loading...
Selasa, 17 Juli 2018

Batu Akik Anggur Dan Keindahannya

Batu Akik Anggur sangat ini Menjadi buruan para penggemar batu akik atau cincin,Dan salah satu Jenis batu akik anggur batu akik yang sedang jadi incaran dan kebanyakan orang.

Jenis batu akik spirtus adalah jenis batu cincin khas batu raja,Akantetapi untuk memperoleh batu yang kualitas baik tak gampang harus melakukan galian dengan kedalaman yang melelahkan.

batu akik anggur batu raja yang berwarna biru langit, sangat dikenal dan batu anggur asal batu raja ini menjadikan salah suatu primadona untuk kalangan para kolektor batu-batu akik, termasuk dalam sejenis batu Chalcedony warna biru yang sangat mantap.lembut dan dingin.

Batu Akik Anggur Dan Keindahannya

Jika batu akik Anggur selalu dipakai maka akan cepat proses pematangannya. Dengan begitu warna akan kelihatan makin baik.Sabun cuci dapat diterapkan dalam sistim pembersihan.Tujuan langkah ini berguna untuk mengeluarkan kotoran yang melekat di batu akik itu. Minyak zaitun dan baby oil dapat digunakan rutin untuk diolesi di atas permukaan batunya.

Batu Akik Anggur hijau

Anda dapat menggunakan kertas intan dengan teknik menggosok.Sehingga batu akik anggur makin tampak mengkilap dan warna aslinya makin indah.Jangan lupa menyimpannya di wajan yang khusus. Adabaiknya jauhkan dari bahan yang mengandung zat kimia, seperti minyak farfum dan kosmetik yang sering digunakan.Batu Akik Baturaja tapi cuma ada di Desa Simpang 4 dan di Desa Segarah Kembang, Kec.Lengkiti.

Batu Akik Anggur Dan Keindahannya

Kualitas batu di daerah itu sangat baik,dikarenakan memiliki kekerasannya 7 skala mohs.batu spirtus ataupun biru langit sangat banyak batu lainnya yang tidak kalah baiknya contoh batu akik lavender, akik darah,batu giok,batu sulaiman dan lain sebagai.

Untuk merawat batu jenis ini adalah dengan:

Pakailah tiap hari, menurut sumber terpercaya menggunakan batu akik cincin tiap hari dapat menjadikan batu akik makin bagus dan mempercepat keluarkan warna asli.

Bersihkanlah dengan teratur menggunakan sabun.

Olesi baby oil atau minyak zaitun untuk menjadikan warna makin unik.

Untuk mengkilapkan batu akiknya gunakan kertas intannya.

Ketika tak memakainya, jangan letakkan batu akik didekat kosmetik yang banyak mengandungi zat kimia.

Kondisi warna batu akik anggur :Warna dari batuan ini memunculkan energi di bagian kepalanya (diubun-ubun),cakra tertinggi ( yang ke 7). Selain itu dipercayai memunculkan getaran yang positif untuk membantu menimbulkan harmonis,serta kesembuhan dan menjaga kesehatan anggota tubuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Batu Akik Anggur Dan Keindahannya

0 komentar:

Posting Komentar