Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, April 16, 2017

''ALLAHUAKBAR''Umat Islam Diteror Ditengah Mayoritas,Apa Yang Terjadi Dinegeri ini

loading...

Ketua FPI Habib Rizieq Selamat dari Aksi Teror Ledakan Dua Mobil saat Ceramah di Jakarta
Jakarta-Ahad 16 April 2017, pukul 00.00 telah terjadi terror kpd umat islam dan hampir membunuh ribuan jamaah umat islam yg hadir di acara tablig akbar Isra Mi'raj di Cawang Kompor, Jakarta Timur yang berlokasi di markas DPD FPI DKI. Modus aksi teror tersebut dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar tempat acara.
 Mobil Kijang  yg terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung kejadian tersebut segera dapat diatasi.

Dari hasil investigasi laskar Fpi dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand brplat B1552 AH yg parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas penemuan ini kami sdh konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti secara menyeluruh.
Untuk menenangkan massa akibat kejadian tersebut Imam besar tetap berada dilokasi agar masyarakat tidak terprovokasi,

Petugas dari kepolisian ataupun GEGANA yg biasanya mengerahkan ratusan personil utk berjaga-jaga saat acara berlangsung tidak nampak saat kejadian. Pukul 03.00 Tim Gegana tiba di Lokasi. Aksi teror ini diduga ingin mencelakai imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab. Namun aksi terror biadab ini gagal. Dari dua mobil hanya satu mobil yg terbakar.

Habib Rizieq Syihab didampingi Imam FPI Jakarta Habib Muhsin Alatas dan Pangda LPI Jakarta bersama Ratusan Laskar FPI tetap di Lokasi menjaga umat agar tidak terprovokasi.
Alhamdulillah Habib Rizieq dan Umat Islam Selamat dalam aksi teror ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ''ALLAHUAKBAR''Umat Islam Diteror Ditengah Mayoritas,Apa Yang Terjadi Dinegeri ini

0 comments:

Post a Comment