Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, November 29, 2016

Indonesia Membutuhkan Fpi

loading...

Islam senantiasa teraniaya,senantiasa dizalimi.banyak agama yg mau mengganggu islam. seisi dunia mau menghancurkan islam.begitulah media memusatkan kita.tiap orang cuma mau mendengar apa yg benar mau dia dengar.begitulah kecenderungan mayoritas orang buat ilmu psikologi.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/indonesia-membutuhkan-fpi.html

begitulah kita dianjurkan.di sekolah-sekolah,di madrasah-madrasah.kalau dulu ketika islam amat kokoh,kala yerusalem direbut berulang oleh shalahuddin angkatan laut (AL) ayyubi,semenjak tumbangnya konstatinopel ke tangan pasukan muhammad angkatan laut (AL) fatih dan kala bagdad jadi pusat cendikiawan muslim sampai-sampai terbentuk bibliotek terbanyak di situ.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/indonesia-membutuhkan-fpi.html

selanjutnya kenapa saat ini islam bagaikan satu kekokohan tidak dapat timbul berulang? jawaban mudahnya,kalau terdapat pihak-pihak yg mau menghancurkan islam.oleh karna itu kita butuh berjuang,berjihad dan juga membela islam.seperti itu bundaran narasi fundamentalis,yg diulang-ulang untuk merekonstruksi kepercayaan kita.seperti itu kenapa butuh front yg membela islam.fpi terlihat untuk membela islam di indonesia.
Baca Juga:GMJ Bersama Ribuan Umat Islam akan Demo Desak Mabes Polri Tangkap Ahok
percayalah,indoneaia perlu fpi
allaahu akbar!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indonesia Membutuhkan Fpi

0 comments:

Post a Comment