loading...
Jumat, 17 Februari 2017

Cara Awet Muda Islami Yang Perlu di Coba

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,kali ini kami ingin berbagi tips dan cara agar awet muda cara islami,moga ada bermamfaat,Tapi sebelumnya Apa sih rahasia awet muda itu?gimana caranya maka dari itu disini perlu perawatan wajah dengan cara tips awet muda islami menjadi solusi untuk anda.Mempunyai wajah awet muda adalah dambaan tiap wanita,walaupun umurnya telah tua kebanyakan wanita menginginkan senantiasa tampil awet muda.tiap orang pastinya ingin penampilannya cantik dan tak kelihatan keriput,adapun bagi seorang wanita wajah yang kelihatan awet muda dan tak keriput yang utamanya.Memang mempunyai wajah yang cantik tanpa keriput adalah incaran bagi lelaki.Itulah karenanya napa seorang wanita pingin slalu tampil awet muda,tapi terkadang kaum lelaki pun slalu inginkan tampil muda biarpun usianya dah bertambah tua.Kita harus tau yakni makin bertambah umur kita maka perubahan anggota tubuh akan berubah misalkan kulit yang makin mengkerut ataupun sering disebut keriput.tiap manusia inginkan tampan,cantik dan sehat,terutama skali kalangan wanita yg suka kecantikannya.lama awet muda bukan tujuan untuk mentiadakan fitrah manusia, beredarnya waktu masa yang membuat manusia menjadi tua,yakni yang sudah Allah tentukan untuk hambaNya. Kita tak mengubah,tapi memelihara,menjaga dan syukur nikmat Allah Maha perkasa Yang Tidak Pernah Tidur,serta Maha Pencipta.

Nah Berikut adalah beberapa tips untuk awet muda cara Islami.Sangat mudah untuk anda lakukan & tentunya lebih selamat,tampa efek samping.

http://daffaran.blogspot.com/2017/02/cara-awet-muda-islami-yang-perlu-di-coba.html

1 .Setelah anda bangun pagi,sebelum anda mandi dan menggosok gigi,lakukan cara ini.Urut wajah anda dengan air dari bawah dagu sampai keatas dahi diiringi salawat pada nabi 3 kali.lakukan tiap harinya dengan urut ini.

 2 .Setelah anda bangun pagi,sebelum mandi dan gosok gigi,lansung minum air putih dan diamkan airnya dalam mulut selama 10 detik dan sambilan salawat 3 kali.Lalu,baru anda teguk.Air Liur ada enzim yang bisa menjadi obat.

 3 .Lakukan potong kuku anda atau rambut dihari-hari yg baik Isnin,Khamis dan Juma'at.Selain itu juga,lakukan menanam kuku anda yang anda potong ataupun gugur.

4 . Pada saat bersolek waktu pagi bacalah salawat Nabi dikedua telapak tangan dan usapkan kewajah serta berniat dalam hati agar ditampankan wajah seperti Nabi Yusuf.lakukan tiap paginya.

5 .Untuk melihat wajah anda agak muda daripada umur anda,lakukanlah cara ini jujur dan ikhlas.Senang hatinya, pertama,tiap selesai shalat shubuh bacakan surah yusuf,kemudian minumlah air suam(bahasa aceh) sebanyak 3 teguk saja.Wajah anda akan terlihat muda dari umur kalian.InsyaAllah..

6 .Anda Hafalkan ayat 35 ~38 surat Al-Waqiah. Baca didalam hati tiap kali mandi untuk air pertamanya,mulailah dari arah kepala.

7 .Lakukan dibangun pagi dengan mandi embun.Usaplah embun dari ujung daun wajah,rambut dan kulit badan anda. Khasiat air embun banyak sekali.Wajah kalian akan berseri dan anggota badan jadi sehat dan awet muda.

8 .Lakukan mandi air telaga sulung yakni air telaga yang diambilkan pada saat waktu pagi sebelum ada orang lain yg mengambil lebih dahulu dari kita.Mandilah sebelum air telaga itu dipakai orang atau ditimba orang.InsyaAllah wajah anda akan berseri-seri dan badan anda senantiasa ramping.ini kalau anda ada air sumur ditimba.bisa juga pakai air dibak mandi sebelum ada orang yg memakainya.

9:Muka anda biasanya berminyak setelah bangun tidur.Inilah waktunya untuk melakukan urut di wajah.Gunakanlah jari telunjuk kedua tangan dan letakkan dibawah mulut (dagu).

Putarkan jari anda kepipi,pipi kehidung dan selanjutnya kebagian dahi.Lakukanlah tiap pagi diawali dengan minum air suam(hangat) sebelum makan sarapan pagi anda.

Harus diingat,jangan sesekali urut wajah anda dari atas kebawah karena itu akan mempercepat proses kedutan.

Cara awet muda ini kami berbagi yang bisa dilakukan.InsyaAllah dengan seizinNya itu berkesan untuk memberi wajah berseri dan awet muda.Aamiin.

Praktekkanlah dan yakinkan diri dengan Allah Maha Pencipta.Yang penting niat baik tentunya,wassalam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Awet Muda Islami Yang Perlu di Coba

0 komentar:

Posting Komentar