Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, January 17, 2017

Surat Dari Pejuang Hamas Palestina Di Gaza Untuk Indonesia

loading...

Kenapa saya memilih kirim surat ini utk kalian di Indonesia?Tetapi bila kalian tetaplah ajukan pertanyaan kepadaku,mungkin saja satu-satunya jawaban yg saya memiliki yaitu dikarenakan negeri kalian berpenduduk muslim paling banyak diatas bumi ini,bukanlah dekian saudaraku?
Waktu saya menunaikan ibadah haji satu tahun lebih silam,saat pulang dari melempar jumrah,saya pernah berteman dengan salah seseorang aktivis dakwah dari jama’ah haji asal Indonesia,ia menyampaikan kepadaku,setiap th.musim haji ada sekitaran 205 ribu jama’ah haji datang dari Indonesia datang ke Baitullah ini.Wah,sungguh jumlah angka yg begitu fantastis serta bikin saya berdecak mengagumi akan.

Sehingga saya mengataka padanya,saudaraku,bila jumlah jama’ah haji asal Gaza mulai sejak th.1987 hingga saat ini dikombinasi,itu belum dapat menyamakan jumlah jama’ah haji dari negara kalian dalam 1 musim haji saja.Walau sebenarnya jarak tempat kami ke Baitullah lebih dekat ketimbang kalian.Waaah tentu duit kalian begitu banyak,terlebih menurut sahabatku itu ada 5% dari rombongan itu yg menunaikan ibadah haji yg ke dua kalinya,Subhanallah.
Wahai saudaraku di Indonesia,pernah saya berkhayal dalam hati,mengapa kami tak dilahirkan di negeri kalian saja.Tentu begitu indah serta mempesona.Negeri kalian aman, kaya,serta subur,setidaknya itu yg saya kenali tentang negeri kalian.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/01/surat-dari-pejuang-hamas-palestina-di.html

Tentu ibu – ibu di sana sangat gampang menyusui bayi–bayinya,susu formula bayi tentu dengan gampang kalian peroleh di toko–toko serta beberapa wanita hamil kalian mungkin saja dengan gampang bersalindi tempat tinggal sakit yg mereka kehendaki.Ini yang membuatku iri padamu saudaraku.,tak seperti di negeri kami ini.Seringkali tentara Israel menahan mobil ambulance yg bakal mengantarkan istri kami melahirkan dirumah sakit yg lebih komplit alatnya di daerah Rafah.Hingga istri kami sangat terpaksa melahirkan diatas mobil,saudaraku!

Susu formula bayi yaitu barang langka di Gaza mulai sejak kami diblokade 2 th.waktu lalu, tetapi istri kami tetaplah menyusui bayi–bayinya serta menyapihnya sampai 2 th.lamanya, walaupun kadang-kadang utk membuat lancar ASI mereka,istri kami ikhlas minum air rendaman gandum.
Tetapi,kenapa di negeri kalian katanya banyak masalah pembuangan bayi yg tidak jelas siapa bapak serta ibunya.Kadang-kadang diketemukan mati di parit – parit,selokan,serta tempat sampah.Itu yg kami bisa dari info di tv.

Serta yg bikin saya terperanjat serta merinding,nyatanya negeri kalian yaitu negeri yg paling tinggi problem arbosinya utk lokasi Asia.Astaghfirullah.Ada apa dengan kalian? Apakah dikarenakan di negeri kalian tak ada konflik bersenjata seperti kami di sini,hingga orang dapat lakukan hal hina seperti itu?

Kelihatannya kalian belum menghormati makna satu nyawa.Memanglah nyaris sehari-hari di Gaza mulai sejak penyerangan Israel,kami melihat bayi–bayi kami mati.Tetapi,tidaklah di selokan–selokan atau got–got apalagi ditempat sampah.Mereka mati syahid saudaraku! Mati syahid dikarenakan serangan roket Israel!Kami dapatkan mereka tidak bernyawa lagi di pangkuan ibunya,dibawah puing–puing bangunan tempat tinggal kami yg hancur oleh serangan Zionis Israel.Saudraku,untuk kami nilai seseorang bayi adaalh aset perjuangan kami pada penjajah Yahudi.Mereka yaitu mata rantai yg bakal menyambung perjuangan kami memerdekakan negeri ini.

Butuh kalian mengerti,sejak serangan Israel tanggal 27 Desember 2009 tempo hari, saudara–saudara kami yg syahid hingga 1400 orang,600 orang salah satunya yaitu anak – anak kami.Tetapi mulai sejak penyerangan itu juga sampai hari ini,kami menyambut lahirnya 3000 bayi baru di jalur Gaza,serta subhanallah umumnya mereka yaitu anak laki – laki serta banyak yg kembar,Allahu Akbar!
Wahai saudaraku di Indonesia,negeri kalian subur serta makmur,tanaman apa sajakah yg kalian tanam akan tumbuh serta berbuah,akan tetapi mengapa di negeri kalian masihlah ada bayi yg kekurangan gizi,menderita busung lapar.Apa lantaran susah mencari rizki di sana? apa negeri kalian di blokade juga?
Butuh kalian kenali saudaraku,tak ada satupun bayi di Gaza yg menderita kekurangan gizi, terlebih hingga mati kelaparan,walaupun telah lama kami diblokade.Sungguh kalian sangat manja!Saya yaitu pegawai tata usaha di kantor pemerintahan HAMAS sudah 7 bln. ini belum terima upah bulanan saya.Namun Allah SWT yg bakal mencangkupkan rizki untuk kami.

Butuh kalian kenali juga,bln.ini saja ada sekitaran 300 gunakan pemuda barusan melangsungkan pernikahan.Ya mereka menikah di sela–sela serangan agresi Israel.Mereka mengucapkan akad nikah di antara bunyi letupan bom serta peluru,saudaraku.Serta perdana menteri kami Ust.Isma’il Haniya memberikannya santunan awal pernikahan utk semuanya keluarga baru itu.
Wahai saudaraku di Indonesia,terkadang sayapun iri,kalau saya dapat rasakan pengajian atau

halaqah pembinaan di negeri antum (anda).Seperti yg di ceritakan teman saya,program pengajian kalian tentu bagus,banyak kitab mungkin saja kalian yg udah baca.Serta banyak buku-buku tentu telah kalian baca.Kalian juga bersemangat kan? itu dikarenakan kalian miliki saat.
Kami tak mempunyai saat yg banyak di sini.Satu jam,ya satu jam itu yaitu saat yg dibanderol untuk kami di sini utk halaqoh.Selanjutnya kami mesti terjun ke lapangan jihad,sesuai sama pekerjaan yg didapatkan pada kami.Kami di siniyaitu begitu menanti- nantikan waktu halaqah itu walaupun cuma 1 jam.Pasti kalian bersukur.Kalian miliki saat utk menegakkan rukun – rukun halaqah,seperti ta’aruf, tafahum serta takaful di sana.
 Hafalan antum tentu semakin banyak ketimbang kami. Semuanya pegawai serta pejuang hamas di sini harus mmenghafal Surah Al – Anfal sebagai nyanyian perang kami, saya menghafal di sela – sela wkatu istirahat perang, bagaimana dengan kalian?
Akhir desember kemarin, saya menghadiri acara wisuda penamatan hafalan 30 Juz anakku yg pertama. Ia adalah 1 diantara 100 anak yg tahun ini menghafal Al – Qur’an serta umurnya baru 10 th..

Saya percaya anak – anak kalian jadi lebih cepat menghafal Al-Qur’an ketimbang anak – anak kami di sini. Di Gaza tak ada SDIT seperti ditempat kalian yg menebar seperti jamur di musim hujan.Di sini anak – anak belajar di antara puing – puing reruntuhan gedung yg hancur,yg tanahnya udah di ratakan,di atasnya di beri sebagian helai daun kurma.

Ya,ditempat itu mereka belajar,saudaraku.Bunyi setoran hafalan Qur’an mereka bergemuruh di antara bunyi – bunyi senapan tentara Israel.Ayat – ayat jihad paling cepat mereka hafal.Dikarenakan benar-benar di depan mereka tafsirnya,segera mereka rasakan. Oh iya,kami mesti berterima kasih pada kalian semuanya,lihat solidaritas yg kalian tunjukkan pada orang-orang dunia.Kami melihat tindakan demo – demo kalian. Subhanallah,kami begitu terhibur,dikarenakan kalian rasakan apa yg kami rasakan di sini.

Memanglah banyak orang-orang dunia yg menangisi kami disinim termasuk juga kalian yg di Indonesia.Tetapi,bukanlah tangisan kalian yg kami perlukan,saudaraku.Biarkan butiran air matamu yaitu catatan bukti akhirat yg dicatat Allah sebagai bukti ukhuwah kalian pada kami.Do’a – do’a serta dana sudah kami rasakan faedahnya.
Oh iya,hari makin larut,sebentar lagi sertayaitu giliran saya melindungi kantor,tugasku utk menanti bila ada telpon serta fax yg masuk.Insya Allah,kedepannya saya ingin sambung dengan surat yg lain lagi.
Salam utk semuanya pejuang –pejuang Islam,ulama – ulama serta calon Mujahidin – mujahidin kalian.
Baca Juga: Surat Terbuka Untuk Umat Islam.
*Abdullah Gaza
Semua isi surat ini sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dari Bahasa Arab,yg di kirim oleh seseorang bernama Abdullah Al-Ghaza yg mengakui dari Gaza city-Jalur Gaza lewat surat elektronik serta artikel diterbitkan oleh Buletin Islami 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Surat Dari Pejuang Hamas Palestina Di Gaza Untuk Indonesia

0 comments:

Post a Comment