loading...
Jumat, 14 Juli 2017

Kumpulan Kata-kata Bijak Islami Tentang Kehidupan

Hari ini saya akan share beberapa kata-kata bijak, kata-kata mutiara, motivasi sebagai pembangkit jiwa-jiwa kita, agar lebih bersemangat lagi dalam mengejar cita-cita, mengejar cinta, mengejar impian, mengejar harapan, mengejar kebaikan-kebaikan. Agar kita semua menjadi pribadi yang sukses dunia dan akhirat....Aamiin.

"Katakanlah....Aku tidak akan banyak alasan. Aku harus lebih banyak bertindak. Agar rizqiku menjadi lebih baik. This Is My Day! (Mario Teguh)


https://cnmbvc.blogspot.com/2017/07/kumpulan-kata-kata-bijak-islami-tentang.html

Marilah kita berdo'a untuk hari yang cerah ini. Serta ucapkan Aamiin, jika ini juga termasuk dalam do'a Anda...
Tuhan yang terkasih, bantulah aku untuk mengindahkan hatiku, meneduhkan wajahku serta melembutkan kata-kataku...Mohon tinggikan ilmuku, indahkanlah cintaku, cemerlangkanlah karirku dan limpahkanlah rizqiku. Tuhan yang tercinta, anugrahilah aku dengan sebuah ide bisnis yang akan meledakkan peranku bagi kebaikan bersama. Aamiin...............
Dan semoga Anda yang masih sendiri, segera dibahagiakan oleh Tuhan dengan cinta yang setia, dan dengan bersamanya Anda bisa hidup bahagia, sejahtera, tentram serta damai, serta dapat menjadikan Anda menjadi manusia yang super dan luar biasa...

"Janganlan kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar-komentar dari jiwa-jiwa yang iri dengan kebaikan hidupmu" (Mario Teguh - Loving you all as always)

"Warisan yang paling bernilai yang kamu terima dari Ibu dan Ayahmu adalah dirimu.

Jika Engkau menyayangi dan menghormati orang tuamu, engkau akan merawat dirimu dengan sebaik-baiknya" (Mario Teguh - Loving you all as always)

"Rasa minder adalah sistem pingitan Tuhan. Jika Anda direncanakan menjadi orang besar dimasa depan, Anda tidak mungkin diizinkan sombong saat muda. Sehingga sesungguhnya, orang yang rajin dan bekerja keras - tapi minder, adalah orang yang sedang dipingit oleh Tuhan. Sampai suatu saat, rasa minder itu berubah menjadi kerendahan hati dari seorang yang besar" (Mario Teguh - Loving you all as always)

"Katakanlah.....
Hari ini aku memilih bertindak daripada menyia-nyiakan waktu dan tenaga untuk khawatir dan ketakutan.
Hari ini aku akan lebih berkuasa didalam hidupku sendiri.

Ini Hidupku....
Akulah penentu kebaikan hidupku...." (Mario Teguh - Loving you all as always)
"Kegagalan bukanlah masa depan Anda, kemiskinan bukanlah nasib Anda. Yang anda lakukan adalah penentu nasib anda sendiri. Berhentilah merasa kecil hati, tak berharapan dan selalu mengeluh. Janganlah bersikap seperti orang yang sudah kalah, saat anda sedang berupaya. Selama Anda masih bisa melakukan sesuatu, maka sesuatu yang lebih baik itu bisa terjadi". (Mario Teguh - Loving you all as always)
"Seseorang yang optimis melihat sukses melalui kesulitan"
Sedangkan orang yang pesimis meyakini adanya kesedihan yang tersembunyi didalam kebahagian - dan berupaya menemukannya. Kehidupan ini penuh harapan jika anda optimis, tapi penuh kegalauan jika anda pesimis. Pilihannya ada dalam ketegasan Anda. (Mario Teguh - Loving you all as always)
"Pemalas suka mengeluh. Orang minder gampang tersinggung. Orang iri suka mencela. Yang waras ya ngalah aja ya.....Woles saja..." (Mario Teguh - Loving you all as always)
"Anda harus belajar untuk melepaskan pribadi Anda yang lama, agar Anda bisa segera mulai hidup dan sukses dengan pribadi Anda yang baru" (Mario Teguh - Loving you all as always)
Dua cara berdamai dengan masa lalu (Kegagalan, Kenangan Pahit yang membua anda putus asa) :
1. Syukuri bahwa kesalahan itu terjadi dulu
2. Syukuri pelajarannya untuk hari ini

Penyesalan tidak mengubah masa lalu Anda, Tapi....bisa memperbaiki masa depan Anda.
Engkau pribadi yang lebih baik hari ini, karena kesalahan masa lalumu.
Maka damailah, serta teruskan kehidupanmu dengan sebaik-baiknya.

(Mario Teguh - Loving you all as always)

Banyak orang yang dalam hidup ini mengejar yang salah dan tidak penting, lalau menua tidak menjadi apa -apa. Saat muda mereka menolak nasehat, dan hidup dengan meliarkan nafsunya, lalu saat tua dan miskin serta sakit-sakitan - mereka menyalahkan orang lain dan kehidupannya.

Apakah mungkin ada orang yang memang ikhlas menjadi bukti bahwa keburukan itu akan memburukkan kehidupannya?

Apakah ada orang yang demikian tidak berfikir dan membiarkan nafsu menghinakan dirinya?

Tapi itu sebaiknya kita serahkan pada Tuhan dan kita berfokus hidup dalam kebaikan untuk menjadi rahmat bagi keluarga dan sesama kita.

Semoga Tuhan selalu memelihara kita semua dalam kesehatan, rizqi yang baik, cinta yang setia, dan keberkahan selama hidup yang panjang. Aamiin.

(Mario Teguh - Loving you all as always)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata-kata Bijak Islami Tentang Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar