loading...
Sabtu, 03 Desember 2016

Tentara Myanmar Tewas,Akibat Serangan Perdana Militan Taliban

Pertempuran mulai terjadi di perbatasan Myanmar.
Benarkah mereka laskar taliban salah satu organisasi jihad yg paling ditakuti oleh Amerika dan sekutu nya???
Ataukah mereka hanya sekelompok manusia yg murka terhadap kebiadaban kaum budhisme atas kamu muslim rohingya!!??
Wallahualam.
Yang jelas itu adalah pertolongan dari Allah untuk kaum muslim rohingya yg di dzolimi...Allahuakbar

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/12/tentara-myanmar-tewasakibat-serangan.html

Sekitar 19 tentara tentara Myanmar tewas ketika gerilyawan Taliban melancarkan serangan mendadak terhadap sebuah pos pemeriksaan militer di timur provinsi,semalamDemikian diungkapkan pihak kemanan setempat.

" Para militan menyerang sebuah pos keamanan tentara sekitar tengah malam, menewaskan 19 tentara dan dua lainnya luka-luka"ungkap juru bicara pemerintah seperti yg dilansir news.com.cn.Dia juga menambahkan,bahwa tujuh tentara diculik dalam serangan tersebut .

Beberapa militan tewas dan terluka akibat baku tembak di provinsi yg berjarak 180 km dari Kabul,lanjutnya,tanpa memberikan keterangan lebih rinci.

Pihak militer telah mengirim pasukan ke daerah tersebut dan melakukan operasi pencarian utk mencari dan menyelamatkan personil tentara yg diculik.

Provinsi pegunungan yg berbatasan dengan Pakistan dikenal sebagai sarang Taliban.Kelompok militan Taliban memenuhi janjinya utk membantu mengevakuasi warga Rohingya yang menjadi korban pembantaian Myanmar.
Baca juga: Israel Masih Dalam Lautan Api.
Pemerintah Myanmar juga menutup rapat-rapat akses media hingga kekejaman di negara tersebut tidak diketahui dunia luar.Hingga berita ini diturunkan,belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak.(news.com.cn)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tentara Myanmar Tewas,Akibat Serangan Perdana Militan Taliban

0 komentar:

Posting Komentar