Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Saturday, March 18, 2017

Pesawat Tercanggih Didunia

loading...

Mungkin kita Sering banyak ditanyakan orang mengenai pesawat tempur terbaik dan tercanggih didunia.Negara Mana saja yang mempunyai pesawat tempur tercanggih dunia,berikut ini Top 10 Analisis berdasarkan pada skor gabungan stealthiness,persenjataannya,kecepatannya,jangkauannya,manuver dan teknologi.Semua pesawat yang disebutkan dibawah adalah sangat kuat untuk menghancurkan,teapi tak satupun dari jenis pesawat tempur canggih ini terlibat dalam pertempuran melawan satu sama lain selama operasi militernya.Analisa kami berdasarkan juga pada spesifikasi,data yang tersedia dan perbandingan teknisnya.Pelatihan pilot juga sangatlah penting,karena sebenarnya kinerja pesawat bergantung dari kinerja sang pilot.Nah berikut adalah pesawat tempur terbaik dan tercanggih didunia.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/pesawat-tercanggih-didunia.html

1. Advanced Medium Combat Aircraft
Pesawat ini adalah proyek dari negara India dan ditarget siap tahun 2020. Pesawat tempur single seat,tinengine strength dan juga pesawat tempur multi peran.Masih dalam proyek pengembangan dengan tingkat keberhasilannya mencapai 20%.

2.Pesawat KF-X
Anggaran yang  diperkirakan senilai 12 m dollar dan akan diperkenalkan di tahun 2020. Pesawat siluman multiperan ini akan dipakai oleh Angkatan Udara Korea Selatan beserta Angkatan Udara Indonesia.Penerbangan yang pertama dijadwalkan pada tahun 2017 nanti.Pesawat ini berkursi tunggal dan mesinnya ganda.

Kemampuan stealth siluman ini melebihi dari Dassault Rafale ataupun juga Eurofighter Typhoon dan hampir menyamai F-35 Lightening II.Tingkat keberhasilan proyek diantara KorSel dan indonesia ini sangat besar yaitu 80%.Ini keuntungan untuk pihak indonesia dan korsel.

3.Pesawat Mitsubishi ATD-X Shinsin
Inilah pesawat generasi kelima Jepang yang akan dikenalkan pada 2020 dan penerbangan perdananya dijadwalkan di akhir 2014 lalu.Pesawat ini masih dalam proses pembuatannya dan akan digunakan oleh Angkatan Udara negara Jepang.

4.Pesawat F-22 Raptor
pesawat tempur superioritas udara hampir tak kelihatan radarnya.Pesawat tempurnya membawakn persenjataan array tangguh.Ini merupakan pesawat tempur tercanggih dan paling mahal sekarang ini.Sensor dan avionik dari pesawat ini masih banyak yang dirahasiakannya.Pesawat ini anggarannya sebesar 65 miliar dolar dan dikenalkan sejak Desember 2005 lalu.Digunakan oleh angkatan udara Usa,adalah pesawat tempur 1 kursi,bermesin lembar.

5.Pesawat F-35 Lightening II
Pesawat ini merupakan proyek bersama usa dengan Ingris,Italia,Belanda,Kanada,Turky,Australia,Norwegia dan Denmark.Dana Anggaran sebesar 40 miliar dollar dan akan dipakaikan oleh angkatan udara usa dan negara lainnya.Penerbangan pertama sudah dilakukan pada Desember 2006 lalu dan akan usai dan resminya diperkenalkan pada tahun 2016 nanti.Tingkat keberhasilannya 95%. Pesawat tempur ini kursi 1,mesin tunggal dan multiperan fighter.

6.Pesawat  J-20 Black Eagle
Pesawat siluman ini mesin ganda dan kursi tunggal.Penerbangan yang pertama dah dilakukan dan akan dikenalkan pada tahun 2015 ini.Pesawat ini akan digunakan oleh angkatan udara China,Tingkatan keberhasilannya 99%.

7.Pesawat Sukhoi PAK-FA
Pesawat ini Anggarannya diperkirakan sebesar 8-10 milyar,single seat,bermesin ganda dan multi fighter.Penerbangan pertama kalinya pada Januari 2010 lalu dan akan dikenalkan secara resminya pada tahun 2015 ini.

9.Pesawat Super Hornet
merupakan pesawat tempur multi-peran angkatan laut yang tercanggih.Hal berdasarkan pada kapal induk yang bisa menyerang sasaran-sasaran yang ada muncul diudara dan permukaannya.

10.Pesawat Rafale
pesawat tempurmerupakan pesawat  tempur tercanggih Angkatan Udara dan Angkatan Laut perancis.Pesawat multi-fungsi ini memliki beberapa system avionik baru.Rafale dapat melacak 40 target  ditempat sasaran berbeda secara dengan bersamaan.

11.Pesawat Su-27
pesawat tempuratau sukhoi dikembangkan untuk pencegat pertahanan udara pasukan uni Soviet.persenjataan beratnya dan sensor tercanggih moderen,sanggup bersaing dngan F-15 milik AS.

Persenjataan berat dari 10 peluru kendali pesawat tercanggih ini bisa memberi tenaga tempur yang tangguh untuk menghancurkan musuh.Dan Pesawat ini di sebut juga sebagai ancaman sangat mematikan untuk barat.

12.Pesawat MiG-31
pesawat tempur untuk melengkapi pertahanan udara uni Soviet dengan kesanggupan menghalau ancaman yang dimnculkan oleh NATO .

Pesawat Pencegat ini mempunyai kecepatan tinggi dan Menggunakan rudal jarak jauh untuk menembak musuhnya.

13.Pesawat  J-10
merupakan pesawat tempur yang dikembangkan oleh negara China,pesawat tempur ini mempunyai kecanggihan yang hampir mirip dengan Barat didalam hal kinerja dan kemampuannya.pesawat J-10 juga dimaksud untuk melawan tantangan pesawat tercanggih uni Soviet yakni  MiG-29 dan Su-27.

Nah Itulah pesawat tempur tercanggih saat ini semoga informasi ini bermanfaat untuk anda,terima kasih sudah membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesawat Tercanggih Didunia

0 comments:

Post a Comment