Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, July 11, 2018

Khasiat Batu Akik Yaman

loading...

Menurut cerita masyarakat Batu Akik Yaman Hitam Asli juga terkenal sebagai batu cincin yang dipakai oleh Rasullullah.Batu cincin tersebut adalah hadiah dari seorang Raja Najasyi.Berdasarkan riwayat dari Sayyidina Alir Radhyallahu Anh,waktu sedang shalat bersertanya,Rasullulah mengenakan batu cincin Yaman Hitam di tangan beliau.

Kegunaan dari batu akik Yaman Hitam merupakan menggandakan sampai 70 kali lipat fahalanya,jika batu cincin ini dipakaikan waktu beribadat seperti misalnya bershalat.DiKarenakan khadam di dalam batu cincin ini slalu ber istiqfar dan tasbih,sedangkan fahala dalam aktivitasnya itu diberikan pada pemakai batu cincin Yaman Hitam.Wallahu'alam

Dan harga batu cincin yaman adalah sama dengan batu cincin Yaman yang lainnya,berkisar ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Warna batu cincin ini hitam gelap dan tembus cahaya.Zat mineral chalceldony dikandungi dalamnya, dengan tingkatan kekerasannya mencapai 7 skala Mohs.Selain itu terkandung juga alumunium,zat besi dan silikon.Menariknya jika terkena sinar senter ataupun sinar matahari, maka batu cincin yaman akan kelihatan warna merah.

Khasiat Batu Akik Yaman

Filusofi dari warna batu cincin hitam atau gelap,maknanya adalah tak dapat ditebak,bisa menyembunyikan ilmu yang dimilikinya,tak suka memamerkan, tak ingin diukur kesanggupannya,rencananya,rahasianya dan lain sebagai.batu akik ini sering disebut juga sebagai Batu cincin Al Jaza al Yamani.

Batu Akik Yaman Asli

1.) Kejernihan–Batu Cincin yaman yang asli merupakan berbeda dengan batu akik yang lain.Batu yaman memiliki air yang banyak dan tampak basah.Ia bisa dipandang dengan mata untuk membandingkan dengan batu akik dari Negara lainnya.

2.)Daging/Isi – Daging atau isi batu akik yaman yang aslinya berbeda dengan akik lain.Batu Akik yaman memilki ciri-ciri yang tersendiri dibanding dengan batu akik dari daerah lain. Jika penggemar ingin mengetahuinya haruslah memandang dengan menggunakan skop permata dan diterangi cahaya.Silahkan lihat pada penjual yang benar-benar mengetahui atau membawa batu akik yaman itu dengan ahli pakar didalam bidang batu cincin permata khusus batu akik yaman asli untuk mengetahui.

3.) Potongan batunya – Batu Akik yaman asli memiliki potongan yang bagus. Potongan seperti songkok merupakan kebiasaan batu akik yaman dan adalah “trademark” batu akik dari negeri yaman. Perkataan “secara songkok” dilihat bentuk songkok masyarakat.Ada juga potongan batu akik yaman yang memiliki tebing tak ada potongan bentuk bulat,oval, empat persegi, enam persegi dan lain-lainnya.Ada juga penjual yang mengubah bentuk asal batu akik yaman asli potongan songkok mengikuti kesukaan sendiri ataupun pembeli.Silahkan lihat pada penjual yang dipercaya kiranya bentuk asalnya diubah untuk memastikan batu akik itu asli dari yaman.

4) Bukti batu akik asli dari yaman – Silahkan lihat dengan penjual adakah betul batu akik yang dijual asli dari negara yaman.contohnya:Saya membawakan batu akik yaman asli dari teman yang berjualan dikota yaman. Buktikan kiriman pos sms pihak saya lihatlah yang menunjukkan kiriman itu dari Yaman Post. Pastikanlah batu akik yamannya asli,lihat pada penjual yang anda percayai, bawalah kawan yang mengetahui keasliannya dan InSyaAllah anda bisa memperoleh batu akik yaman asli.

Manfaat Khasiat lain ialah untuk sarana keselamatan lahir atau bathin,sarana memperoleh keberuntungannya,memudahkan didalam mengembangkan karier ataupun mendapatkan pangkat dan jabatannya,meningkatkan derajat seorang serta beragam khasiat lain. .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Batu Akik Yaman

0 comments:

Post a Comment