loading...
Jumat, 18 November 2016

Keberadaan ISIS Sudah Diramal Rasulullah,Ini Cara Menghadapinya

ISIS adalah wujud sekte dalam Islam yg paling sesat saat ini.Kesesatan ISIS sudah dikatakan Rasulullah Muhammad SAW empat belas abad yang lalu.

Jumu Tuani menuturkan sebuah riwayat,“Jika kalian melihat bendera-bendera hitam maka diamlah,jangan mengikuti.Mereka akan mengaku sebagai pemilik khilafah,tetapi tidak ada pihak lain yg mengakui hal itu.Nama-nama mereka juga dinisabatkan kepada beberapa daerah. ”

 http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/keberadaan-isis-sudah-diramal.html

Demikian disampaikan Jumu Tuani,mantan pelaku terorisme asal Maluku saat mengisi diskusi pada Forum Kajian Ramadhan bertema “Peran Islam utk Perdamaian Indonesia” yg diselenggarakan Wahid Foundation di Masjid Al-Fataa Menteng Jakarta Pusat,Selasa (28/6) petang.

Menurut Jumu,apa yg diceritakan dalam riwayat tersebut adalah ISIS.ISIS lahir dilandasi kebuntuan tentang Islam.Penganutnya tidak mempelajari fiqih jihad secara benar,sehingga masalah ISIS adalah masalah yg paling krusial.

ISIS menganjurkan pengikutnya dan semua orang utk berbaiat kepada ISIS.ISIS mengaggap orang atau golongan di luar itu adalah kafir yg wajib dibunuh.ISIS menempatkan baiat kekufuran dalam tauhid mereka.

Bukti kesesatan ISIS lainnya adalah ketiadaan wilayah,tetapi mengaku-aku mempunyai wilayah.Juga tidak ada kedaulatan dan tidak ada satu pun di dunia ini yg mengakui kedaulatan tersebut .

Berikutnya,kekhalifaan yg seharusnya dibaiat oleh ahlul halli wal aqdi yg terdiri dari orang-orang saleh,tetapi tidak dilakukan.ISIS mengaku-aku sebagai khilafah,walaupun tidak ada yg mengakui.Dari hal tersebut menandakan faham ISIS sangat bertentangan dengan Islam.
Baca Juga:AS:Maksud Hati Ingin Menyerang Isis Malah Salah Target
Jumu mendorong perang melawan ISIS harus dilakukan,karena ajaran Islam mengedepankan kasih sayang.Mengutip sebuah hadist,Jumu mengatakan bahaya ISIS, “Membunuh satu orang sama artinya dengan membunuh semua orang.”(Kendi Setiawan/Fathoni)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keberadaan ISIS Sudah Diramal Rasulullah,Ini Cara Menghadapinya

0 komentar:

Posting Komentar