Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, March 5, 2017

Tujuh Godaan Iblis Laknatullah Saat Sekarat

loading...

Assalamu'alaikum.
Bismillah..-Iblis laknatullah (yg dilaknat oleh Allah) memang tidak akan pernah rela serta menyerah untuk berhenti menggapai tujuannya,yaitu menyesatkan manusia.Bahkan disaat detik-detik terakhir dihidupnya seorang manusia,iblis ini akan mendatanginya.

Mereka datang dengan membawa 7 golongan.Yg dimana satu persatu golongan memiliki tugas tersendiri.
tujuannya ialah untuk menipu dan mengajak manusia agar masuk ke neraka. Tidak ada yg bisa selamat dari godaan iblis-iblis tersebut,KECUALI atas izin pertolongan Allah SWT.

Oleh sebab itulah kita harus senantiasa mengingat ajaran-ajaran yg disampaikan oleh Rasulullah SAW untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dari godaan iblis yg terkutuk.Dalam sebuah hadis,Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa sebagai berikut,

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/tujuh-godaan-iblis-laknatullah-saat.html

Ya Allah,aku berl¡ndung kepada Engkau dar¡ tipuan setan di waktu sakaratul maut. 

Disaat manusia dalam keadaan sakaratul maut,dirinya akan ditemui 7 golongan
iblis yg berkeinginan untuk mengajak kesesatan.
Lalu golongan apa saja mereka. ?

Golongan yg pertama yaitu adalah iblis laknatullah yg mendatangi dengan berbagai macam rupa aneh semisal perak,emas,dsb.

Lalu Golongan yg kedua yaitu,adalah iblis laknatullah yg mendatangi dengan menyerupai binatang buas semisal srigala,harimau dan ular yg berbisa.

Lalu Golongan ketiga adalah iblis laknatullah yg menyerupakan dirinya menjadi binatang kesayangannya.

Kemudian golongan yg ke-4 adalah iblis yg menyerupakan dirinya menjadi orang yg paling dibenci oleh si fulan yg akan mati itu.Pada saat itu,bisa dipastikan si fulan yg akan mati itu otomatis akan bereaksi,lalu mati tanpa mengingat Allah SWT.

Golongan yg ke-5 adalah iblis mendatangi si fulan dengan menyerupakan dirinya sebagai sanak saudara si fulam seperti ayah si fulan dan ibu si fulan sambil membawakan minuman dan makanan.

(perlu diketahui) bahwa fulan yg sedang dalam keadaan sakaratul maut itu sangat dan sangat mengharapkan minuman dan makanan karena pada keadaan itu ia merasakan dahaga yg sangat.
Dengan begitu si fulan akan mengambil minuman dan makanan dari iblis laknatullah yg menyerupai ayah dan ibunya (si fulan)

Golongan ke enam adalah iblis laknatullah yg serupa menjadi ulama-ulama yg membawa banyak kitab sammbil berkata,Wahai muridku,ternyata dirimu sedang sakit disini,sebab itu aku bawakan untukmu dokter dan obat-obatan.Tanpa pikir panjang,si fulan akan langsung minum obat tersebut .Tiba-tiba sakitnya menghilang,namun setelah itu kambuh lagi.Kemudian iblis berkata,

" Kali ini kami mendatangi padamu buat memberi sebuah nasehat supaya dirimu bisa mati dalam keadaan yg baik,dan tahukah dirimu bagaimana hakikat Allah SWT itu? "

Aku tak tahu, jawab si fulan yg sedang sekarat itu.

Ketahuilah,bahwa diriku ini adalah seorang ahli ulama yg sangat hebat. Sebetulnya Kami baru sahja kembali dari alam gaib.
Serta telah mendapatkan surga yg tertinggi.
Cobalah untuk melihat surga yg akan disediakan buat dirimu.Bila dirimu ingin
mengetahui zat Allah SWT,maka patuhilah kami,kata iblis laknatullah.

" Bagaimanakah Zat Allah itu? " tanya fulan yg sedang sekarat itu.

Iblis menjawab :
Tunggulah sejenak lagi,dinding serta tirai akan dibukakan kpdmu, "

Lalu dibukalah selapis demi lapis tirai tersebut,tirai yg berwarna-warna.Dan setelah terbuka maka fulan yg sedang dalam keadaan sekarat itu pun bisa melihat
sebuah benda yg amat besar,(seolah-olah terlihat lebih besar dari bumi dan langit.)

Lalu iblis berkata ;
Dia itulah Zat Allah SWT yg patut kita sembah,

Wahai guruku,bukankah itu adalah benda yg ukurannya hanya benar-benar amat besar saja
Serta memiliki 6 sisi seperti benda yang lainnya,kanan kiri,atas bawah dan depan belakang.

Padahal setahuku Zat Allah SWT itu tidak menyerupai makhluk,Dia Maha Suci, Maha Sempurna dari sifat kekurangan.Tetapi sekarang ini pula keadaannya, beda dari yg aku mengerti dulu.Tetapi yg pantas aku sembah sekarang ialah benda yg amat besar ini,ujar fulan yg sekarat itu.

Si fulan penuh keraguan,dan dalam posisi tersebut,tiba-tiba Malaikat pencabut nyawa datang dan langsung
mencabut nyawanya.Maka matilah si fulan dalam keadaan kafir.Sungguh kasihan karena ia kekal di dalam neraka.

Golongan yg terakhir atau yg ketujuh adalah golongan iblis laknatullah yg mendatangi si fulan dengan 72 barisan yg akan menggoda dan mengajak manusia agar tersesat di ujung akhir hayatnya.Astaghfirullah... Naudzubillah hi min dzalik..

Oleh sebab itu,kita hendaknya selalu sedia berada disamping orang yg begitu berharga bagi kita,terutama disaat ia berada dalam detik-detik terakhirnya. Selalu temanilah ia.Dan bimbinglah ia dengan menyebut lafadz Allah Allah dan Allah.Dengan harapan ia dapat mengikuti bimbingan kita.Jangan biarkan dirinya untuk berjuang sendiri di pertarungan terakhirnya yg hanya pada satu kesempatan itu saja.

Dan semoga kita semua serta sanak saudara kita (Muslim) selalu terjaga oleh perlindungan Allah SWT.Dan mati dalam keadaan tetap islam,menjadi hamba Allah dan husnul khatimah. Aamiin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tujuh Godaan Iblis Laknatullah Saat Sekarat

0 comments:

Post a Comment