loading...
Selasa, 10 Oktober 2017

Panduan Membeli Batu Akik Reflesia,dan bacan Semi kristal

Panduan Membeli Batu Akik Reflesia,dan bacan Semi kristal-Dibawah ini ialah beberapa panduan beli batu akik bacan berkualitas pada pusat penjualan batu akik tersebut.beberapa tips yang dapat dituliskan di sini memang tidak wajib harus dilaksanakan tapi sangat bisa tentunya menolong anda sekalian dari salah membelinya:

1.Bila ada, bawalah kawan yang sudah ada pengalaman mengenai batu akik khususnya bacan. Selain bisa berikan masukan ketika tawar-tawar harganya, pula bisa menolong tingatkan saat rasa ingin mempunyai lebih kuat dari ratio logikanya yang pada umumnya.

2.Berkunjung lebih dahulu ke kiosnya batu akik yang besar, yang aada koleksi yang lengkap dengan cara display(pajang) yang menarik perhatian banyak orang.Pada umumnya makin besar toko batu akiknya maka akan makin baik pula nilai reputasinya.

https://cnmbvc.blogspot.com/2017/10/panduan-membeli-batu-akik-reflesiadan.html

3.Tanya sama yang menjual tentang keadaan batu akik bacan barang dagangan tersebut. Pedagang yang ramah dan baik akan dengan senang hati menjelaskan keadaan barang dagangan secara full meskipun kalian belum tanyakan harga batu akik bacan itu.

4.Perhatikanlah dengan teliti sendiri keadaan batu akik bacan itu dengan panduan-panduan memilihkan bacan yang kristal meskipun si pemiliknya sudah panjang lebar menjelaskannya.

5.Sesudah tau tentang harga bacan, ingatlah ulang dengan reff yang sudah kalian kalikan sebelum membeli. Maka waku itu anda bisa pertimbangkan apakah harga memang cocok ataupun mahal.

6.Jika waktu itu, kalian telah menyukai di bacan yang ditawar oleh si penjual yang tadi, laksanakan nego harganya sebisa kalian. Bila merasa harganya terlalu tinggi, kalian bisa berkunjung ke kios lain untuk mencarikan perbandingannya. Janganlah lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada sipedagang yang tadi.

7.Bila masih belum mendapatkan harga yang pas, maka mungkin perkiraan harganya yang kalian miliki memang masih di bawah harga pasaran waktu itu. Kalian tidak perlu cemas mengingatkan dilain waktunya kalian bisa berkunjung lagi ataupun pindah ke pusat penjualan batu akik yang lain.

8.Bila telah mendapatkan harga yang cocok, tanyakan lagi lebih lanjut tentang batu akik bacannya. Untuk yang masih awam, cobalah menanyakan apa batu akik itu mempunyai sertifikatnya. Bila tak jadi mintaklah uang jaminannya kembali bila kenyataannya yang dijualkan tak sama dengan keterangan yang telah ia beri seperti keasliannya, keadaan batu akik yang tak lecet dan hal lain yang bisa mengurangkan nilainya batu akik bacan itu.

Demikianlah penjelasan tentang cara membeli batu akik,semoga uraian singkat di atas tersebut dapat beguna untuk anda yang ingin membeli batu bacan,batu semi kristal,dan batu-batu cantik lainnya,Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panduan Membeli Batu Akik Reflesia,dan bacan Semi kristal

0 komentar:

Posting Komentar