loading...
Rabu, 15 Maret 2017

Kata-kata Indah Untuk Kekasih

Untuk kamu yang menginginkan mengasyikkan hati sidia bakal admin berikan Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang :

ruangan hatiku ini hanya satu serta kupersiapkan untuk mengantongi cintamu seseorang

ketidak sempurnaan dalam hidupku ini bakal jadi lbh prima apabila ada anda disampingku untuk selamanya

tolong janganlah permainkan perasaanku,saya beneran cinta anda,saya menginginkan serius bersamamu

Saya berharap kamu paham.kamu mengerti apa yang saya rasakan serta apa yang saya takutkan.Saya mencintaimu serta takut kehilanganmu.

Maafkan saya yang dulu letih menjagamu,yang dulu capek..Orang sepertimu harusnya tidak ku biarlah dilukai oleh org seperti dia!

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/kata-kata-indah-untuk-kekasih.html

Hargailah saya yang pernah mencintaimu

Kita (pernah) memegang rasa! sama-sama perduli,sama-sama memegang,sama-sama sayang, sama-sama cinta, tpi berhenti dalam lingkar persahabatan : ')

namamu sudah terukir di fikiranku,tersebut mengapa saya senantiasa mengingatmu?

saya takkan putus harapan untuk menunjkkan padamu mengenai perasaanku ini serta saya kan berupaya setia selamanya

anda yaitu saat depanku serta sumber kebahagiaanku. lantaran dirimu saya senantiasa semangat melakukan kehidupan ini

Saat lantas, biarkanlah berlalu..Karenanya saya bukan bakal membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jagalah hatimu,mari berjuang brsama :)

anugrah terpopuler dari Tuhan bagiku yaitu dapat memperoleh cintamu yang saya berharap sepanjang ini

haruskah kutulis semuanya perasaanku diatas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini padamu?

satu yang diimpikan terbesarku yang tidak mungkin saja dapat terwujud yaitu memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

setiap pagi,siang,sore serta malem anda tidak pernah dapat pergi dari fikiranku. saya senantiasa inget kamu

inikah rasa-rasanya jatuh cinta ke anda?walau perih rasa-rasanya saya tetaplah menginginkan perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

saya tambah baik sakit hati krn kejujuranmu dari pada ketidak pastian yg anda berikanlah sepanjang ini

hati serta fikiranku senantiasa tertuju kepadamu, akupun senantiasa berikan perhatian kepadamu. namun.. anda msh saja tdk tahu juga dg perasaanku

telah berupaya setia hingga hari ini,mengapa anda jadi membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seorang yang senantiasa saya mimpikan disana namun dia tidak pernah mengimpikan diriku. mudah-mudahan tidurmu pulas yaaa...

ke-2 orang tuamu sdh dapat menerimaku tuk jadi kekasihmu supaya dapat menjagamu, namun mengapa anda beklum buka pintu hatimu untukku?

bodohkah diriku yang senantiasa menanti dirimu yang tidak tentu dapat kumiliki?

hatiku tidak pernah jemu memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku,saya menginginkan jadi pahlawan kehidupanmu supaya saya dapat memerdekakan hatimu untuk kebahagiaan kita bersama

dalam benakku hanya ada anda...tak tahu hingga kapan ku bertahan pikirkanmu yang tidak hiraukan saya...

saya serta anda itu benernya satu namun mengapa anda masihlah belum terima fakta ini?

yang kuinginkan hanya satu,anda ingin mengantongi perasaanku ini di ruangan hatimu

saya tidak pernah perduli apa kata orang mengenai dirimu,yang saya hiraukan hanya perasaanku ke anda yang telah lama kusimpan di hati

saya mencintaimu,saya memilikimu namun saya tidak dapat memegang hatimu

jk saya hny inginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya,sampai sekarang ini ku msh mengharapkanmu

ijinkanlah saya tuk bersamamu selama-lamanya meskipun anda tidak menginginkan kucintai

anda sebenarnya gak terima cintaku sekarang ini,namun tak ada kelirunya kan jika kita masihlah berteman? saya gak ingin jauh dari anda sih...

saya sdh berikanlah apa yg anda kehendaki dariku,namun sampai sekarang ini anda belum juga memberi kepastian padaku

Pagi yg indah,simpel,waktu mengkhayal kalau anda ada disini..waktu senyummu ku sentuh, anda hilang.. : ')

Ya Tuhan bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat supaya dia sadar jika ada saya yang slalu mengharapkan serta menantinya di sini

selamat malam untuk kamu yang kucinta namun belum sadar juga hingga saat ini,moga kita dapat ketemuan di mimpi yaaa?

kumohon hargai perasaanku,bila anda tidak mampu tuk terima cintaku, jujurlah... janganlah kau berikan harapan padaku

sekejam apa pun dirimu,jika saya telah sayang anda,saya tidak bakal dapat membencimu

dari dahulu saya meyakini jika tuiang rusukmu yang hilang itu sesungguhnya yaitu aku

saat lantas yg kuingat hanya masa lalu bahagia waktu bersamamu,serta sekarang ini kuingin kembali seperti dulu

ku senantiasa mendoakanmu meskipun anda tidak pernah hiraukan saya serta tidak pernah anggapku ada

kurindukan waktu saat bersamamu tanpa ada beban serta tertawa terlepas di tengha kebahagiaan

selamat pagi untuk kamu yang senantiasa cuekin saya...

mungkin saja saya mesti merubah sikapku jadi yg lbh baik supaya anda dapat nyaman ada didekatku serta pada akhirnya ingin terima saya jadi kekasihmu

tanpamu saya gak bahagia,tanpamu saya tidak bermakna, saya perlu anda yang dapat buat saya bahagia serta bermakna. kumohon mengertilah...

bila sebenarnya anda tidak dapat mencintaiku,berikut saya bakal pergi jauh meninggalkanmu

untuk peroleh cintamu,saya berupaya keras tuk bahagiain dirimu lantaran aku

saya tidak perlu kesempurnaan fisikmu,yang saya perlukan hanya kasih sayangmu ke saya yang sempurna

saya ngerasa jika Tuhan nyiptain anda itu spesial untuk aku saja,iya buat kekasih hatiku selamanya

Walau sebenarnya (dahulu),Anda datang dgn segalanya yg membutakan mataku..Skrang, kmu pergi diam diam, meninggalkanku sendirian : ') ~ Tersesat

saya terasa hidupku tambah lebih prima apabila dapat bersamamu selama-lamanya dalam sukai maupun duka

Saya tambah baik dari dia,serta tetaplah semakin lebih baik dari siapa saja yang anda fikir dapat menggantikanku..

Cocok anda jemu, anda datang..Namun,cocok telah gak jemu, anda pergi lagi.. Keren yah anda :) Cepet sadar ya : *

Janganlah cintai saya bila anda tidak dapat untuk SETIA..

Saya cemas sma anda, saya jg kerap cemburu..Saya gini krna argumen spesifik.. Ya, karna saya mengharapkanmu jadi cinta terakhirku..

di tiap-tiap mimpi waktu tidurku,saya & anda senantiasa menuliskan satu cerita yang indah di mana kita berdua senantiasa berbarengan & tidak terpisahkan

Saya menceritakan pada hari,begitu saya merindukan bebrapa waktu bersamamu..

mengapa sih anda belum sadar juga jika sampai kini tuh saya sayang banget ma anda?

anda senantiasa ada di deketku telah dapat buat saya bahagia kok,sepanjang itu juga saya bakal senantiasa berupaya bahagiain anda juga

belum jadi pacar saja anda telah semuanya bagiku,terlebih jika telah jadi pacarku.. anda lebih segala=galanya untukku

semalem serta sebelumnya tidur saya doain anda baik-baik saja di sana tanpaku

yg kuinginkan darimu yaitu perasaan sayangmu serta perhatianmu.itu saja telah cukup kok

Bersamamu.. Saya belajar untuk SETIA..

Saya sebenarnya bukanlah yg terindah,namun saya dapat membikin narasi terindah pada saya serta anda : ')

Dapat Memegang anda yaitu satu diantara keberuntungan terpopuler dalam hidupku..

Knpa saya menjauh?Krna saya trlalu capek dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikanlah.. Kata maaf mu tidak brarti jka bukanlah bentuk nyatamu! 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Indah Untuk Kekasih

0 komentar:

Posting Komentar