loading...
Kamis, 12 Oktober 2017

Batu Biduri Bulan Air Laut

Batu biduri laut ataupun Batu biduri air laut merupakan jenis batu yang memiliki kilauan sangat indah dan dijadikan batu cincin. Batu itu memiliki kilauan warna biru seperti air laut dan berwarna seperti bergerak jika cincinnya digerakkan.Adanya beragam jenis batu mulia ataupun batu mulia yang sekarang ini membuat seluruh penggemar batu permata mulai sibuk untuk mencari beragam jenis info mengenai batu permata atau batu akik. Batu ini adalah sejenis batu Moonstone yang memiliki kilau UK violet itu menjadikan khasnya waktu tersinari matahari. Di indonesia batu ini terkenal dengan sebutan batu biduri,akantetapi batu biduri banyak macamnya untuk moonstone. biduri laut

Batu Biduri Bulan laut memiliki kekerasan lumayan tinggi yaitu 7 skala mohs, kekerasan itu hampir sama keras dari Intan dan lainnya.Menurut ahli batuan permata, batu ini sudah langka dan susah ditemui dinegara mana saja.Hanya dibeberapa negara yang mempunyai batu ini yaitu : indonesia, Cina, Afrika, Brasil dan Yunani.


https://cnmbvc.blogspot.com/2017/10/batu-biduri-bulan-air-laut.html

Konon katanya asal muasal batu biduri laut dari sungai yang ketemu dengan laut (air payau) dan sering bisa ditemui dipinggiran Sungai Ciliwung.

Hal yang harus dilihat bagi pemakai batu biduri laut ialah dalam hal perawatan hingga kilauan bening dapat tahan.

Tips-Tips Perawatan batu biduri laut


Hindari dari terkena benda tajam dan keras(jaangan dibenturkan)
Biasakan memakai batu itu kemanapun anda pergi tiap hari.
Bilas batunya dengan sedikit air kelapa mudanya.
Sering membiasakan mengoles batunya dengan minyak zaitun.

Dalam hal melakukan treatment diatas memerlukan kesabaran dalam pelaksanaannya. jika ingin dibuatkan cincin indah,ikatan bagusnya adalah berbahan titanium.

Dari warna batunya sudah nampak memancarkan suatu energi didaerah ubun-ubun dan dapat dikatakan energi cakra yang ke tujuh.Selain itu,batu ini juga akan memberikan getaran yang positif yang bisa membantu dalam menghadirkan harmonis,menjaga keseimbangan dan kesembuhan.untuk menenangkan pikiran dan meredakan stres,bisa memberikan rasa gembira,aura muka akan kelihatan teduh,mendatangkan rezeki,untuk wanita mempercepat mendatangkan jodohnya.Harganya Batu Biduri Laut yaitu : Rp.300.000

Ciri-Ciri Khas Batu Biduri laut

Batu ini memiliki ciri khasnya seperti kilau UK violet waktu batu ini disinari cahaya,dan warnanya hampir mirip dengan air di laut.Didalamnya ada seperti serat pecah yang berkualitas tinggi namun itu untuk batu yang sudah lama, jika masih dalam prosesnya batu akan kelihatan bening dan mengkristal.

Demikian ulasan mengenai Batu Biduri Laut.bila anda penggemar batu yang sedang kami bahas, Adabaiknya bersegera mengunjungi para pedagang batu cincin dipasaran.Terima kasih telah berkunjung kesitus kami dan semoga ada manfaatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Biduri Bulan Air Laut

0 komentar:

Posting Komentar