loading...
Kamis, 09 Maret 2017

Inilah Hotel Jokyakarta Untuk Para Backpacker

Yogyakarta merupakan tempat sejuta kenangan bagi mereka yang pernah menyinggahinya.Tak heran jika kota istimewa ini selalu kerap dirindukan bahkan bagi mereka yang belum pernah menginjakkan kaki di kota gudeg ini. Kini,pembangunan Yogyakarta telah berkembang dibandingkan 10 tahun yang lalu.Anda bisa menemukan berbagai macam bangunan seperti hotel yang berdiri di setiap sudut kota.Hotel Jokyakarta ini dibangun melihat fenomena pelancong yang berbondong-bondong mendatangi kota pelajar ini untuk berwisata.Tak heran jika kita lihat setiap weekend,jalanan kota Yogya kerap macet oleh kendaraan yang berisikan para wisatawan yang melancong.

Yogyakarta terkenal akan keramahan masyarakat dan sandang pangan yang murah meriah.Para pelajar yang datang ke Yogyakarta seakan enggan untuk beranjak dari kota berhati nyaman ini.Bahkan mereka yang telah lama meninggalkan kota ini akan selalu berusaha kembali sembari mengingat masa lalu ketika mereka masih berstatus pelajar atau mahasiswa.Dengan keberadaan hotel Jokyakarta seakan seperti tangan terbuka bagi kota Yogya bagi mereka yang ingin berpetualang mengelilingi setiap sudut kota yang penuh dengan keramahan masyarakat dan keragaman budayanya.

Terlebih bagi Anda yang melancong dengan konsep backpacker, Yogyakarta menyediakan berbagai macam daftar hotel murah di Yogya yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat penginapan Anda.

Berikut kami berikan hotel Jokyakarta yang sesuai dengan konsep backpacker yang Anda usung dalam melancong,diantaranya adalah:

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/inilah-hotel-jokyakarta-untuk-para.html

Hotel Indonesia
Hotel yang berada di Jalan Sosrowijayan ini merupakan salah satu hotel yang khusus untuk para backpacker yang ingin tempat menginap murah namun berkualitas.Dengan harga dibawah 100 ribu Anda bisa menginap dengan nyaman di hotel ini.Selain itu,dengan harga hotel murah Yogya Anda bisa menggunakan dana untuk penginapan yang berlebih untuk keperluan Anda yang lebih penting.Hotel ini juga menyediakan rental motor,sehingga Anda tidak perlu mencari-cari rental motor untuk menemani Anda mengelilingi kota yang penuh budaya ini.

The Munajat Backpacker
Dari namanya saja terlihat bahwa salah satu Hotel Jokyakarta ini memang dirancang khusus bagi pelancong backpacker.Terletak di Jalan Malioboro,hotel ini merupakan salah satu hotel yang kerap dikunjungi oleh para backpacker. Selain menawarkan hotel dengan harga murah,kenyamanan merupakan faktor utama dalam upaya menarik para pelancong untuk melepaskan penat di hotel ini.

Losmen Setia Kawan
Hotel yang berada di Jalan Sosrowijayan ini merupakan tempat cozy selanjutnya bagi para pelancong yang ingin melepaskan penatnya.Dengan harga yang cukup murah,hotel di Yogyakarta ini menawarkan internet café dimana Anda bisa berselancar di dunia maya sembari menyesap secangkir teh atau kopi.Berada di dekat pusat kota tentunya akses menuju dan ke hotel ini sangat mudah didapati. Bahkan dengan berjalan kaki Anda bisa menyusuri Malioboro di malam hari yang indah.

Penginapan Happy
Hotel Jokyakarta yang menawarkan konsep satu kamar bisa diisi hingga 6 orang merupakan konsep hotel untuk para backpacker yang bepergian beramai-ramai dengan sahabat mereka.Disana mereka bisa bertemu dengan backpacker lain yang akan berbagi pengalaman mereka masing-masing.Untuk harga masih bisa dijangkau oleh kantong Anda dengan lokasi yang sangat strategis.Anda bisa menuju Stasiun Tugu,Malioboro bahkan shelter trans Jogja dengan mudah.

Demikianlah beberapa Hotel Jokyakarta yang menawarkan hotel murah bagi Anda para backpacker yang ingin mengeksplorasi keindahan kota Yogyakarta dari dekat.

Deskripsi: Hotel Jokyakarta yang murah untuk para backpacker banyak terdapat di wilayah Malioboro dan Sosrowijayan yang dekat dengan pusat kota dan wisata Yogyakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Hotel Jokyakarta Untuk Para Backpacker

0 komentar:

Posting Komentar