loading...
Selasa, 29 November 2016

Palestina Bantu Israel Padamkan Api

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan ucapan terima kasih kepada Palestina karena telah membantu memadamkan kebakaran di wilayah Israel utara. 
YERUSALEM-Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan ucapan terima kasih kepada Palestina karena telah membantu memadamkan kebakaran di wilayah Israel utara.Ucapan terima kasih kepada Palestina adalah hal yang langka yang dilakukan oleh Netanyahu.Israel Masih Lautan Api

Menurut kantor Netanyahu,ucapan terima kasih tersebut disampaikan Netanyahu kala dirinya melakukan komunikasi dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas,semalam.

"Netanyahu menghargai fakta orang-orang Yahudi dan Arab telah membuka rumah mereka untuk korban kebakaran," kata kantor Netanyahu dalam sebuah pernyataan,seperti dilansir china.org pada Minggu (27/11).

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/palestina-bantu-israel-padamkan-api.html

Sebelumnya diwartakan,Palestina diketahui mengirim empat tim pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan kebakaran hutan di Israel.Mereka akan bergabung dengan sejumlah negara lainnya yang telah lebih dahulu memberikan bantuan.

Seorang pejabat senior Israel mengatakan kepada surat kabar harian Haaretz,Koordinator Aktivitas Pemerintahan Israel di daerah akan mengawasi kerja sama antara Palestina dengan kru pemadam kebakaran Israel. 

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/palestina-bantu-israel-padamkan-api.html

Rusia,Turki,Yunani,Italia,Kroasia,dan Siprus semua juga membantu memadamkan kobaran api.Sementara Amerika Serikat (AS) telah setuju untuk mengirim pesawat pemadam kebakaran Boeing 747 "Supertanker".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Palestina Bantu Israel Padamkan Api

0 komentar:

Posting Komentar