Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, March 26, 2017

Puisi:Diriku terpenjara sepi serta cuma kunikmati sendiri

loading...

Himpunan Puisi Cinta Paling baik untuk kekasih

Kekasihku...
Menginginkan saya katakan kepadamu kalau saya bukan menduakan kasihmu.
Saya bukan menduakan cintamu kerana hatiku sudah dirimu punyai.
Bagaimana saya dapat mengisinya dengan suatu hal yang lain sedang ia ada disampingmu.
Jangan sampai dirimu ragu dengan kesetiaanku, kerana saya sudah membina benteng yang tinggi supaya cintamu yang kumiliki bukan lepas keluar dari sempadan hati serta menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku.

Untuk kekasihku...
Waktu saya tuliskan surat ini buatmu, begitu hatiku sentiasa sarat dengan rindumu.
Rindu yang mengidamkan kasihku kepadamu.
Hatiku penuh dengan cintamu serta bukan dapat dimasuki oleh kasih yang lain.
Cuma kasihmu yang saya punyai, yang menceriakan kehidupanku meskipun terkadang - terkadang saya tersasar oleh lantaran mabuk kerinduan.

Dengan nama Tuhan yang sudah menempatkan setitik kasih serta Cinta dalam hati ini serta saat ini sudah menghasilkan rindu yang tidak ada jua bisa kutahan geloranya bila anpa sedikit ketenangan yang diantar Tuhan buatku.

Kekasihku...
Cintamu yaitu pada yang terlebih dalam senarai cintaku.
Pertama cinta Tuhan serta rasul, ke-2 cinta keluargaku serta ketiga yaitu cintamu.
Saya jamin ia bukan bakal beralih arah sehinggalah Tuhan benar - benar memastikan serta menyebutkan kehendaknya dalam cerita perjalanan cinta kita ini.
Tetapi saya sentiasa berdoa supaya cinta serta kasih kita ini hayatnya berpanjangan sampai dibawa berbarengan pada saat menghadiri pertemuan dihadapan Tuhan di hari lalu.

Puisi:Diriku terpenjara sepi serta cuma kunikmati sendiri

Puisi Cinta Sejati Buat Seorang yang jauh di sana

Tidak merasa kita sudah bersama
Kebahagiaan serta rasa sedih senantiasa kita lewati berdua
Saya untukmu serta kau untukku
Hukum itu senantiasa kita pegang erat-erat

Tiap-tiap hembusan nafas senantiasa menyebutmu
Tiap-tiap aliran darah senantiasa berkata namamu
Siang malam saya senantiasa membayangkanmu
Tidak merasa kita sudah menyatu

Mudah-mudahan tuhan selalu memberkati
Jalinan jujur tak akan pernah mati
Saya berjanji untuk setia
Saya meyakini kaupun setia

Puisi Waktu Kau Tidak Ada

Bintang-bintang semakin menghilang ditelan malam
Kesunyian sudah berbalut dengan kehampaan
Bertaburan harapan walaupun cuma angan sesaat
Seperti arus mengambil langkah tanpa ada kutahu arahnya
Bilakah saya terlepas dari derita tidak bertepi ini
Waktu kau tidak ada disini

Dedaunan berguguran serta berjatuhan ditaman
Ranting-rantaing seperti dawai tidak bersenar
Debur ombak menghantam serta pecahkan karang
Lepaskanlah saya dari derita tidak selesai ini
Waktu kau tidak ada disisiku

Waktu kau tidak ada atau kau tidak disini
Diriku terpenjara sepi serta cuma kunikmati sendiri
Telah tidak terhitung lagi saat untuk melupakanmu
Tetapi saya tidak pernah bisa… saya tidak pernah

Puisi Aku Perlu Cinta

Sepi, Sunyi, Hening, Diam…
Dunia seperti mati
Tidak ada rasa, hampa…
Yang ada cuma kebekuan
Yang ada cuma kebisuan
Yang ada cuma kegersangan

Waktu itu saya baru sadar
Kalau saya perlu cinta
Kalau saya perlu kasih serta sayang
Tanpa ada cinta, hidup merasa hampa
Serta tanpa ada cinta alam juga tidak bakal bersemi

Cinta…
Satu kata, sejuta makna
Cinta yaitu harapan
Cinta yaitu keindahan
Cinta yaitu nilai-nilai yang penuh cita rasa

Dengan cinta, kita dapat melihat dunia
Dengan cinta, kita bisa mencipta harapan serta yang diimpikan
Dengan cinta, Kita dapat mencapai angan-angan

Saya, Kau, Dia, Mereka, Kita semuanya memerlukan Cinta
Lantaran kita juga terwujud dari cinta
Sebab TUHAN juga mencipta dunia ini dengan cinta

Puisi Cinta Untuk Kekasih

Mungkin saja cinta ini cuma untukmu
Tulus dari dalam hatiku
Mungkin saja cinta ini sudah memilihmu
Ikhlas tidak berbatas waktu

Ku catat cinta ini di langit
Untuk di baca surga serta bumi
Mudah-mudahan kau ‘kan mengerti
Cinta ini suci tidak terbagi

Cuma kau yang ada dihatiku
Mengalir dalam darah dinadiku
Merangkai mimpi ditidurku
Jadi ratu di istana cintaku

Kau ‘kan senantiasa dihatiku
Sampai batas akhir nafas dihidupku

Puisi Kesetiaan

Beribu saat sudah berlalu
Berjuta hari sudah bertukar
Ku masihlah setia menunggu
Di sini hingga akhir nanti

Kematian takkan mengakhiri cinta ini
Cinta ini bakal tetaplah abadi
Seumur surga serta bumi

Ku bakal tetaplah setia
Takkan ku ingkari untuk selamanya

Puisi Cinta Sejati

Saya mencintai
Bukanlah lantaran engkau seseorang bidadari
Saya menyayangimu
Bukanlah lantaran engkau seseorang ratu
Saya mencintaimu
Lantaran takdir yang membimbingku

Cinta ini tidak dari mata
Namun surga yang sudah memastikannya

Saya tulus mencintaimu
Ku tidak mengharapkan kau membalas cintaku
Ku persembahkan cinta sejatiku cuma untukmu
Sampai satu waktu Tuhan ‘kan memanggilku

Puisi Terima Kasih Sayang

Di keheningan malam ini saya tidak bisa tidur
Terdengar derap langkah dalam hati ini…
Kelihatannya ada seorang yang memanggilku
Melambai mengharapkan saya ada disampingnya…

Cinta mencengangkan ku lagi…
Sesudah demikian lama, serta ku berfikir
Cermin di muka sang ayu kembali membayangiku
Dalam derap langkah menusuk kalbu
Mengalunkan melody yang isi kekosongan malam…
Mengatakan salam Cinta saat malam ini…
Mengatakan Selamat Hari Lagi Tahunku…

Kan kuingat senantiasa tiap-tiap yang ada pada dirimu, sayang…
Sebab walaupun kau tidak tahu, saya senantiasa merindukanmu
Serta dalam detak jantung ini ada namamu…
Tidak mungkin saja bakal kulupakan sebab kau yaitu nafas hidupku
Terima Kasih Sayang…atas semua yang kau berikan buatku…
Terimas Kasih…

Puisi Goresan Cinta

Cinta yaitu sepasang ikatan
Cinta yaitu dua hati yang menyatu
Cinta yaitu satu kasih sayang
Cinta yaitu satu kejujuran hati
Yang dapat ada di mana saja

Cinta juga tidak dapat terwakili
Cinta tidak harus mesti memiliki
Cinta dapat juga membahagiakan
Serta cinta dapat juga meyakitkan

Seperti dirimu…
Seumpamanya tekadmu telah bulat
Pergilah dengan muka tersenyum
Tetapi tinggalkanlah sedikit pesan
Supaya saya megerti mesti berbuat apa
Agarku dapat mengartikan arti cinta mu
Serta arti kata ketulusanmu
Serta jua arti kata kecewamu

Tetapi apabila kau pergi demikian saja
Bermakna cinta yang kau katakan dulu
Serta rindu yang kau katakan yaitu bohong
Seolah kau menancapkan pisau di jantungku
Yang meninggalkan luka sampai ku mati

Puisi Penantian Cinta

Biarkanlah ku simpan
Kata cinta yang tidak terucapkan
Biarkanlah ku genggam
Rasa cinta yang makin mendalam

Di bawah cahaya bln. purnama
Waktu sang dewi malam bertahta
Ku ikrarkan janji setia
Untuk menantimu selamanya

Tapi…
Mungkin saja telah takdirku
Terlahir untuk mencintaimu
Walau ku tidak dapat memilikimu

Hingga akhir nafasku
Cuma dirimu yang senantiasa ku tunggu
Penantian…

Puisi Janji Romantis

Janganlah kau ragukan cinta serta kesetiaanku
Langit serta bumi juga tahu
Cinta kasihku satu
Serta itu cuma untukmu

Ku menginginkan kau mengerti
Cinta ini suci tidak terbagi
Hingga nafasku terhenti
Cuma kau yang ada dihati

Ku persembahkan untukmu janji setia
Mulai saat ini serta selamanya

Puisi Rindu

Di sekelip cemasku yang mendalam
Terselip kerinduan yang mendalam

Pada gelisahku yang semakin gusar
Cemburu di hatiku mulai terbakar

Kuatir dengan ketiadaanmu
Rindu bakal kehadiranmu
Gelisah menunggu kedatanganmu

Cemburu tidak menentu
Duhai kau insan tersayang
Jauh pergimu ke tanah seberang
Tersisa bayangmu dalam bingkai kenang
Akankah engkau selekasnya pulang?

Cemasku membias curiga
Cemburuku semakin membara
Tengah rinduku mengharap
Semuanya cuma prasangka

Wahai insan tercinta
Bilakah kau rasa apa yang saat ini ku rasa
Saat tanpamu waktuku berlalu hampa
Adakah kan datang satu saat untuk kita kembali bertemu…

Puisi Bidadari Yang diimpikan

Bidadari
Mungkin saja itu cuma yang diimpikan
Namun mungkin saja juga nyata
Mungkin saja juga nyata
Mungkin saja Hanya halusinasiku semata
Namun mungkin saja juga kenyataan

Bidadari
Parasmu demikian menawan
Pesonamu penuh kharisma
Hatimu seputih salju
Jiwamu sebening embun pagi

Bidadari
Senyummu demikian menawan
Papar katamu terdengar merdu
Seperti setetes embun penyejuk kalbu

Bidadari
Kuharap engkau benar ada
Tidak cuma ilusi semata
Hingga saya dapat kembali jumpa
Denganmu wahai dara penuh pesona

Puisi Kemampuan Cinta

Waktu kau ada..
Kau slalu berikan kemampuan untuk ku..
yang membuatku tegar, setegar batu karang..

Namun sesudah kau pergi..
Kau tancapkan luka yang teramat dalam di hatikku..

Seperti bunga mawar yang tampak elok..
Tetapi durinya paling menyakitkan,
untuk kebanyakan orang yang tertusuk..

Seperti cintamu yang indah..
Waktu kau katakan kalimat itu..
Namun demikian kau menarik ucapanmu,
Paling menyakitkan hati ini..

Karna tanpamu saya lemah..
Seakan-akan hati ini mati..
karna kaulah separuh nyawa serta jiwaku..
serta karna kaulah kekuatanku..
yang kan slalu isi kekosongan hati ini..

Puisi Cinta

Cinta…
Kau ada tidak kuduga kau pergi tidak ku sangka
Terkadang kau membawa ku bahagia
Terkadang kau membikin ku menderita
Semua bergantung dengan waktu

Yang ada tidak bisa kebayangkan serta ku sangka
Semua ada dengan mendadak bermula dari pandangan pertama
Sampai kagum hingga selesaikan derita
Itu lah cinta semua tidak indah dengan apa yang kita bayangkan

Cinta...
Terimakasih CInta Lantaran dirimu saya jadi jatuh Cinta'

Diatas himpunan puisi cinta kekal paling baru pilihan yang dapat anda simak serta berikanlah pada orang yang paling di sayangi yakni pacar atau dapat juga diberikan pada orang yang tengah di dekati sekarang ini. Mudah-mudahan perjalanan cinta anda serta pasangan anda makin romantis serta abadi sampai selesai ditempat yang dikehendaki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi:Diriku terpenjara sepi serta cuma kunikmati sendiri

0 comments:

Post a Comment