loading...
Selasa, 07 Maret 2017

Kisah Pernikahan Paling Unik Di Dunia

Ada begitu banyak kejadian yg terjadi sebelum atau setelah pernikahan.Kisah itu bisa berakhir bahagia atau bahkan menyedihkan.Namun,ada pula yg memiliki pandangan atau konsep lain tentang pernikahan,yg jauh berbeda dengan orang pada umumnya.

Jadi,jangan kaget kalau Anda menemukan orang-orang yg ingin menikah dengan benda mati atau bahkan hewan.Berikut adalah Kisah Pernikahan Paling Unik Di Dunia,yg bisa bikin kita terkejut atau bahkan merasa ngeri. Mari kita simak bersama!

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/kisah-pernikahan-paling-unik-di-dunia.html

1. Memiliki keluarga boneka
Suzanne Heintz adalah seorang art director di Starz Entertainment Group di Englewood,Colorado,yg menghabiskan waktunya selama 14 tahun buat hidup bersama manekin.

Setiap hari selama 14 tahun,seperti dilansir odditcentral,sepulang dari bekerja Suzanne akan " merawat " keluarga manekinnya yakni Chauncey (suami),dan Mary Margaret (anak).Selama bertahun-tahun,dia bahkan telah melakukan perjalanan sejauh 16.000 kilometer di seluruh Amerika dan di dunia,buat mengambil foto bersama dua " orang " yg dicintainya itu,sebagai bagian dari sebuah proyek seni yg dinamainya Life Once Removed.

Semua ini bermula ketika Suzanne diceramahi ibunya tentang arti penting pernikahan dan asmara.Ibunya sering bertanya kepadanya, "Kapan kau akan menikah? " dan bertutur bahwa tak ada yg sempurna.Karena merasa bosan mendengar ceramah dari ibunya,malam itu,Suzanne yg kebetulan lewat di depan sebuah outlet ritel yg hendak bangkrut,menyadari bahwa dia bisa membeli sebuah keluarga.Dia pun tertarik untuk membeli dua manekin yg dijual di toko tersebut .

Tidak peduli seberapa gila ide yg dimilikinya buat membentuk sebuah keluarga, wajah Suzanne tampak selalu sumringah saat berpose dengan keluarga bonekanya.Selain itu,dia juga ingin menunjukkan bahwa setiap orang berhak atas kehidupannya dan tidak perlu didikte.Namun tentu saja,apa yg dilakukan olehnya menuai beragam pendapat.Beberapa tampak terkejut dengan ide gilanya dan tak sedikit pula yg langsung tertawa saat mendengarnya.

2. Didenda karena batal menikahi tunangan
Seorang pria yg berprofesi sebagai karyawan IT di Georgia,Amerika, diharuskan membayar USD 50.000 (Rp 601 juta) karena telah membatalkan pernikahan. Pria itu bernama Christopher Ned Kelley.

Christopher dituduh melanggar janji untuk menikah dengan tunangannya, yg telah dipacarinya selama lebih dari 10 tahun.Christopher dan tunangannya, Melissa Cooper,telah hidup bersama sejak tahun 2000,bersama dengan anak mereka dan anak Melissa dari hubungan sebelumnya.

Pada bulan Desember 2004 lalu,Christopher akhirnya mengusulkan pernikahan dengan menyematkan sebuah cincin seharga USD 10.000 (Rp 120 juta) di tangan Melissa,dan pasangan itu kemudian pindah ke rumah baru mereka.

Melissa bahkan sampai rela meninggalkan pekerjaannya untuk merawat anak-anak mereka atas permintaan Christopher.Tetapi semua berubah ketika dia menemukan tanda-tanda perselingkuhan yg dilakukan oleh pasangannya. Melissa menemukan kenyataan bahwa Christopher ternyata telah menjalin hubungan dengan wanita lain selama dua tahun belakangan,sebelum pria itu mengusulkan buat menikah.

Ketahuan berselingkuh dengan wanita lain,Christopher akhirnya meminta maaf atas kesalahan yg diperbuatnya kepada Melissa.Melissa yg masih sangat mencintai kekasihnya itu setuju buat melanjutkan hubungan mereka.

" Ia berjanji tidak akan mengencani wanita lain lagi dan akan segera menikahi saya, "kata Melissa kepada ABC News.

Bukannya membaik,hubungan Melissa dan tunangannya menjadi semakin buruk.Tepat pada bulan April 2011,Christopher meminta Melissa pindah bersama dengan anak-anak mereka,sehingga dia bisa hidup dengan kekasih barunya.

Melissa pun sangat terpukul dengan apa yg dilakukan Christopher kepadanya. Karena merasa sangat sakit hati pada mantan tunangannya itu,Melissa kemudian mengajukan gugatan untuk beberapa tuduhan,termasuk penipuan dan pelanggaran kontrak buat menikah.Usahanya ternyata tak sia-sia.Dia berhasil mengantungi USD 50.000 atau sekitar Rp 601 juta sebagai ganti rugi atas pembatalan pernikahan yg dilakukan oleh Christopher.

3. Wanita 27 tahun menikah dengan kakek 72 tahun
Zhang Feng kala itu masih berusia 23 tahun,saat ia menyatakan cintanya kepada seorang kakek bernama Wen Changlin,68.Pasangan tidak biasa ini sekarang sudah berusia 27 dan 72 tahun.

Zhang dan Wen bahkan telah memiliki seorang bayi laki-laki tampan bernama Tian.Meskipun pasangan ini terlihat aneh ketika sedang bersama,senyum mereka tetap tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Pasangan yg berasal dari Provinsi Hunan,China,ini juga telah menjadi berita utama di TV lokal China,sejak berita kelahiran Tian tersebar.Wen mengaku perbedaan usia antara dirinya dan Zhang yg terpaut jauh memang membuat mereka tak tampak selayaknya pasangan suami-istri.

" Ya,saya memang terlihat seperti kakeknya ketimbang suaminya (Zhang),tapi saya sudah terbiasa dengan cemoohan itu.Yg terpenting adalah kami saling mencintai dan saya juga bisa memberinya anak yg begitu diinginkannya, " kata Wen kepada South China Morning Post.

Kisah cinta Zhang dan Wen dimulai pada tahun 2001.Ketika itu,Zhang dan ayahnya menderita suatu kondisi medis.Wen yg berprofesi sebagai seorang dokter terpaksa menginap di rumah Zhang untuk merawat dia dan ayahnya.

Wen tinggal di rumah Zheng sampai tahun 2006,ketika ayah Zhang akhirnya meninggal.Selama masa itu,Zhang rupanya mulai merasa nyaman berada di dekat Wen.

" Dia merawat saya dengan baik dan saya merasa bahwa dia lah Mr.Right yg saya cari, " aku Zhang.

Tiga tahun kemudian,Zhang akhirnya menyadari bahwa Wen adalah satu-satunya pria yg dicintai dan mengerti dirinya.Tanpa pikir panjang,dia pun langsung menyatakan rasa cintanya pada Wen dan mengaku ingin hidup bersama pria itu.

Namun butuh waktu tiga tahun lagi untuk bisa meyakinkan keluarga Zhang tentang keputusannya - buat menikahi Wen yg sudah berusia uzur.Tak sedikit pula sanak kerabat Zhang yg mencela kondisi Wen yg dinilai sudah tak pantas lagi buat menikah.Tetapi akhirnya,Zhang dan Wen berhasil melangsungkan pernikahan mereka pada bulan April tahun lalu

Zhang kini merasa sangat bahagia dengan hidupnya.Kehadiran Tian juga telah melengkapi pernikahannya dengan Wen,pria yg sangat dicintainya.Ibu Zhang yg berusia jauh di bawah Wen,yaitu 66 tahun,juga merasa hidup putrinya menjadi lebih ceria semenjak dia menikah dengan Wen.

Lantas,apa pendapat Anda tentang kisah cinta Zhang dan Wen?

4. Ngebet nikahi bianglala
Cinta tak mengenal batas.Itulah yg membuat seorang wanita paruh baya dari Florida rela menikahi Bruce Skydiver,sebuah bianglala yg telah dicintainya selama puluhan tahun.

Meski negara Bagian Florida tidak mengizinkan adanya pernikahan semacam itu,Linda tetap ngotot menikahi Bruce tahun lalu.Tahun ini,seperti diberitakan odditycentral,Linda kembali memperbarui ikatan cinta mereka dengan mengadakan upacara pernikahan yg dipimpin oleh seorang seorang pendeta non-denominasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Pernikahan Paling Unik Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar