Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Thursday, July 6, 2017

Polisi:Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara,Tetap Diusut

loading...

Petugas Bandara Korban Penamparan Tak Peduli Istri Jenderal
Petugas Bandara Sam Ratulangi berinisial EW yang ditampar seorang perempuan ketika memeriksa calon penumpang dalam konferensi pers di Manado pada Rabu, 5 Juli 2017.

Petugas Bandara Sam Ratulangi Manado berinisial EW tak terima ditampar seorang perempuan ketika memeriksa calon penumpang itu pada Rabu, 5 Juli 2017.

EW sebenarnya tak mengingat pelaku yang berinisial JW itu mengaku istri jenderal ketika marah setelah diminta melepaskan jam tangan saat melewati pintu pemindai logam (X-Ray). Tapi dia pun tak peduli siapa, soalnya prosedur pemeriksaan itu diberlakukan kepada setiap calon penumpang, apa pun kelas sosialnya.


https://cnmbvc.blogspot.com/2017/07/polisiistri-jenderal-tampar-petugas.html

"Saya sudah melakukan sesuai prosedur. Mungkin ibu ini kurang senang kepada saya, tapi saya tidak tahu. Karena semua penumpang, berhak kami periksa sebelum naik pesawat," kata EW saat konferensi pers di Bandara Sam Ratulangi pada Kamis, 6 Juli 2017.

Awalnya, EW menceritakan, pelaku sempat marah ketika pintu metal detector (pendeteksi logam) berbunyi dan dia diperiksa karena membawa jam tangan. Nah, saat jam tangan diminta dilepaskan, pelaku sempat marah dan tiba-tiba menampar.

"Cuma menampar. Saat itu saya sempat refleks karena kaget juga. Saya hanya ditampar, tidak lebih, tidak luka," katanya.

Pelaku marah karena menganggap perlakuan petugas pemeriksa calon penumpang tidak sopan. Padahal, kata EW, semua yang dilakukan sudah sesuai prosedur. "Dan saya bekerja sangat profesional," ujarnya.

Ketika ditanya apakah pelaku mengaku istri jenderal, EW mengaku lupa. "Saya lupa kalau ibu itu menyebut dirinya istri jenderal," katanya. (ase)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi:Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara,Tetap Diusut

0 comments:

Post a Comment