Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, October 23, 2016

Rahasia Bung Karno Berhasil Memiliki Banyak Istri

loading...

Ir.Soekarno atau yg lebih dikenal dengan Bung Karno,adalah Presiden Republik Pertama.Indonesia sukses dan Indonesia ditakuti negara lain ketika Bung Karno menduduki jabatan presiden.

Tak luput dari hal tersebut,Bung Karno juga memiliki banyak istri.Pasti kamu bertanya-tanya,kenapa Bung Karno memiliki banyak istri?

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/rahasia-bung-karno-berhasil-memiliki.html

Di kalangan para tokoh lainnya,Bung Karno dijuluki sebagai"Jagoan"karena digandrungi banyak wanita.Menurut Bambang Widjanarko,ajudan Bung Karno yg sudah ikut selama delapan tahun.

Ia mengerti persis mengapa Bung Karno begitu mudah digandrungi wanita. Pertama adalah bahwa setiap wanita yg ada di hadapan Bung Karno,selalu Bung Karno mencurahkan perhatiannya kepada wanita itu.Siapa sih wanita yg tidak suka diperhatiin?

Hal lainnya yaitu,Bung Karno adalah orang dengan tingkat intelegensi yg tinggi. Beliau juga tidak ragu utk mengambilkan sendiri minum pada tamu wanitanya dan membantunya keluar dari mobil.

Tak hanya itu,Bung Karno pun orang yg sangat detail dan perhatian. Penampilan sekecil apapun tidak akan luput dari pandangannya.Bahkan si wanita sendiri tidak menyadarinya.

Beliau sering berkomentar seperti,Anda terlihat muda dengan tatanan rapi seperti itu."Atau,"Lipstick itu kurang cocok dengan baju yang Anda pakai. "
Baca Juga:Gawat,Status Baterai dapat menjadi alat pelacak Tempat!!,Proxy Aja Nyerah
Itulah kunci bagaimana Bung Karno bisa digilai para wanita.Buat kamu para lelaki,cobalah tiru cara Bung Karno utk mendapatkan hati cewek incaranmu!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Bung Karno Berhasil Memiliki Banyak Istri

0 comments:

Post a Comment