Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Saturday, March 11, 2017

Ini dia Mobil Paling Termahal di Dunia

loading...

Mungkin Sebagian dari kamu bertanya tanya,mobil apa ya yg paling mahal di dunia ini.langsung saja saya akan sampaikan daftar mobil termahal di dunia seperti yg saya lansir dari wandye.com Mobil termahal di dunia versi on the Spot sebenarnya ada sepuluh jumlahnya tapi kali ini saya hanya akan berbagi 5 mobil termahal di dunia saja.

Mobil termahal di dunia selalu update setiap tahunnya menyesuaikan perkembangan jaman dan technology pembuatannya,disamping itu juga tentunya menyesuaikan potensi pasar bagi pemasar mobil termahal di dunia ini.

Mobil termahal di dunia kalau dalam dunia manajemen pemasaran tentunya mereka bertujuan untuk menarget konsumen yg suka dengan gaya hidup mewah,salah satu contohnya ya mereka yg suka bergelimangan dengan kemewahan menggunakan mobil termahal didunia ini.

Dari 5 besar Mobil termahal sedunia berikut saya ambil hanya lima besarnya saja dari daftar mobil termahal di dunia ini :

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/ini-dia-mobil-paling-termahal-di-dunia.html

1. Lamborghini Veneno
Harganya : US$ 4 Juta atau sekitar Rp. 41, 06 miliar
Mobil ini di keluarkan oleh pabrik mobil terkenal di Italia,mobil Lamborghini Veneno di desain dengan indah menggunakan mesin jenis v12 yg berkapasita 6, 5 liter dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 750 tenaga kuda wowwww keren ya.Sedangkan kecepatannya atau Top speednya mobil mahal ini melaju hingga 355,6 km/jam,per 2,8 detik.Mobil termahal di dunia ini juga bisa melaju dengan kecepatan 96,5 km/jam.wihhh cepat sekali ya.

2. W motors Lykan Hypersport
Harganya : US$ 3, 4 juta atau berkisar Rp. 39,4 miliar
Mobil termahal kedua W motors Lykan Hypersport adalah mobil super cepat dari Timur Tengah.Mobil satu ini dikenal juga dengan mobil tercepat saat ini bisa mengeluarkan kecepatan hingga 394,2 km/jam.spesifikasi mesin mobil ini berupa turbo charged dengan total 6 silinder.Dengan mesinnya itu mobil ini bisa melesat kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik.Kelebihan lain yg di miliki mobil ini yaitu sebuah jok kulit yg di jahit dengan emas serta adanya lampu LED yg berlapis berlian.Mantap gan….

3. Lamborghini Reventon
Harga : US$ 1, 610, 000 kisaran Rp. 16,5 miliar
Mobil termahal ketiga Lamborghini Reventon telah berhasil mencatat sebagai sebuah mobil sport termahal yg ketiga di sejarah dunia otomoif dunia mobil. Mobil termahal ketiga ini memiliki mesin bertipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan mamp menghasilkan kekuatan tenaga 650 tenaga kuda.Dalam waktu 4,3 detik mobil ini bisa melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam.Saliin kecepatannya,yg membuat mobil ini mahal juga adalah karena hanya di produksi sejumlah 20 unit saja. Strategi manajemen pemasarannya keren ya.

4. Koegnisegg Agera R
Harga Mobil ini : US$ 1,6 juta atau Rp 16, 4 miliar
Mobil ini telah membuktikan Top Speed tercatat mencapai 418 km/jam dan Mempunyai komposisi mesin tipe V8 yg berkapasitas sebesar 5 liter degan kekuatannya yg mencapai 1.115 tenaga kuda.Karena kombinasi mesinnya yg hebat tersebut mobil termahal ke-4 ini hanya butuh waktu 3 detik buat melesat dengan kecepatan hingga 96, 5 km/jam.

5. Ferrari LA ferrari
Harganya : US$ 1. 3 juta atau berkisar Rp. 13. 3 miliar
Mobil termahal ke-5 ini memiliki Design yg elegant dengan body yg stylish sehingga bisa membuat yg melihatnya terpaksa harus mengatakan wow kereenn pada mobil Ferrari Laferrari ini.Pihak produsen mobil termahal didunia ini hanya memproduksi sebanyak 449 unit saja Untuk Ferrari LA Ferrari ini.
Itulah 5 Mobil Termahal Di Dunia yg menduduki peringkat atas daftar mobil termahal sedunia.

Demikianlah Beberapa mobil termahal didunia semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini dia Mobil Paling Termahal di Dunia

0 comments:

Post a Comment