Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, May 14, 2017

Cara Mengatasi Error B200 Canon ip2770

loading...

Di pos Selanjutnya ini saya akan berbagi mengatasi kesalahan B200 Canon Ip2770 Canon ip2770 Printer dan masalahnya, B200 sering terjadi untuk printer lama tidak terpakai, dan masalah ini kadang-kadang bisa diatasi dengan mengganti catrig atau juga menggantikan listrik, tetapi itu tidak memecahkan masalah itu secara permanen. Bottom line, ada masalah lain pada Mainboardnya, terutama pada bagian resistornya. Tetapi untuk normalnya untuk yang tidak dapat menggantikan resistor, solusi utama adalah mengganti mainboard.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-error-b200-canon-ip2770.html


Lama tidak terpakai printer dan printer yang tidak dijaga debu dan itu bisa membuat sebuah resistor lemah, dan ada error B200. Harap dicatat, B200 kesalahan ini kadang-kadang bisa baik dengan sendirinya, tapi sebelum ada penanganan khusus pada mainboard maka bisa,sehingga dalam waktu yang akan datang akan terjadi lagi dan printer kesalahan B200 lagi.

Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Error B200 Canon ip2770

0 comments:

Post a Comment