anda berbicara kepada mereka,maka itu adalah tanda yang sangat tertarik pada apa yang Anda katakan dan bahwa mereka mencoba untuk menangkap setiap kata yang Anda ucap.

2. Telapak tangan terbuka

Dengan mengetahui bila seseorang memberitahu Anda kebenaran dapat berguna juga.Ketika seseorang sedang 100% jujur,mereka sangat mungkin buat mengadopsi sikap yg sangat terbuka dengan Anda.Mereka akan terus membuka tangan mereka dan telapak tangan akan dibuka keluar dan menghadap ke atas atau ke arah Anda. Itu adalah sikap sederhana,bawah sadar yang mengatakan : 'Lihatlah,aku punya apa-apa untuk menyembunyikan'.

3. Tangan menggosok-gosok sesuatu

Menggosok tangan bersama-sama atau menggosok wajah dan leher,menunjukkan bahwa orang yang tertekan atau cemas tentang sesuatu. Jika seseorang mulai melakukannya saat Anda berbicara kepada mereka, maka mungkin sesuatu yang Anda katakan telah membuat khawatir mereka. Itu berarti bahwa mereka khawatir tentang sesuatu yang telah mereka lakukan atau yang akan dia dilakukan.

4. Jari kedua tangan bersatu menghadap keatas

Ketika seseorang menempatkan ujung jari mereka bersama-sama dalam bentuk menara, maka itu menunjukkan bahwa mereka ingin dianggap serius dan bahwa mereka ingin Anda berpikir bahwa mereka cerdas dan dapat dipercaya. Hati-hati ketika Anda melihat gerakan ini,meskipun,karena ini adalah teknik terkenal yang digunakan politisi untuk membuat Anda berpikir bahwa mereka adalah orang cerdas,dapat dipercaya!

5. Berlagak kuat

Orang menggunakan sikap sok kuat untuk membuat diri mereka merasa lebih kuat dan menunjukkan kepada Anda siapa yang menjadi bos. seperti pose khas superhero, dengan kaki yang menyebar luas dan tangan di pinggul. Jika Anda melihat ini, maka ini adalah seseorang yang baik atau mereka pikir mereka bertanggung jawab. Bagaimanapun, mereka percaya bahwa mereka mempunyai kuasa atas Anda.

6. Mata melihat kaki

Jika Anda pernah bertanya-tanya jika seseorang benar-benar ingin duduk dengan Anda berbicara, kemudian cek arah mana kaki mereka menunjuk. Jika seseorang duduk putaran di meja untuk menghadapi Anda secara langsung, dan kaki mereka menunjuk ke arah Anda, itu mengatakan bahwa mereka ingin Anda untuk menjadi dengan mereka dan mereka tertarik pada apa yang Anda katakan. Jika kaki mereka menunjuk dari Anda, maka itu berarti mereka bersiap-siap untuk pergi.

7. Tanda-tanda yang berbohong

Ada tidak ada jaminan bahwa Anda akan dapat mengatakan jika seseorang berbohong kepada Anda, karena beberapa orang telah mendapat berbaring untuk seni. Kebanyakan orang, bagaimanapun, tidak juga dilakukan di berbohong, sehingga mereka memberikan permainan pergi dengan bahasa tubuh mereka. Beberapa orang sekejap mata mereka dengan cepat ketika mereka berbohong, dan ini adalah karena pikiran mereka adalah balap sementara mereka mencoba memikirkan cerita yang bagus. Mereka mungkin juga menggaruk hidung mereka, yang merupakan upaya untuk menutup mulut mereka, sehingga Anda tidak melihat bahwa mereka berbohong.

8. Mengetahui sikap dari jabat tangan

Kita semua tahu bahwa jabat tangan seharusnya tidak terlalu tegas,dan tidak terlalu lemah,tapi apakah Anda tahu bahwa jabat tangan dapat memberitahu Anda banyak hal perihaltentang seseorang? Jika seseorang mengambil bentuk tangan Anda di atas,dengan telapak mereka,kemudian mereka mencoba untuk menegaskan dominasi mereka atas Anda,sedangkan jabat tangan ditiru dari bawah,dengan telapak ke atas,adalah tanda kelemahan dan penyerahan.

9. Bagaimana untuk mengatakan bahwa seseorang tidak menikmati diri mereka sendiri?

Anda dapat dengan mudah mengatakan jika seseorang tidak nyaman dan tidak bersenang-senang dengan bagaimana mereka duduk.Jika mereka benar-benar tidak menikmati diri sama sekali,mereka akan duduk dengan menyilangkan kaki mereka,dengan satu kaki yang terkunci di belakang yang lain.Kelihatannya hampir seolah-olah mereka adalah mengikatkan diri ke bawah,karena apa yang mereka benar-benar ingin lakukan adalah untuk bangun dan meninggalkan tempat.

10. Bagaimana untuk mengetahui jika seseorang menyukai Anda

berikut adalah rahasia yang perlu diketahui jika Anda ingin tahu jika laki-laki menyukai Anda,maka berikut adalah beberapa hal yang perlu diwaspadai.Jika ia meluruskan dasi dan menghaluskan rambut nya secara turun, maka itu adalah tanda bahwa ia ingin mengesankan Anda dan jika ia berada dekat dengan Anda dan menyentuh bahu Anda,dia menguji air untuk melihat jika menyentuh lebih mungkin cocok.Pikiran Anda, jika ia lipatan lengannya tegas di dada ketika ia berbicara kepada Anda,Anda lebih baik menyerah saja segera,karena Maaf dia tidak tertarik sama sekali.hhe.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda Dan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempelajari Bahasa Tubuh Seseorang

0 comments:

Post a Comment