loading...
Sabtu, 11 Februari 2017

Inilah Batu Akik Langka Didunia

Batu Akik langka memang memiliki nilai jual sangat tinggi,karena banyak di incar oleh para peminatnya,untuk kebutuhan perhiasann,seperti yang telah sama-sama anda ketahui batu akik memiliki bentuk karakteristik yang sangat indah,hal ini juga membuat masyarakat mempercayai nilai spritual tinggi,dan batu akik sudah mempunyai artistik yang tinggi karena sangat unik dan langka,untuk itu silahkan simak batu akik langka berikut ini

http://daffaran.blogspot.com/2017/02/inilah-batu-akik-langka-didunia.html

1. Batu Kulbuntek atau disebut juga Batu Kalbuntet 
kemungkinan sangat asing bagi para gamestone pemula dikarenakan keberadaannya sangat langka, sebenarnya batu akik ini adalah kerang namun dibagian bawahnya tidak berlubang.

Batu akik cincin ini memilki khasiat yang menarik,kebiasaannya batu akik kulbuntek ini digunakan oleh orang kejaksaan dikarenakan segala perkataan yang pakai cincin ini tak ada yang berani membantahnya alias selalu menuruti.

2. Batu akik berlafadzkan Allah
Beruratnya Emas...subhanallah...batu akik yang mempunyai lafadz Allah adalah salah satu bebatuan yang sangat sulit didapatkan...terutama yang memiliki warna berurat emas...

3.Batu Akik Idocrase
Batu ini terbilang sangat unik dan menarik untuk dipandang karena warnanya termasuk langka yaitu lumut kehijauan ataupun terkadang juga berwarna cokelat kekuningan.batu ini ditemui adanya di Aceh dan Sumatra Barat.

4. Batu Akik Kalsedon
Batu Akik ini nampak seolah diselimuti kabut yang suram hingga kelihatan kusam, engan ciri khas itu menjadikan batu ini terkenal diantara para kolektor dan peminatnya.kita dapat menemui batu Kalsedon di daerah Sulawesi Tenggara,serta Jawa barat dan Jawa timur.

5. Batu Akik Motif Macan dari Banyuwangi
Batu akik Langka bermotif Leopard asal Kota Banyuwangi ditawarkan harga puluhan juta rupiah.Batu akik ini,sering ditemui diperbukitan dan dipinggiran pantai Banyuwangi.

6. Batu Akik Motif Sisik Naga Tembaga dari Sulawesi Selatan
Batu akik jenis sisik naga (Septarian naoudles) Adalah salah satu batu akik khas daerah Kabupaten kota enrekang,daerah Sulawesi Selatan.Di kabupaten kota enrekang juga terkadang ditemukan sisik naga bermotif kura-kura yang terkandung zat tembaga,untuk ukuran medium dihargai sekitar Rp 1,5 juta.

Demikianlah bahasan mengenai Batu Akik Langka semoga info ini bermanfaat bagi para pengunjung sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Batu Akik Langka Didunia

0 komentar:

Posting Komentar