Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, March 20, 2017

Robot Tercanggih Diidunia Saat Ini

loading...

yaitu suatu alat mekanik yang bisa lakukan pekerjaan fisik,baik memakai pengawasan serta kontrol manusia,maupun memakai program yang sudah didefinisikan lebih dahulu (kecerdasan buatan).Nah Berikut ini Robot-Robot Tercanggih Di Dunia yang Fenomenal

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/robot-tercanggih-diidunia-saat-ini.html

Robot Asimo
Asimo berwujud seperti astronot dengan tinggi serta berat 130 cm/54 kg.Asimo yang diciptakan oleh Honda Motor Co ini memegang kekuatan untuk jalan serta bahkan juga lari.Robot yang memegang sumber daya dari baterai ion ini dapat dikontrol dengan computer nirkabel dan terima perintah nada.tidak seperti robot lainya yang memegang gerakan kaku,gerakan asimo lebih Halus hingga dapat digunakan untuk bermacam pekerjaan.

Robot T-52 ENRYU
suatu robot bertinggi 3,3 mtr yang diciptakan Jepang untuk kepentingan penyelamatan. ENRYU yang bermakna naga diciptakan pertamakalinya pada th 2004 untuk mengikuti cara evakuasi korban gempa serta bencana yang berjalan di Jepang.Robot ini memegang lengan yang dapat mengangkat 500 kg benda.Pada th 2007,diciptakan versus yang lebih baru dari robot ini,dimaksudkan T-53,untuk misi penyelamatan korban gempa di Nigata, Jepang.

Robot Roomba
Robot yang diproduksi oleh iROBOT ini dapat mebersihkan rumah tanpa ada diperintah. dijual dengan harga 200-500 dollar AS,robot yang diprediksikan sudah digunakan oleh 2 juta rumah didunia ini dapat bersihkan perlengkapan rumah,lantai,tangga,serta karpet.tiap-tiap  menyentuh barang yang terbuat berbahan tidak sama,robot ini bakal menyesuaikannya hingga cara pembersihan tidak mengakibatkan kerusakan barang. iROBOT sendiri didirikan oleh sekolmpok orang yang menamakan dianya " geeks " dari Massachusets Institute of Technology (MIT).

Robot Spirit serta Opportunity
Spirit serta Opportunity sesungguhnya yaitu proyek NASA untukmengeksplorasi sinyal tanda kehadiran air serta kehidupan di Mars pada saat lantas.Sehari-harinya,robot kembar ini terima satu set instruksi yang tidak sama.Sudah meniti jarak yang paling jauh, sampai saat ini Spirit serta  Opprtunity sukses kirim 132.000 gambar yang dapat memberikan keyakinan sebagian  ilmuwan perihal ada air di planet Mars.

Robot Da Vinci Surgical System
Dikenalkan pertama kalinya pada tj 1999,robot ini sudah merubah muka ruanganoperasi di banyak belahan dunia.Da Vinci Surgical sistem serta Tekhnologi EndoWrist sudah bikin banyak dokter bedah yang awal mulanya mesti berdiri di depan pasien untuk mengoperasi jadi duduk di kursi nyaman serta cuma bekerja mengatur si robot.Robot ini dilengkapi dengan instrumen mikro,dapat menirukan gerakan tangan serta mengoperasi dengan lebih jeli, bahkan juga dapat untuk melaklukan operasi kanker.

Robot Audio Animatronics
Type robot ini di produksi pertama kalinya pada th 1963 berentuk burung di Disneyland's Enchanted Tiki Room.th berikutnya,type robot ini dapat dipamerkan di New York world's fair. Robot yang dimaksud paling akhir ini dapat memesona pengunjung dengan bikikn 57 type gerakan.

Robot Unimate
Di ciptakant pada th 1961 oleh General Motor untuk mempermudah sebagian pekerjaan pabrik. Dua pembuat robot yang beratnya menyentuh 1800 kg ini di inspirasi oleh salah satu film sains fiksi pada saat itu.Penciptaan robot ini menyebakan kiprah pembuatan PUMA (Programmable Universal Machine for Assembly) pada th 1978 yang peralatan robot standard yang dipakai di industri sekarang ini.

Robot Maillardet's Automaton
Robot yang dapat menulis serta menggambar deskripsi yang cukup kompleks, tersebut Maillardet's Automaton.Dipamerkan di Institut Franklin di Philadelphia,robot ini di buat oleh mekanik serta pembuat jam dari Swiss bernama Henri Maillardet pada awal 1800-an. Robot ini dapat menuliskan puisi dalam dua bhs serta menggambar deskripsi yang cukup kompleks.yang pasti,puisi serta deskripsi yang dapat dikerjakan yaitu yang telah tersimpan dalam memori yang disisipkan.

Robot Digesting Duck atau Bebek Pencerna
Robot ini diketemukan oleh Jacques de Vaucanson yang berkewarganegaraan Perancis pada th 1739.Robot ini dapat memesona beberapa orang pada saat itu dengan kemampuannnya menirukan tingkah laku bebek.Ia bisa makan,minum,mengolah makanan serta buang air besar seperti seperti bebek riil.walau terdapat benyak kepalsuan seperti makanan yang masuk sesungguhnya cuma didorong ke sisi spesifik dalam robot hingga kotoran palsu dapat keluar ke sisi lain,pembuatan robot ini terus memiliki dampak yang besar.Si Bebek pencerna nyatanya mendorong revolusi industri tenun dengan penemuan alat tenun automatis.

Robot Penjinak Bom
Mini Andros II,suatu robot penjinak bom melepas 'bom' dari ujung mobil dalam demo untuk wartawan di Miami.The federal Bureau of Alcohol,Tobacco,Firearms and Explosives tunjukkan bagaimanakah robot melepas serta mejinakan bahan peledak dengan aman

Robot Harbutim
Militer Zionis Israel saat ini tengah meningkatkan robot bersenjata serta dapat menolong pasukan tempur Israel sialan.bahkan juga robot ini diinginkan dapat bicara dalam bhs Arab untuk bernegosiasi dengan beberapa orang bersenjata serta melakukan tindakan bunuh diri,bila butuh.Di samping itu robot ini diinginka dapat kirim gambar real time dari pertempuran dengan cara segera serta selekasnya,tanpa ada mesti memasukkan personil militer untuk untuk menjelajahi kedudukan peperangan.Robot ini dilengkapi dengan senjata mesin seukuran senapan M16,serta bisa berbuat semakin banyak untuk memberi info intelijen pada militer Israel sialan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Robot Tercanggih Diidunia Saat Ini

0 comments:

Post a Comment