Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Thursday, June 15, 2017

Yang Wajib Kamu Lakukan Diam,Doakan dan Terus Berbuat Baik

loading...

Tidak usah pusing atau mengambil hati pada mereka yg membenci mengolok atau menfitnah kamu dengan segala tipu muslihatnya,abaikan saja mereka dan anggap angin lalu saja.Yg perlu kamu lakukan hanya perlu terus melangkah maju dan fokus pada apa yg kamu inginkan.Jadikan saja batu pijakan orang-orang yg membencimu itu sebagai pecutan agar kamu senantiasa melangkah maju kedepan dan menjadi yg lebih baik ketimbang sebelum-sebelumnya.Karena kebenaran pasti akan terungkap dengan sendirinya.dan juga sikap bencinya menandakan bahwa dia iri kepadamu karena memang kamu lebih baik darinya.

Orang Yg Membencimu,Sampai Menfitnah Kamu Tanpa Alasan Sedang Tidak Ada Pekerjaan Sehingga Mengusilimu

Untuk saja dirimu sendiri sibuk utk terus produktif dan berkembang maju,ketimbang mengurusi orang-orang yg membencimu itu.Diamkan saja mereka berbicara apapun sesuka hatinya,tidak perlu diambil pusing apalagi sampai dimasukin hati.Karena selain iri kepadamu, mereka juga tidak mempunyai pekerjaan penting sepertimu.Jadinya mereka suka menggunjingmu.Semua yg mereka bicarakan anggap saja angin lalu dan teruslah maju, serta tetap berjuang.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/06/yang-wajib-kamu-lakukan-diamdoakan-dan.html
doa orang yg tersakiti

Meladeni Mereka Sama Saja Membuang Waktumu Yg Berharga dan Energi Positif Yg Bisa Kamu Manfaatkan Utk Hal Yg Lebih Bermanfaat Lainnya.

Dengan kamu terpancing apalagi sampai emosi oleh kata-kata benci dan fitnahan mereka, kamu sama saja telah membuang waktumu yg begitu berharga.Biarkan saja mereka membencimu hingga mulut berbusa.Karena toh kamu yg akan rugi sendiri jika mau mendengarkan mereka.Selain waktumu yg terbuang,kamu juga akan kehilangan energi positif dan semangat yg sangat kamu butuhkan untuk terus menjadi produktif dan terus bekerja,serta membuktikan diri.

Asalkan Di Hadapan Tuhanmu Kamu Sudah Baik.Maka Penilaian Manusia Terhadapmu Tidaklah Begitu Penting

Meskipun kamu dihujat oleh banyak orang, dibenci oleh masyarakat karena fitnahan atau anggapan yg salah buatmu,tetap diamlah dan jangan kamu ambil pusing.Jika kamu ingin mengeluhkan semua itu.Katakanlah pada Tuhanmu sampaikan semua rasa yg ada dihatimu dan mitalah pertolongan dari-Nya.Karena mata manusia memang buta dan mudah dibutakan oleh sesuatu di depannya.Tapi Tuhan pasti akan melihatmu dan membantumu.

Karena Yg Benar Pasti Akan Terungkap.Akan Ada Saatnya Kamu Mendapatkan Keadilanmu

Tidak perlu marah,atau berniat membalas,karena itu sama saja kamu menunjukkan bahwa kebencian itu benar dan fitnahan kamu apa adanya.Ditambah lagi kamu nantinya yg akan merugi sendiri dengan meladeni mereka.Cukup doakan agar mereka cepat menyadari kesalahannya dan tidak mengulanginya lagi, juga supaya kamu jangan sampai menjadi sama dengan mereka hanya karena sakit hati.Akan ada saatnya nanti kamu akan mendapatkan keadilan buatmu dan membuat mereka yg mencemoohmu terdiam.Karena kebenaran pasti akan terungkap. Anggap saja Tuhan sedang mencobamu utk menjadikanmu pribadi yg lebih sabar

Sejujurnya Yg Iri dan Benci Denganmu Itu,Mereka Menyadari Bahwa Kamu Lebih Baik dari Mereka

Asal kamu tahu, orang yg membencimu,menggunjingmu sekarang tidak lebih dari orang yg sedang iri denganmu.Dia mengerti bahwa kamu lebih baik dari mereka dari segi manapun, oleh karena itu dia membuat namamu jelek utk menjatuhkanmu dan membuatmu dibenci oleh orang lain.Oleh sebab itu,untuk apa kamu membalas apa yg mereka perbuat? Pada akhirnya keadilan akan tiba dan mereka pasti merasakan rasa sakit bahkan melebihi dari rasa sakitmu sekarang.Jadi kamu tak butuh menghabiskan banyak waktu utk meladeni mereka.

Yg Wajib Kamu Lakukan Adalah Diam,Doakan dan Terus Berbuat Baik.

Doakan saja mereka biar menyadari kesalahannya dan tidak usah merespon apa saja yg mereka katakan tentangmu,tetap fokus pada impian dan masa depanmu.Anggap saja mereka sebagai batu kerikil kecil yg akhirnya akan pergi sendiri saat sudah lelah menghujat. Kamupun juga harus menunjukkan betapa tegarnya dirimu dengan terus berperilaku baik. Lama –kelamaan orang yg menghujatmu akan merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf sendiri.Tapi jika dia tidak sadar-sadar yakinlah pengadilan Tuhan lebih baik ketimbang manusia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Wajib Kamu Lakukan Diam,Doakan dan Terus Berbuat Baik

0 comments:

Post a Comment