Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Thursday, February 2, 2017

Hotel Jambi Berkelas Bintang

loading...

Inilah 4 hotel Jambi yg mempunyai kualitas standar hotel berbintang, meskipun terpisah jauh dari pusat ibu kota Jakarta namun Jambi merupakan ibu kota provinsi yg mempunyai tingkat kegiatan tinggi,banyak aktifitas bisnis maupun akses wisata yg didukung dengan hotel yang memadai.Sebagai kota besar di Pulau Sumatera,Jambi menjadi salah satu kota dengan tingkat aktifitas perekonomian yg tinggi.Beberapa tempat wisata menarik juga terdapat disekitar Jambi sehingga kepentingan tempat menginap berupa hotel bertaraf bintang sangat mudah ditemukan di kota Jambi.Berikut daftar hotel berbintang di Jambi yg mungkin bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Jambi.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/02/hotel-jambi-berkelas-bintang.html

1. Novotel Hotel Jambi
Lokasinya berada di pusat kota Jambi yg cukup ramai.Mempunyai kualitas hotel berbintang 4,Novotel menjadi salah satu tempat singgah utk beristirahat para wisatawan yg datang ke obyek wisata di Jambi.Selain itu juga banyak tamu hotel dengan latar belakang urusan bisnis,dinas suatu perusahaan maupun instansi.Hotel Jambi bertaraf bintang 4 ini menawarkan beberapa tipe kamar mulai dari standar sampai kelas executive room,tarif sewa kamar mulai dari Rp. 750.000 sampai Rp2.300. 000 utk kelas executive.Anda bisa menginap di Novotel Jambi yg beralamat di Jl. Gatot Subroto 44 Jambi.

2. Hotel Aston Jambi
Nama hotel Aston memang sudah tidak asing lagi,hotel ini merupakan hotel jaringan yg sudah tersebar di beberapa kota besar termasuk kota kabupaten. Hotel Jambi Aston mempunyai taraf bintang 4 dengan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional.Harga sewa kamar cukup terjangkau meskipun letaknya jauh dari Jakarta,Anda bisa memilih kelas standar sampai kelas bisnis dan suite room dengan fasilitas yg lebih lengkap.Namun pada semua kamar sudah terdapat fasilitas AC,TV satelit,hot water utk menemani istirahat Anda sehingga esok sudah siap melanjutkan berwisata maupun bisnis.

3. Grand hotel
Hotel pusat kota selanjutnya yg direkomendasikan bagi Anda yg mencari hotel berbintang adalah Grand Hotel Jambi.Terletak dipusat kota dan aksesnya mudah dijangkau,hotel yg berada di Jl.Patimura Jambi ini sangat tepat utk dijadikan tempat istirahat Anda ketika berkunjung ke Jambi.Tersedia 72 kamar dengan tarif yg lebih murah karena hotel Jambi ini masih dalam kelas hotel berbintang 1.Sebagai hotel murah berkualitas,hotel Jambi ini sering ramai dikunjungi tamu menginap pada saat akhir pekan yg didominasi oleh wisatawan yg ingin menikmati keindahan wisata di Jambi dan sekitarnya.

4. Ceria Hotel
Ceria hotel Jambi adalah salah satu hotel Jambi yg sudah berdiri cukup lama, tingkat okupansi pengunjung juga tidak pernah menurun,mungkin hal karena nama hotel ini sudah terkenal sejak dahulu sebelum banyak pesaing hotel waralaba.Hotel ini mempunyai 112 kamar yg terdiri atas kamar standar room, kamar bisnis dan kamar executive dengan harga bersaing. Anda bisa juga mendapatkan harga promo pada saat moment tertentu,misalnya pada hari selain akhir pekan dan hari libur,atau bisa memesan kamar melalui agen booking hotel yg sudah menjadi mitra ceria hotel Jambi.Cara ini juga bisa menghemat waktu dengan booking jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan ketika Anda berkunjung ke Jambi.

Demikianlah beberapa nama hotel yg sudah cukup terkenal kualitas dan pelayanannya. Sebenarnya masih banyak hotel lain yg telah terdaftar sehingga Anda semakin mudah mencari referensi hotel di Jambi bintang 1 sampai 4. Pilihlah hotel yg sesuai dengan anggaran Anda supaya bisa tinggal di Jambi lebih lama utk menikmati wisata maupun kepentingan lainnya.Semoga ulasan daftar Hotel Jambi ini bermanfaat dan mempermudah Anda dalam bepergian nanti.

Description: Hotel Jambi memiliki beberapa nama hotel terkenal dan berkualitas bintang.Sehingga keberadaan hotel tersebut sangat menunjang peningkatan ekonomi Jambi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Jambi Berkelas Bintang

0 comments:

Post a Comment